Badko HMI Jatim Berikan Raport Merah Kinerja Forkopimda Provinsi Jawa Timur Lewat Aksi Demonstrasi

JAWA TIMUR, Hosnews.id – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Jawa Timur akan menggelar aksi demonstrasi di depan Mapolda Jatim, Kejati Jatim, Pemprov Jatim pada tanggal 25 Mei 2023.

Ada beberapa isu yang akan diaspirasikan oleh Organisasi yang dipimpin oleh Achamd Surya Hadi Kusuma, yaitu soal kasus Korupsi Dana Hibah, Korupsi Dana BOS Pendidikan, Kerusakan Agararia, Maraknya Tambang Ilegal dan Rokok Ilegal serta Narkotika.

Efendi Pradana salah satu Koordinator Aksi tersebut menyampaikan bahwa aksi ini sebagai bentuk kritik dan peringatan kepada Forkopimda Jawa Timur, pasalnya Forkopimda Jawa Timur sedang tidak baik-baik saja atau dalam istilah jawa dikenal dengan Kalabendu dan perlu diberikan peringatan oleh Mahasiswa sebagai Penyambung Lidah Rakyat.

“Forkopimda hari ini sedang menampakkan kinerja yang buruk, oleh karena itu kami sebagai mahasiswa perlu memberikan peringatan dan kritik serta solusi agar Forkopimda kembali ke jalan yang insyaallah diridhoi oleh Allah SWT” Pungkasnya.

Penting untuk diketahui bahwa BADKO HMI JATIM menghimbau kepada seluruh kadernya untuk ikut serta dalam demonstrasi akbar tersebut dan bersama-sama memberikan Raport Merah kepada Forkopimda Jatim,” Ungkap Efendi Badko HMI yang Juga Aktivis DPW KAKI JATIM,” Selasa (23/05/2023).

Penulis: Hosnews

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini