Babinsa Koramil 0829/03 Kamal, Berikan Materi Wasbang Dan Pelatihan PBB pada Siswa SMKN 1Kamal

Bangkalan – Babinsa Koramil 0829/03 Kamal, Serka Heri Asrofi berikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan PBB kepada siswa kelas XII SMKN 1 Kamal Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, pada Selasa (20/09/2022).

Pemberian materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) oleh Serka Heri Asrofi Babinsa Koramil 0829/03 Kamal kepada siswa kelas XII SMKN 1 Kamal merupakan bentuk kepeduliannya terhadap generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan kepemimpinan di masa mendatang.

Dalam pelaksanaannya Serka Heri Asrofi melatihkan gerakan dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) dilanjutkan Wawasan Kebangsaan (Wasbang).

Serka Heri Asrofi menjelaskan, “Kegiatan tersebut merupakan wujud pembinaan kepada generasi muda untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme serta disiplin kepada para pelajar”.

“Harapannya dengan diberikan materi Wasbang dan PBB ini, para pelajar bisa menjadi generasi muda yang mempunyai karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya.” Pungkasnya.

Penulis: R Andry Bowie

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini