Polsek Bahodopi Razia Jelang pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Morowali T.A 2022

MOROWALI -Polsek Bahodopi Polres Morowali bersama Kodim 1311/Morowali, Satpol PP serta unsur aparat desa kecamatan Bahodopi kabupaten Morowali menggelar patroli diseputaran wilayah hukum polsek Bahodopi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bahodopi Ipda Edi mengatakan, “Patroli gabungan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas jelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke – XII Tingkat Kabupaten Morowali yang dipusatkan di Kecamatan Bahodopi, ” kata Ipda Edi Cahyono , Kamis (10/11/2022).

Dalam pelaksanaan, kegiatan patroli dimulai dengan apel kesiapan yang dilanjutkan pengarahan oleh Kapolsek Ipda Edi Cahyono, SH.

Lanjut, kapolsek menyampaikan, dengan dilakukannya kegiatan patroli gabungan, maka dapat menciptakan rasa aman dan nyaman , bukan cuma untuk tamu MTQ namun juga untuk seluruh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Bahodopi.

“Pastinya kami dari Polsek Bahodopi, Kodim serta stakeholder yang ada akan terus bersinergi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan lancar secara umum terkhusus pada penyelenggaran MTQ ini, ” ujar Ipda Edi Cahyono.

Untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan MTQ , kata Ipda Edi sebelumnya personil anggota dari Polsek Bahodopi telah melakukan secara rutin melakukan penertiban terutama, kendaraan motor bogar yang akan melintas melewati area MTQ dan saat ini lebih memaksimalkan penertiban jelang MTQ seperti, penertiban kepada penginapan dan hotel – hotel yang disinyalir ada tindakan prostitusi.

Lebih lanjut ,Kapolsek berharap, kepada masyarakat terkhusus masyarakat Bahodopi mendukung dan saling bersinergi dalam pelaksanaan MTQ di Bahodopi agar berjalan lancar, aman dan Kondusif, ” tutup Ipda Edi Cahyono.

Penulis : Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini