Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H ,Kodim 1311/Morowali Gelar Bazar Murah, Dapat Apresiasi Dari Pemda Morowali

MOROWALI, Hosnews.id – Kodim 1311/Morowali gelar Bazar Murah Ramadhan 1444 Hijriah di halaman Kodim 1311/ Morowali , Kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM) ,desa Bahomohoni ,Kabupaten Morowali, Senin (18/4/2023).

Turut dihadiri oleh, Bupati Morowali diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Drs.Yusman Mahbub, M.Si, Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf.Constantinus Rusmanto, S.Sos,M.Si, Kapolres Morowali, AKBP.Suprianto,SIK,MH, para Pimpinan Perusahaan, para atlet Bulutangkis, serta para awak Media di Morowali.

Dalam sambutannya, Dandim 1311/ Morowali, Letkol mengatakan, bahwa kegiatan Bazar Murah yang dilaksanakan hari ini, dirangkaikan dengan pemberian medali pada kegiatan Turnamen Bulu tangkis Dandim Cup sekaligus pemberian bingkisan kepada Anggota Kodim 1311/Morowali, rekan Media serta Tali Asih kepada Panti Asuhan di Morowali Utara (Morut).

Dijelaskan Dandim, tujuan dari Bazar Murah ini, sesuai perintah Pimpinan Panglima TNI dalam rangka membantu anggota dan juga masyarakat sekitar Kodim di wilayah Bungku dan sekitarnya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, ” kata Letkol Inf.C.Rusmanto.

Lanjut, kata Dandim dengan Bazar Murah ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi jelang Idul Fitri.

Sementara, untuk kegiatan Bazar Murah kata Dandim , Kami kerja sama dengan Perusahaan yang berada di Morowali
Dan Harga yang diberikan dibawah harga pasaran seperti, harga per/paket Rp.50 ribu (beras + Minyak goreng + sirup).

Dikesempatan itu, Komandan Kodim 1311/Morowali juga, berterima kasih kepada para pimpinan perusahaan yang telah bersedia bergabung dalam Bazar Murah untuk menyiapkan bahan untuk dijual dan semogah bermanfaat bagi semua.

” Terima kasih kepada Pemda Morowali yang sudah mendukung kegiatan ini dan Kita harapkan terus bisa terjalin kerjasama antara Stakeholder,” tutur Letkol.Inf.C Rusmanto.

Sementara itu, Bupati Morowali diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Drs.Yusman Mahbub, M.Si ,dalam sambutannya menyambut baik terselenggaranya kegiatan Bazar Murah.

” Atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Morowali, mendukung kegiatan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat kita dengan membuka Bazar Murah semacam ini, ” tutur Yusman Mahbub.

Ia juga menyampaikan, bahwa kegiatan serupa juga dilaksanakan Pemda Morowali berupa Pasar Murah di Kecamatan Witaponda dan sebelumnya di Umbele dan ini akan terus kami lakukan dalam rangka, mendekatkan kepada masyarakat serta menurunkan tingkat Inflasi di negara.

” Bersyukur bahwa Pak Dandim 1311/Morowali telah melaksanakan Bazar Murah dalam rangka membantu masyarakat dengan harga yang murah berbeda dengan harga di toko, ” ujar Sekda.

Lebih lanjut , Yusman Mahbub berharap, kepada masyarakat, Mari kita mendukung kegiatan ini untuk bisa merasakan kebersamaan dalam rangkaian pembangunan Morowali , Kebersamaan, pemerataan kesejahteraan.

Sementara, kepada Perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Sekda Morowali, mengucapkan terimakasih dan berharap setiap Perusahaan bisa bekerjasama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Morowali.

“Sekali lagi, atas nama Pemda Morowali, memberikan Apresiasi kepada Dandim 1311/ Morowali dan seluruh Jajaran, terkait pelaksanaan kegiatan Bazar Murah dalam rangka pemberdayaan ekonomi masyarakat serta memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Dandim 1311/Morowali beserta seluruh jajaran, yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat kita, apalagi harga sembako di jual di tempat Bazar ini sangat terjangkau, ” ujar Yusman Mahbub.

Dan semoga jalinan kerjasama Pemda Morowali dengan Kodim 1311/ Morowali dapat terus terjalin, sehingga semua pihak dapat berkontribusi,” pungkas Sekda Morowali.

  -- Dian --

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini