BIGMATCH; TM PUTRA akan menjamu tamu lawan nya PS PESAT FC

Hosnews.id||-Bangkalan, pertandingan sepakbola ajang persahabatan TM PUTRA FC tanahmerah Laok, akan menjamu tamu lawannya PS PESAT kec.kwanyar Bangkalan, pada sore ini, Jumat 26-03-21.

Ajang persahabatan ini akan berlangsung pada pukul 15.00 wib, dilapangan “mourchobhu” tanahmerah Laok, kec.tanahmerah.

“Mahrum selaku official tim mengatakan, adanya pertandingan ajang persahabatan ini selain latihan bersama Antar tim, juga memupukkan rasa solidaritas tinggi terhadap para pemuda khususnya pemuda tanahmerah lewat bingkai olah raga sepak bola, untuk itu marilah kita menyatu berpartisipasi dan mendukung penuh terhadap adanya momen yg sanagt baik ini”.

” Kami juga butuh support atau dukungan penuh dari kalangan masyarakat, terutama bapak kepala desa sekiranya untuk menyediakan lebih baik lagi dalam hal fasilitas, yg mana diajang persahabatan yg akan berlangsung masih menggunakan fasilitas seadanya, sperti lapangan yg ada sekarang ini, merupakan lapangan yg kurang layak diperuntukkan pertandingan,

lapangan yg ada ini merupakan tempat latihan tiap sorenya bagi para pemuda pecinta sepak bola tanahmerah laok yg tercover dalam TM PUTRA FC”, tambahnya.

“Sepak bola merupakan olah raga yg banyak digemari oleh banyak orang, untuk itu marilah kita menyatu dan membesarkan desa, lewat dunia persepak bolaan yg sudah ada didesa tanahmerah Laok, salah satunya selain TM PUTRA jg ada ARKA FC, yg telah succes prestasinya menjuarai di ajang turnamen terbuka beberapa bulan yg lalu”. pungkasnya.

( MZL/red )

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini