Bagikan Muqoddam Al-Qur’an 30 Juz, Cara IWO Rayakan HUT Ke- 2 Tahun

PAMEKASAN – Jelang penutupan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun yang ke- 2 tahun Komunitas Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah Pamekasan mendonasikan puluhan Muqoddam Al-Qur’an 30 Juz kepada Mosholla, Masjid, Astah dan Koloman Khotmil Qur’an yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Heny Dyah A ketua IWO PD Pamekasan melalui Sekretaris IWO Abdul Chalik mengatakan rangkaian kegiatan HUT IWO ke 2 tahun akan di tutup besok juma’at yang dikemas dengan senam sehat yang akan di laksanakan di Lapangan Lapas Kelas II A Pamekasan.

“Namun, sebelum kegiatan tersebut di tutup kami punya inisiasi untuk melakukan kegiatan yang bersifat keagamaan yakni pembagian puluhan Muqoddam Al-Qur’an kepada Mosholla, Masjid, Astah dan Kholoman Khotmil Qur’an yang ada di wilayah kabupaten Pamekasan,”jelasnya

Menurut Chalik Muqoddam tersebut diberikan secara langsung kepada penanggung jawab masing-masing dan Alhamdulillah mendapatkan apresiasi dan respon baik, karena bantuan tersebut sangat dibutuhkan baik digunakan setiap hari, saat ada kegiatan koloman bulanan dan orang meninggal dunia.

Ia menuturkan, selama ini sejumlah anggota komunitas IWO PD Pamekasan telah menyalurkan berbagai bantuan ke sejumlah daerah dalam rangka HUT RI ke- 2 tahun dan sebagai mewujudkan kepedulian sosial kepada sesama.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini masyarakat mendapatkan fasilitas mengaji yang baik dan simpel sesuai dengan kebutuhan dan lebih membangkitan semangat atau memotivasi masyarakat untuk terus giat mengaji,” (Joslimbad76)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini