Polres Morowali Polda SulTeng Kembali Gelar Jum’at Curhat Bersama Warga Transmigrasi Kabera, Warga Sampaikan 3 Hal

MOROWALI, Hosnews.id – Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah kembali menggelar Jum’at Curhat bersama Warga Transmigrasi Kabera Dusun Kabera Desa Bahoea Reko Reko Kec Bungku Barat Kab Morowali, Jum’at(14 /4/ 2023), pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Morowali Kompol Yos Lawani dan di Ikuti Oleh Kasat Binmas Polres Morowali AKP Supoyo Gampang, Kasi Humas Polres Morowali IPDA Abd Hamid I Daeng Mapato SH dan Personil Polres Morowali.

Adapun Curhatan Masyarakat yaitu Mengenai Jalan Ke tempat tinggal mereka yg Belum di aspal, Masalah Ilegal Loging dan Masalah adanya Bantuan Bibit Tanaman yang mereka Duga Kuat tidak sampai kepada mereka.

Jawaban Untuk Curhatan Masyarakat tersebut yang pertama Mengenai jalan akan Di Sampaikan ke Pemda Morowali,Yang kedua di jawab Oleh Kepala Desa Bahoea Reko Reko, bahwa Tidak ada Izin Pengolahan kayu di Transmigrasi Kabera Desa Bahoea Reko Reko Kecamatan Bungku Barat dan
Apabila Ditemukan Agar Masyarakat melaporkan kepada Pihak Kepolisian Secara berjenjang serta yang ketiga akan dilakukan Pendalaman Oleh Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas, ” tutup Kompol Yos Lawani

Sementara Kegiatan tersebut berakhir pukul 11.00 Wita dan berjalan dengan aman

    -- Dian -

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini