Anwar Sadad : We Shall Never Surrender

Hosnews.id, Sentul – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, diberikan waktu untuk memberikan pandangan umum saat rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Jumat-Sabtu, 12-13/07.

Acara yang dihadiri 8000 orang tersebut juga merupakan momentum deklarasi Ketum Prabowo Subianto maju capres 2024.

Dalam sambutannya Sadad menyampaikan, pasca dikukuhkan 1 tahun 2 bulan yang lalu. DPD Gerindra Jatim, dibawah komandonya langsung bergerak bertemu dengan masyarakat di tempat-tempat dimana Partai Gerindra dilahirkan dan menemukan satu garis kesimpulan.

“Kami bertemu masyarakat dikampung-kampung petani, nelayan, pasar-pasar rakyat. Bertemu dengan tokoh agama, budaya, kampus, para intelektual, dan tokoh-tokoh pemuda dan kami menemukan satu garis kesimpulan bahwa rakyat Indonesia di Jawa Timur menginginkan bangsa ini dipimpin oleh seorang figur yang kuat, tegas, cerdas, berwibawa, disegani dalam pergaulan Internasional dan figure itu tersimpul dalam diri Bapak Prabowo Subianto,” jelasnya.

Baca Juga : “KPK Tangkap 34 Pejabat, Ada Bupati, Sekda cs dan Kepala Dinas

Wakil Ketua DPRD Jatim itu juga menyampaikan keinginan masyarakat Jawa Timur yang berharap Ketum Gerindra, Prabowo Subianto bersedia maju dalam Kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Seluruh lapisan Partai Gerindra Jawa Timur meminta dengan penuh keikhlasan kesediaan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden dalam Pilpres 2024,” imbuhnya.

Selain itu, Pria yang akrab disapa Gus Sadad itu juga menyampaikan kesediaan Prabowo dalam menerima harapan masyarakat Indonesia di Jawa Timur merupakan spirit besar kepada seluruh kader.

“Kesediaan Bapak Prabowo Subianto adalah sprit yang besar untuk kami, Kesediaan Bapak Prabowo Subianto untuk menerima seluruh keinginan dan harapan dari masyarakat Indonesia di Jawa Timur menaikkan moril kami untuk membawa partai karena ini jalan perjuangan,” ungkapnya.

Baginya, berjuang bersama Prabowo Subianto merupakan kehormatan yang sangat luar biasa. “Suatu kehormatan bagi kami bertempur bersama seeorang patriot sejati Bapak Prabowo Subianto,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Sadad membakar semangat 8000 kader dengan mengutip secuil pidato Winston Churchill dalam perang dunia kedua.

“We shall fight on the beaches, We shall fight on the landing ground, We shall fight on the field and streets, We shall go on to the end, We shall fight whatever it cost may beAnd, We shall never surrender,” pekiknya disertai gemuruh tepuk tangan dari seluruh peserta Rapimnas yang hadir.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini