AWAK MEDIA MEMBERIKAN APRESIASI KEPADA KAPOLSEK MEDAN TEMBUNG

Medan Tembung- Kapolsek Medan Tembung Kompol Jhonson M.Sitompul SH, MH. Saat di konfirmasi dikantornya yang berada di Jl.Letda Sujono No.50 Kel.Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung, Kota Medan. Sekira pukul 15.20 Wib, Kamis (27/06/2024).

Kapolsek medan tembung, sangat sangat Koperatif terhadap awak media Hosnews dan BIN ( Bidik info news ). Awak media di sambut hangat kapolsek Medan Tembung Kompol Jhonson M.Sitompul SH. MH.

Ada beberapa pertanyaan di jawab dengan santai dan bersahaja membuat awak media merasa puas. Kapolsek sangat berharap kepada media agar setiap pemberitaan harus di konfirmasi terlebih dahulu agar berita berimbang dan tidak hoak atau copy paste.

Terkait dengan perkara no polisi : K/301/V1/RES/1.11/2024/RESKRIM dengan dugaan penipuan dan penggelapan, pasal 378/372.

Dengan disangkakan penggelapan sepeda motor Nmex, Namun disini keberadaan sepeda motor Nmex sudah di serahkan orang tua dari diduga tersangka ke kantor Polisi Medan Tembung dan sepeda motor sudah di Terima pihak Kepolisian.

Keluarga berharap agar permasalahan ini tidak dilanjutkan dan ada upaya perdamaian. dikarenakan si Pelapor diketauhi merupakan mantan suaminya sendiri.

Awak media menanyakan hal ini, kepada Bapak Kapolsek Medan Tembung Kompol Jhonson M. Sitompul SH.MH. Dan menjawab memberikan saran agar mediasi dan berdamai secara kekeluargaan kepada si pelapor. (Wage)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini