SEREK(72) MENINGGAL DI TEMUKAN DI TEBING JURANG BELAKANG RUMAH

Tanggamus Lampung- Wanita tua mengalami penyakit gangguan jiwa di temukan tewas di tebing jurang di belakang tumah korban.

Warga Pekon Tanjung Anom digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat wanita didalam  jurang belakang rumah milik korban. Sabtu pagi 6 Agustus 2022.

Mayat wanita yang ditemukan warga diketahui bernama Serek (72), Warga RT/RW 001/001 Pekon Tanjung Anom Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus diketahui memiliki penyakit gangguan jiwa dan jika kambuh sering ngamuk dan pergi.

  sebelumnya pihak keluarga melaporkan atas hilangnya korban sejak Jumat malam 5 Agustus 2022.
Korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB, oleh Suparman (anak korban) setelah dicari kemana-mana ternyata orang tuanya ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di jurang yang berada di belakang rumahnya.

Suparman meyakini jika mayat tersebut adalah Serek ibu kandungnya yang sejak malam tidak diketahui kemana perginya. “Ya benar, ini orang ibu saya, sejak malam tadi tidak tahu keberadaannya dan ibu saya sedikit mengalami gangguan kejiwaan,” ujar Suparman.

Berdasar penemuan tersebut Parman segera melaporkan hal ini kepada perangkat Pekon, Polsek Kota Agung dan Babinsa Koramil 424-03/Kota Agung. “kami langsung lapor ke pihak Pekon, Polisi dan TNI, untuk segera dilakukan evakuasi,” terangnya.

Petugas yang datang ke lokasi langsung mengamankan lokasi dan mengevakuasi korban. Dari hasil pemeriksaan awal oleh Bidan Ida Farida pada tubuh mayat ditemukan luka-luka pada bagian kepala dan pinggul yang diduga akibat benturan batu pada saat korban terjatuh kedalam jurang ± 20 meter. Pukul 08.00 WIB , jenazah berhasil dievakuasi, situasi aman dan kondusif.

Atas musibah ini pihak keluarga korban menerima musibah ini dan meminta agar jenazah tidak  dilakukan otopsi serta akan segera dimakamkan di pemakaman umum setempat.ujar anaknya. (Wis 389 Her).

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini