WIA Ranting Kelurahan Marsaoleh, Laksanakan Program Setiap Bulan Sebagai Wujud Mendekatkan Diri Kepada ALLAH SWT Serta Jalin Silaturahmi Sesama Muslim

MOROWALI- Wanita Islam Al Khairaat Ranting Kelurahan Marsaoleh Kabupaten Morowali melaksanakan program Kerja seperti diantaranya, mengadakan pengajian di rumah – rumah dua (2) kali sebulan , Anjangsana ke Pondok Putri yang dilaksanakan setiap enam (6) sekali, Yasinan di setiap malam Jumat di Masjid Islamic Center, serta mengikuti Zikir di Kecamatan sebulan sekali.

Kegiatan pengajian yang dilaksanakan dua bulan sekali itu, sudah menjadi tradisi yang digelar secara bergilir di rumah – rumah oleh WIA Ranting Marsaoleh dengan tujuan sebagai wujud mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meningkatkan silaturahmi sesama muslim.

Ketua Pengurus Ranting WIA , Hj.Hasma Wahid Mengatakan, ” dengan program ini, aktivitas ibu – ibu WIA Ranting bisa terwujud masyarakat yang religius, bertaqwa menuju Morowali Sejahtera.

Program WIA Ranting Kelurahan Marsaoleh, Kata Hj.Hasma seperti, mengikuti Zikir Akbar bersama Pemerintah Daerah dengan tujuan untuk meningkatkan ketaqwaan umat Islam khususnya masyarakat di Morowali.

Ia kembali mengatakan, seperti yang dituturkan Wakil Bupati Morowali, Dr H.Najamuddin saat melaksanakan Zikir Akbar bersama – sama anggota WIA Kabupaten Morowali, bahwa melaksanakan Zikir bersama – sama kita meminta kepada Allah agar dijauhkan dari musibah, diberikan rezeki dan kesehatan bagi kita semua Insya Allah (red/win).

Sementara, untuk program WIA berupa Anjangsana ke Pondok Pesantren disini selain berkunjung juga memberi bantuan terutama di pondok putri sehingga dengan bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu, ” ucap Hasma.

Kegiatan Anjangsana ke Pondok Pesantren Putri yang dilaksanakan enam bulan sekali ini, yaitu berupa bantuan sembako yang bisa sedikit terbantu khususnya bagi pesatren Putri dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban anak – anak panti dan pondok pesantren, ” tutup Hj Hasma Wahid, Minggu (27/11/22).

Penulis : Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini