Bangkalan, Hosnews.id – Kantor PDAM Sumber Pocong Kab.Bangkalan Alamat lokasi : Jl. Jaksa Agung Suprapto 26 Bangkalan, Kab. Bangkalan, Jawa Timur.
Pasalnya sudah sudah 3 hari mulai kamis tanggal 11 sampai tanggal Sabtu 13 maret kondisi air keruh tanpa ada tindakan pengontrolan dari petugas PDAM Sumber Pocong Pemerintah Daerah Kabupaten Bangkalan.
Air PDAM Sumber Pocong Sudah biasa di buat minum masak dan mandi setiap harinya kini malah menjadi keruh jangankan dibuat minum dan masak mandipun ennggan hawatir menimbulkan Bakteri apalagi sekarang musim penyakit Covid-19.
Menurut pelanggan PDAM sumber pocong berinisial SM ini mengaku sudah hampir lama kondisi air tidak lancar dan berubah warna, kami sebagai pelanggan PDAM Sumber Pocong Kab.Bangkalan sangat kecewa dengan Pelayanan pengelolaan air tersebut, Ungkap SM, Sabtu (13/03/2021).
Moh Hosen Aktivis KAKI ( Komite Anti Korupsi Indonesia ) Kabupaten Bangkalan selaku penyambung aspirasi masyarakat menyangkan apabila petugas pdam tidak mau tahu dengan kondisi air tersebut, jangan terkesan asal bayaran lancar air berubah warna maupun macet dibiarkan terpenting pembayaran ngalir terus.
Atas keluhan warga setempat akan kami tindaklanjuti kepihak PDAM sumber pocong supaya ada pengontrolan dan tanggung jawab sebagai pelayan publik khususnya sumber air minum yang kerap di butuhkan setiap hari dalam kehidupan.
Apa sering terjadinya keluhan warga pelanggan PDAM disebabkan karena pengendali PDAM sumber pocong tidak tidak paham dengan mekanisme tehnik penyaluran program kegiatan atau memang tidak becus dalam mengelolanya,”Ungkap KAKI. ( SH )