Bank Sulteng Cabang Bungku, Sambut HUT Morowali Ke-23 Persembahkan Gebyar Undian TA.2022 Bagi Para ASN

MOROWALI – Gebyar undian ASN ini, merupakan persembahan Bank Sulteng kepada ASN di Sulawesi Tengah dalam rangka promo kredit multiguna gebyar Bank Sulteng, khususnya ASN Provinsi dan Kabupaten salah satunya di Kabupaten Morowali yang telah menjadi nasabah setia dan debitur kredit Bank Sulteng.

Kepala Cabang Bank Sulteng Bungku, Untung Sulyadi,ST mengatakan, “
Bank Sulteng memiliki prodak kredit baru khusus kredit multiguna ASN dan kredit Pra Pensiun dengan Metode Grace Period yakni penundaan pembayaran angsuran pokok selama pegawai aktif.

” Tujuan program ini, tidak lain untuk membantu memenuhi kebutuhan ASN seperti kebutuhan investasi contoh ingin membangun kos – kosan, penginapan dan juga untuk kebutuhan memenuhi kebutuhan modal kerja ( kredit Multi Guna) untuk usaha, dan pelayanan satu hari, ” kata Untung, Jumat (14/10/2022).

Bahkan, lanjut Untung dengan servis satu hari ini para Nasabah tidak perlu repot datang ke kantor Bank Sulteng, berkas bisa dijemput di rumah ASN.

Dia menyebut, Bank Sulteng sebagai pemegang Kas Daerah yaitu gaji seluruh PNS berada di Bank ini serta promo bunga kredit bersaing rendah ini optimis bisa membawa keunggulan dan kelebihan dari Bank lain.

Selain itu juga Ia menyebut, Bank Sulteng juga memiliki aset kredit sebesar 420 Milyal yakni berasal dari perumahan PPR dan Agung Aulia yang berada di kecamatan Bahodopi dan kedua perumahan sudah bermitra sejak tahun 2019 sampai saat ini.

Keberadaan Bank Sulteng khususnya di Kabupaten Morowali adalah sarana dan fasilitas masyarakat untuk melakukan aktifitas ekonomi, yang salah satu tujuannya untuk menunjang layanan transaksi keuangan di Kabupaten Morowali selaku Kepala Cabang sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bupati /Wakil Bupati Morowali dan seluruh masyarakat dan ASN yang mendukung keberadaan Bank Sulteng dan untuk selalu memberi pelayanan yang maksimal

Kembali Untung Sulyadi menyampaikan, pihak Bank Sulteng di moment Hari Ulang Tahun Kabupaten Morowali tanggal 5 Desember 2022 , akan memberi persembahan Gebyar Undian ASN berupa, 1 unit sepeda motor dan uang sebesar 50 juta Rupiah, ” jelasnya

Penulis : Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini