PT.CBP Berbagi di Bulan Ramadhan Bersama Panti Asuhan Yayasan Darul Muntadzar Di Desa Lalampu

MOROWALI, Hosnews.id – PT.Cetara Bangun Persada (CBP), sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang Pertambangan di desa Lalampu melakukan kegiatan berupa program pemberian paket berbuka Puasa dan penyerahan sumbangan kepada Anak Yatim/Piatu di Yayasan Munntadzar di desa Lalampu, Bahodopi, Kabupaten Morowali, Rabu (19/4/2023).

Pada kesempatan itu, Mewakili Manajement PT.CBP, Nandang didampingi Bram mengatakan, “dalam moment Ramadhan 1444 Hijriah, PT.(CBP) Berbagi merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan manfaat nyata kepada masyarakat seperti pemberian paket berbuka puasa di desa Lalampu.

Bantuan berbuka Puasa tersebut berupa santunan anak yatim bagi 48 anak dan paket makanan box serta Takjil.

” Selain Kegiatan pemberian bantuan ke Yayasan Darul Muntadzar sebelumnya perusahaan juga melaksanakan kegiatan Bazar Sembako di Koramil Bahodopi tanggal 18 April kemarin, ” tutur Nandang.

” Kami berharap dengan program bantuan Berkah Ramadhan 2023 bagi Anak Yatim bisa memberi berkah bagi semua,” ucapnya.

Sementara, Kepala Yayasan Muntadzar, Ustad Adam Muslimin mengungkapkan, rasa terima kasih kepada pihak PT.CBP atas subangannya serta paket berbuka puasa yang diberikan kepada anak Yatim/Piatu di Yayasan Muntadzar.

Lanjut, kata Adam jumlah anak yang berada di Panti Asuhan Yayasan Muntadzar sebanyak 48 anak yang berasal dari berbagai daerah termaksuk dari Kendari, Sulawesi Tenggara ,” pungkasnya.

    -- Dian --

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini