Anggota Dewan Tina Toon Reses Serap Aspirasi Di Wilayah Kel. Kalibaru

JAKARTA- Hosnews.id //Reses Awal Tina Toon Menampung Aspirasi Masyarakat,Yang Di Dampingi Saudara Yusran & Boy Tim Sukses nya,Ketua PAC PDI Perjuangan Cilincing Nasikin, RW05 Yoga,Serta Warga Masyarakat, di Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara pada Selasa 8 Maret 2022.

Dari Beberapa Warga Masyarakat Wilayah RW05 Kali Baru Cilincing Menyampaikan Aspirasi nya, Kepada Anggota Dewan Agar Dapat Di Upayakan Usulan-Usulan Dari Saudara Neni,Widiyanti,Wawan, Sukardi, Junaedi,Seperti: Pembuatan Kartu Bansos,E-ktp,Bpjs,Gerobak Sampah, Pembenahan Saluran Air.

Paparan Bunda Tina Toon Yang Dilakukan Warga Masyarakat Mengeluarkan Aspirasi nya,Kita akan Perjuangkan Di DPRD DKI Jakarta,Karena Saya Legislatif Sebagai Perwakilan Dari Exsecutif, Bila ada kesulitan Pembuatan dan Permintaan, Tolong Sampaikan Kepada Saya,Siapa Penerima nya, Agar Supaya Saya Bisa Bicara Langsung Pada nya.

Harapan Saya Ucap “Tina Toon” Tetap Kompak,Semangat,Sekalipun Masih Suasana Pandemi,Untuk Ke Depan nya Supaya Bisa Dapat Pemulihan, Agar Sama-sama Keluar Dari Situasi Pandemi ini Tutur nya.(DH-Red)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini