Acara ceremonial GroundBreaking fly over Tenjo, Terkesan Tertutup , Wartawan Lokal Dilarang Meliputi

TANGERANG – Pihak panitia pelaksana acara ceremonial GroundBreaking fly over Tenjo oleh Podomoro land yang berlokasi di stasiun kereta api Tenjo kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor di duga telah membuat kekecewaan para insan pers khususnya dari wilayah Tangerang dan Bogor dikarenakan tidak bisa mengikuti jalannya acara tersebut dan terkesan dibatasi oleh pihak penyelenggara, Sabtu 30/3/2024.

Saat acara hendak berlangsung para wartawan yang datang dari wilayah Tangerang dan Bogor berkumpul dan hendak masuk ke dalam lokasi acara namun tiba-tiba di hentikan oleh seseorang yang diduga merupakan bagian dari panitia acara, ” Maaf kalo tidak ada undangan silahkan diluar area saja, Ujarnya.

Mendengar hal seperti itu salah satu wartawan dari media yang ada di Bogor pun sontak kaget dan amat kecewa, ” Lho kenapa kami tidak dibolehkan masuk, bukankah kami juga merupakan jurnalis yang sama-sama memiliki peran yang sama dengan mereka yang ada di dalam sana, ” Ungkap salah satu wartawan dari Bogor tersebut dengan nada kesal dan kecewa.

Sampai akhirnya dua orang wanita yang diduga merupakan pihak panitia acara datang menemui kami dan mengatakan bahwa kuota untuk media memang sudah full dari kemaren sore sehingga buat rekan rekan media yang datang tidak bisa ikut masuk ke dalam acara dikarenakan kapasitas yang tidak cukup memadai.

Kemudian pihak panitia tersebut mencoba memberikan kertas kosong untuk kami mengisi absen dan akhirnya pihak panitia hanya memperbolehkan lima wartawan yang ikut masuk ke acara untuk sebagai perwakilan.

Ketika acara berlangsung semua wartawan dari Tangerang dan Bogor yang hadir terpaksa menunggu di luar area dan seketika acara dinyatakan selesai para tamu pun mulai beranjak meninggalkan acara, pihak panitia yang sempat menemui kami saat ditemui mengatakan, ” Sebentar saya ke ATM dulu, ” Tuturnya.

Namun sangat disayangkan pihak panitia itu tak kunjung datang kembali menemui kami, kami dari wartawan Tangerang dan Bogor mencari tau siapa kordinator acara yang bertanggung jawab atasedia yang datang ke acara tapi tak satupun ada yang bisa dimintai keterangan, sangat disayangkan acara besar seperti itu terkesan tidak profesional dan seakan tidak menghargai kehadiran rekan-rekan wartawan dari Tangerang dan Bogor .

Acara diadakan di wilayah kami tapi kenapa pihak panitia pelaksana seakan tidak melibatkan keberadaan kami selaku media yang ada di wilayah bahkan kami hanya jadi penonton dalam acara yang di adakan di wilayah kami sendiri dan kenapa pihak panitia acara terkesan kurang etika dengan meninggalkan kami di lokasi acara begitu saja tanpa kejelasan.

Penulis: Hosnews

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini