Apple Pertimbangkan untuk Rilis iPhone Ultra di Tahun 2024

iPhone Ultra 2024, Berbicara tentang teknologi husus prodak iphone memang tidak habisnya soalnya selalu mengeluarkan prodak terbaru.

Kita sudah tau semua pastinya prodak-prodak itu seperti apa kan..? memang banyak sekali prodak yang di keluarkan oleh iphone mulai dari lettop sampai hp semuanya lenngkap.

yang lagi viral viralnya kemaren itu iphone 13 pro max, dan langsung di susul lagi dengan prodak baru nya iphone 14 pro max, iphone Ultra.

iPhone Ultra di Tahun 2024

Namun, apple saat sedang mempertimbangkan untuk rilis iphone ultra di tahun 2024 yang akan mendatang.

Setelah merilis seri iPhone 14 pada tahun 2022 lalu, Apple dikabarkan tengah menyiapkan seri terbaru yang diberi nama iPhone Ultra.

iPhone Ultra direncanakan rilis pada tahun 2024 mendatang dan digadang-gadang memiliki spesifikasi yang lebih bagus dari iPhone 14. Jika kabar ini benar, itu berarti iPhone 16 Ultra juga akan dirilis tahun depan.

Hal tersebut disampaikan oleh jurnalis BloombergMark Gurman yang menyatakan bahwa nantinya iPhone Ultra memiliki spesifikasi yang lebih pro dan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan varian Pro Max.

“Apple mungkin memilih untuk tetap menggunakan varian Pro Max dan mengenalkan model Ultra sebagai versi lebih unggul dari Pro Max, dengan banderol harga yang lebih mahal lagi,” ujar Mark Gurman.

Baca Juga : Wallpaper WA Aesthetic Pinterest, Iphone, Anime, Cowok Terbaru

“Apple juga mungkin akan mengenalkan model baru ini paling cepat tahun depan,” tambahnya.

Sebelumnya, kabar mengenai iPhone Ultra ini sudah berhembus sejak tahun 2022 lalu, di mana Apple akan mengganti iPhone 15 Pro Max menjadi iPhone 15 Ultra 2023.

Namun, tampaknya rencana ini memiliki sedikit perubahan karena munculnya kabar mengenai rilisnya iPhone Ultra di tahun 2024 nanti.

Gurman juga mengungkapkan bahwa alih-alih menggunakan nama Pro Max Ultra, kemungkinan besar Apple akan menambahkan model iPhone yang lebih canggih di atas kedua model Pro.

“Secara internal, perusahaan telah berdiskusi untuk melakukannya,” ungkap Gurman dalam tulisannya.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkap dari iPhone Ultra, serta perbedaannya dengan model Pro dan Pro Max.

Baca Juga : Cara Ganti Tema Iphone IOS 15, 11, Tampilan Lebih Keren

Kendati demikian, Gurman menyoroti beberapa fitur yang diyakini dapat membuat iPhone Ultra yang lebih menonjol dari varian yang lain.

Salah satunya yaitu menurut Gurman, iPhone Ultra ini akan hadir tanpa adanya port USB-C atau port Lightning apapun.

Selain itu, iPhone Ultra juga hadir dengan kualitas kamera yang lebih baik dan canggih, layar lebih besar, hingga chip yang lebih cepat. Pastinya membuat harga dari iPhone Ultra akan lebih mahal dari seri terdahulunya.

Sebagai perbandingan, harga iPhone 14 Pro Max saat ini di Indonesia yang termurah adalah Rp 22 juta untuk kapasitas sebesar 128 GB.

Sedangkan varian dengan penyimpanan 512 Gb dijual Rp 28 jutaan, dan varian tertingginya yaitu 1 TB dibanderol seharga Rp 32 jutaan.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini