15+ Aplikasi Open BO Paling Viral 2022 (Booking) Sekitar Real Terbaik

Aplikasi Open BO yang lagi viral 2022 :Seiring dengan perkembangan teknologi yang Semakin cannggih dan banyak sekali sekarang aplikasi-aplikasi chating.

Aplikasi kencan online tak hanya dimanfaatkan buat mencari kenalan atau pacar saja. Akan tetapi, sering juga digunakan sebagai aplikasi open BO oleh sebagian penggunanya.

Praktik prostitusi online ini sebetulnya bukan hal baru di Indonesia. Dengan munculnya aplikasi open BO tersebut, pengguna jadi semakin gencar mempromosikan dirinya, alih-alih mencari pasangan dengan mengunduh aplikasi tersebut.

Baca Juga : Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang (Download) Versi Terbaru 2022

Sebut saja salah satu aplikasi open BO yang laris manis digunakan orang, khususnya para pemula, ialah MiChat. Aplikasi berkirim pesan itu bisa dibilang sebagai “markas” para pengguna untuk menjajakan dirinya.

Banyak aplikasi, selain MiChat, ternyata ada berbagai aplikasi lainnya yang sering digunakan buat melakukan kegiatan tersebut, lho.

Biar nggak asal download aplikasi sekaligus menambah pengetahuan, kamu wajib simak daftar aplikasi open BO yang sering digunakan di tahun 2022 ini.

1. WeChat

Sumber foto: Play Store – WeChat APK adalah aplikasi kencan yang sering dimanfaatkan untuk open BO

WeChat merupakan aplikasi chatting yang cukup terkenal. Sebelum WA muncul, WeChat lebih banyak digunakan orang, terutama pengguna Indonesia, buat berkirim pesan.

Lewat WeChat, kamu bisa ngobrol bersama teman maupun orang baru yang kamu kenal. Kamu dapat ngobrol dengan cara mengirim pesan teks, suara, maupun secara real time dengan memanfaatkan fitur video call.

Sayangnya, aplikasi ini banyak digunakan untuk open BO. Pengguna aplikasi tersebut memanfaatkan WeChat untuk menjajakan dirinya secara maya. Makanya, makin ke sini ketenaran WeChat sebagai aplikasi ngobrol terbaik pun redup seiring dengan maraknya praktik prostitusi online itu.

DetailWeChat
DeveloperWeChat International Pte. Ltd.
Android minimal5.0+
Ukuran42MB
Install1.000.000+
Rating3.7/5.0 (Google Play Store)

>>> Download WeChat di Sini <<<

2. Cupi Chat

Aplikasi Open BO 2 B7663

Sumber foto: Play Store – Aplikasi kencan Cupi Chat untuk mencari pasangan

Meski nggak setenar WeChat, aplikasi Cupi Chat juga sering dimanfaatkan oleh pengguna buat open BO. Banyak pengguna, baik remaja maupun dewasa, yang tinggal di berbagai wilayah memanfaatkan Cupi Chat untuk “menambah jaringan” kencan.

Aplikasi ini berkonsep dating apps seperti Bumble dan Tinder sehingga tak ayal jika ada saja yang menggunakan Cupi Chat buat hal-hal negatif. Salah satunya open BO.

Menurut informasi yang beredar, para pengguna Cupi Chat nggak real. Mereka terkadang memalsukan identitas demi mempromosikan dirinya secara aman dan nyaman. Selain itu, ada juga yang sengaja berbohong guna menjebak pacarnya berselingkuh di Cupi Chat ini.

DetailCupi Chat
DeveloperMatchLab
Android minimal5.0+
Ukuran42MB
Install1.000.000+
Rating4.3/5.0 (Google Play Store)

>>> Download Cupi Chat di Sini <<<

3. MiChat

Micaht 35ec4

Sumber foto: MICHAT PTE. LIMITED – Aplikasi MiChat untuk BO

Popularitas MiChat sebagai aplikasi BO PSK 2022 memang tidak diragukan lagi. Bahkan, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, geng.

Aplikasi rancangan MICHAT PTE. LIMITED ini memiliki game “Message in a Bottle” yang memungkinkanmu mengirim pesan anonim pada orang asing lewat botol yang seolah-olah diapungkan di laut.

MiChat juga terkenal dengan fitur Pohon Pesan. Kamu bisa menggantungkan pesan di Pohon Pesan sambil berharap ada yang mengambil pesan tersebut dan berkenalan denganmu.

Sayangnya, pada versi resmi, fitur-fitur ini memiliki batas penggunaan sehingga tidak heran jika banyak pengguna yang mencari MiChat MOD APK dengan fitur Unlimited Bottle.

DetailMiChat
DeveloperMICHAT PTE. LIMITED
Android minimal4.1+
Ukuran42MB
Install50.000.000+
Rating4.4/5.0 (Google Play Store)

Download di sini.

4. Twitter

Twitter Open Bo 54f6c

Sumber foto: Google Play Store – Twitter media sosial dengan berbagai fasilitas yang bisa disalahgunakan, contohnya sebagai open BO

Nah, kalau yang ini agak beda dari aplikasi lainnya karena aplikasi ini sama sekali bukan dating apps atau sejenisnya, geng. Jaka yakin kamu cukup familiar sih, sama sosial media satu ini. Saking populernya, jumlah download-nya sudah lebih dari 1 miliar.

Yap, Twitter! Bukan rahasia kalau sejumlah oknum gak bertanggung jawab sudah menyalahgunakan Twitter jadi ranah open BO. Mereka menggunakan akun alter yang gak menunjukkan identitas asli mereka agar bisa open BO dengan “aman”.

Melalui akun alter, mereka yang open BO bisa bebas melakukan aktivitas 18+. Seperti cari teman kencan, friends with benefit (FWB), one night stand, VCS dan PS, sampai bahkan jual beli gambar serta video panas yang eksklusif.

Buat mencari akun alter di Twitter pun cukup mudah, kok. Banyak akun tersebut yang berkeliaran dengan bebas tanpa kena banned dari Twitter.

Bahkan, ada juga akun khusus 18+ yang mempermudah akses pengguna yang mau mencari akun dewasa untuk open BO, loh. Duh, hati-hati banget ya, geng, buat kamu yang belum cukup umur.

DetailTwitter
DeveloperTwitter
Android minimal5.0+
Ukuran54MB
Install1.000.000.000+
Rating4.0/5.0 (Google Play Store)

Download di sini.

5. Badoo

Bado Open Bo 440f6

Sumber foto: Badoo – Aplikasi kencan online yang gratis diinstal

Badoo adalah sebuah layanan jejaring sosial berbasis biro jodoh multi bahasa yang berbasis di Soho, London, Inggris. Platform satu ini beroperasi di 180 negara termasuk Indonesia.

Aplikasi yang ini menggunakan sistem lokasi sehingga kamu akan menemukan orang-orang yang berada di sekitar. Antarmuka yang sederhana membuatnya cukup diminati banyak pengguna.

Baca Juga : Download Virtex Wa Ganas 2022 Copy Paste Terbaru

Kamu bisa langsung bisa memilih pengguna mana yang menarik perhatianmu cukup dengan swipe ke kanan atau ke kiri. Kamu bisa melakukan obrolan seru lewat chat, bertukar foto, bahkan panggilan video.

Namun, aplikasi Badoo ternyata juga tak terlepas dari potensi penyalahgunaan karena bisa sebagai media untuk melakukan open BO. Terlebih aplikasi ini punya fitur yang memungkinkan pengguna melakukan ghosting.

DetailBadoo
DeveloperBadoo
Android minimal5.0+
Ukuran54MB
Install100.000.000+
Rating4.1/5.0 (Google Play Store)

Download di sini.

6. Tinder

Tinder Open Bo 7e088

Sumber foto: Tinder – Mencari pasangan di Tinder cukup mudah

Selanjutnya, ada aplikasi cari BO selain MiChat, yakni Tinder. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mencocokkan pengguna atau match dan mencari orang sekitar.

Dalam aplikasi Tinder, kamu cukup geser ke kanan untuk menyukai dan otomatis mengirim permintaan pertemanan. Kamu juga bisa geser ke kiri jika tidak tertarik dengan calon pasangan.

Selain terkenal sebagai aplikasi cari jodoh, Tinder juga ternyata sering dimanfaatkan oleh pelaku prostitusi online untuk menggaet para lelaki hidung belang.

DetailTinder
DeveloperTinder
Android minimal7.0+
Ukuran137MB
Install100.000.000+
Rating3.8/5.0 (Google Play Store)

Download di sini.

7. SayHi

Sayhi Open Bo 38289

Sumber foto: UNEARBY – Harga open BO di aplikasi SayHi beragam

Sama seperti aplikasi di atas, SayHi juga sebenarnya merupakan aplikasi chatting yang cukup populer. Tapi, aplikasi ini disalahgunakan untuk open BO oleh para oknum.

Aplikasi ini bisa mendeteksi keberadaan pengguna di sekitar dan kamu bisa memulai panggilan video setelah menemukan mereka dengan peta dalam aplikasi ini.

Karena hadirnya fitur-fitur ini, alih-alih menjadi aplikasi untuk mencari teman, SayHi justru dimanfaatkan sebagai aplikasi kencan booking oleh banyak orang.

DetailSayHi
DeveloperUNEARBY
Android minimal4.4+
UkuranBervariasi
Install10.000.000+
Rating4.3/5.0 (Google Play Store)

Download di sini.

8. BeeTalk

Bee Talk 65c87

Sumber foto: RexT Digital – Aplikasi kencan yang marak digunakan untuk open BO

BeeTalk adalah aplikasi cari teman di sekitar yang menawarkan banyak fitur menarik untuk berkomunikasi dengan pengguna lain, termasuk pengguna yang berada di dekatmu.

Selain mendeteksi keberadaan pengguna di sekitar dengan tingkat akurasi hampir 90 persen, kamu juga bisa mengirim pesan teks, suara, bahkan video kepada temanmu.

Karena mudah digunakan, tidak heran jika banyak kasus prostitusi online yang dilakukan lewat BeeTalk. Apalagi, aplikasi ini punya motto mencari jodoh dan teman kencan.

DetailBeeTalk
DeveloperRexT Digital
Android minimal4.4
Ukuran15MB
Install100.000+
Rating4.2/5.0 (Google Play Store)

Download di sini.

9. Tantan

Tantan Open Bo D0b55

Sumber foto: Tantan Hong Kong Limited – Aplikasi kencan Tantan untuk mencari pasangan

Selanjutnya ada Tantan yang menggunakan sistem swipe and match dan memungkinkan dua pengguna untuk memulai percakapan ketika keduanya menyukai satu sama lain.

Menariknya, kamu juga bisa membuat status di profilmu seperti pada aplikasi media sosial. Nantinya, kamu juga bisa melihat jumlah pengguna yang Like profilmu.

Selain itu, kamu bisa memilih hobi dan miat yang disukai untuk ditampilkan di profil. Dengan begitu, kamu bisa bertemu dengan teman baru yang punya hobi sejenis di aplikasi Tantan.

DetailTantan
DeveloperTantan Hong Kong Limited
Android minimal5.0+
UkuranBervariasi
Install50.000.000+
Rating4.3/5.0 (Google Play Store)

Download di sini.

10. Kenalan

Kenalan Open Bo 3b8be

Sumber foto: Frisidea – Tempat untuk mencari kenalan dan pasangan di aplikasi

Kenalan adalah salah satu aplikasi open BO yang cukup banyak digunakan belakangan ini, geng. Konsepnya mirip dengan Tantan, yakni untuk mengetahui profil dan bio orang lain.

Cukup hanya gulirkan pilihan teman yang ingin kamu cari, lalu tekan Suka jika kamu tertarik dan ingin ngobrol bareng dengan orang tersebut.

Meskipun aplikasi ini terbilang masih baru, namun Kenalan sudah memiliki pengguna yang cukup banyak, lho. Jadi kamu bisa mudah mencari pengguna lain yang sesuai dengan kriteria kamu.

DetailKenalan
DeveloperFrisidea
Android minimal6.0+
UkuranBervariasi
Install500.000+
Rating4.5/5.0 (Google Play Store)

Download di sini.

11. Telegram

Telegram Open Bo Fed00

Sumber foto: RexT Digital – Telegram bisa digunakan untuk open BO dan download film gratis

Telegram adalah sebuah aplikasi chatting terpopuler yang sebenarnya penggunaannya mirip dengan WhatsApp, Line, dan lain-lain. Meskipun begitu, terdapat beberapa kelebihan aplikasi Telegram yang nggak dimiliki oleh aplikasi lain.

Aplikasi ini menggunakan basis Cloud sehingga pengiriman pesan bisa lebih cepat. Selain itu, Telegram juga terbilang ringan dan nggak makan banyak memori di HP, geng.

Meski dilabeli sebagai aplikasi chatting, nyatanya Telegram punya segudang fitur yang nggak hanya berfokus untuk mengirim pesan instan, loh!

Fitur Telegram unik dan keren banget. Mulai dari secret chat, channel, dan masih banyak lagi.

DetailTelegram
DeveloperTelegram FZ-LLC
OS MInimal5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran24.32MB
Download500.000.000+
Rating (Google Play)4.3/5.0

>>> Download Telegram APK 2022 <<<

12. Tigo

Tigo 1 C73b8

Sumber foto: Tigo – Aplikasi Tigo

Tigo merupakan aplikasi untuk melakukan obrolan video secara langsung dengan teman. Sayangnya aplikasi ini sering disalahgunakan untuk Open BO. Padahal fungsinya lebih ditujukan untuk panggilan video dan mengirim pesan.

Aplikasi yang dikembangkan Tigo Live Team ini telah di-download 1 juta orang lebih. Rating di Playstore untuk aplikasi ini memang tidak terlalu bagus, yakni 3.7/5. Dalam keterangannya, aplikasi video call satu ini hanya boleh digunakan pengguna berusia 17+.

Beberapa pengguna mengeluhkan harga paket VIP aplikasi ini terlalu mahal. Meski begitu, review terhadap aplikasi ini cukup baik untuk berkenalan dengan orang baru atau menjalin relasi dengan lawan jenis.

DetailTigo
DeveloperTigo Live Team
OS MInimal5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran76MB
Download1 juta+
Rating (Google Play)3.7/5.0

>>> Download Tigo APK 2022 <<<

13. Lemo

Aplikasi Open BO 13 Abff1

Sumber foto: Lemo – Aplikasi Open BO Viral 2022

Lemo adalah aplikasi sosial media yang mengusung konsep video live chat, yang mana dalam 1 room-nya bisa memuat hingga 9 orang sekaligus.

Yang disayangkan, Lemo sering disalahgunakan untuk membuka layanan open BO. Apalagi, Lemo memiliki fitur “Find Nearby” yang sangat mirip seperti LINE. Lewat fitur ini, pengguna bisa menemukan pengguna lain hingga radius 2 kilometer.

Selain itu, Lemo juga beberapa kali digunakan sebagai aplikasi VCS oleh oknum tak bertanggung jawab. Itu sebabnya, Jaka sangat menyarankan kamu untuk berhati-hati jika hendak menggunakan aplikasi ini.

DetailLemo
DeveloperLEMO TECHNOLOGY PTE. LTD.
Android minimal5.0+
Ukuran99MB
Install10.000.000+
Rating4.1/5.0 (Google Play Store)

>>> Download Lemo di Sini <<<

14. Yoha Live

Yoha Live 48195

Sumber foto: Yohalive.com. (YohaLive APK merupakan pendatang baru yang punya fitur beragam.)

Yoha Live adalah aplikasi live terbaru yang menyediakan hiburan berupa konten streaming dan mini game. Menariknya, aplikasi ini juga dikenal sebagai APK live penghasil uang dan game penghasil cuan.

Yohalive.com tidak hanya untuk para live streamer dan gamer yang mencari uang. Melainkan, aplikasi live bebas ini juga berfungsi sebagai ruang interaksi melalui fitur Private Chat dan Chat Group dengan pengguna dari seluruh dunia.

DetailYoha Live
DeveloperAladin Fun
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas
UkuranTergantung perangkat
PlatformAndroid

>>> Download Yoha Live di Sini <<<

15. Omi Dating APK

Omi Apk 5d032

Sumber foto: Omi. (OMI Dating Chat APK merupakan pendatang baru yang punya fitur beragam.)

Omi adalah aplikasi kencan yang bisa kamu download melalui Google Play Store. Sebagai jejaring sosial, aplikasi asal Singapura ini dirancang untuk memudahkan generasi muda mencari pasangan atau sekadar teman baru dengan aman.

Demi keamanan, Omi Chat APK ini memiliki sistem verifikasi berbasis Artificial Intelligence (AI). Penggunaan AI ini diterapkan saat pengguna diminta mengunggah swafoto (selfie) asli yang diverifikasi oleh tim moderasi. Hal ini pun bisa mengeliminasi kemunculan berbagai akun palsu dan spam.

DetailOmi Apps
DeveloperMatchUp UK Limited
OS MinimalAndroid 4.4 ke atas
UkuranTergantung perangkat
PlatformAndroid

>>> Download Yoha Live di Sini <<<

Daftar Aplikasi Open BO 2022

  1. WeChat
  2. Cupi Chat
  3. MiChat
  4. Twitter
  5. Badoo
  6. Tinder
  7. SayHi
  8. BeeTalk
  9. Tantan
  10. Kenalan
  11. Telegram
  12. Tigo
  13. Lemo
  14. Yoha Live
  15. Omi Chat App

PENUTUP :

Dengan membaca ulasan Jaka, apakah kamu kaget melihat daftar aplikasi yang Jaka jabarkan di atas? Apa ada salah satu aplikasi favoritmu di sana?

Meski beitu, bisa kita simpulkan bahwa praktik prostitusi memang marak terjadi di mana-mana, ya. Nggak cuma secara langsung saja, di jejaring sosial juga demikian.

Jika terlanjur menggunduh salah satu aplikasi yang ada di atas lantaran belum tahu informasi ini, maka sebaiknya kamu berhati-hati. Jangan sampai ikut-ikutan, ya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini