Build Hero Sun Tersakit dan Anti Mati Terbaru 2023

Build Hero Sun Tersakit : Hero adalah bukan hanya merupakan karakter dalam permainan, tetapi juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pengalaman bermain game.

Dalam dunia Gamae Mobile Legends setiap pahlawan memiliki cerita dan keunikan yang berbeda-beda, namun hero yang akan kita bahas dalam postingan kali ini adalah salah satu artikel yang sangat menarik perhatian kita semua dalam kehebatannya dalam permainan game mobile legends.

Admin akan mengulas sedikit skill dan kemampuan khusususnya yang membuatnya menjadi andalan para pemain.

Strategi terbaik dalam menggunakannya, serta berbagai tips dan trik untuk memaksimalkan potensi hero ini dalam setiap pertandingan.

Emang build yang kek gimana sih min yang bisa sakit dan anti mati untuk heo Sun ini..?

Baca Juga : 5# Cara Top Up Diamond Mobile Legends Dengan Sangat Mudah

Build hero Sun tersakit ini bisa membuat heronya menjadi yang terbaik di Land of Dawn, Bagi gamer yang ingin naik rank cepat menggunakan Sun, ini beberapa item yang wajib kalian beli.

Seperti yang diketahui, Sun merupakan hero Fighter lawas Mobile Legends yang terkenal akan skill kloningnya. Kemampuan kloningnya ini sering dimanfaatkan para player untuk mengecoh dan mengeroyok lawan dengan mudah.

Sun sendiri memiliki empat skill utama, yaitu Endless Variety (Skill 1) yang akan melempar tongkatnya dan membuat kloning jika terkena musuh, Swift exchange (Skill 2) yang akan meninggalkan kloning dan menyerang lawan, Instantaneous Move (Skill 3) yang akan melokan serangan cepat ke arah targetnya.

Sedangkan skill Ultimate-nya (Clone Techniques) yang akan memanggil satu kloningan yang memiliki 70%-100% atribut miliknya. Lalu skill pasifnya yang bertajuk Simian God mampu mengurangi Physical Defense lawan ketika menerima Damage dari Sun maupun kloningannya.

Seluruh skill Sun ini bisa dimanfaatkan dengan baik apabila menggunakan build yang memang cocok untuk heronya, Maka dari itu, ini beberapa item yang wajib dibeli ketika bermain Sun.

Daftar isi

Baca Juga : Build Leomord Tersakit 2023 Item Emblem Hyper Full Demage!

Build Hero Sun Tersakit Anti Mati

1. Swift Boots

Salah satu kunci dari hero Sun adalah Attack Speed, Maka dari itu, item sepatu Swift Boots akan cocok untuk Sun karena mampu memberikan Movement Speed tambahan sekaligus Attack Speed (+40 Movement Speed & +15% Attack Speed).

2. Build Hero Sun Tersakit, Corrosion Scythe

Setelah membeli item sepatu, kalian bisa membeli item Corrosion Scythe untuk menambahkan Physical Attack dan Attack Speed dari Sun, Item ini akan memberikan atribut +50 Physical Attack, +5 Movement Speed, dan +25% Attack Speed).
Adapun pasifnya juga berguna untuk Sun karena setiap Basic Attack ke lawan bisa mengurangi Movement Speed musuh sampai 8%.

3. Build Hero Sun Tersakit, War Axe

Selanjutnya, Anda bisa membeli War Axe untuk menambah Damage Sun. Adapun item ini akan memberikan +45 Physical Attack, +550 HP dan 10% Cooldown Reduction.

Pasif item ini juga berguna untuk Sun karena bisa menambahkan Physical Attack dan Physical Penetration.

4. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword akan memberikan +35 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan pasif yang mampu menambahkan 9% Basic Attack dari HP yang dimiliki lawan, Ada juga pasif yang akan memberikan +3% lifesteal selama 3 detik.

5. Dominace Ice

Ketika permainan sudah memasuki late game, Anda bisa membeli Dominance Ice sebagai item Defens, Ini akan membuat Sun lebih tahan banting dengan atribut +500 Mana, +70 Physical Defense, +5% Movement Speed, dan +10% Cooldown Reduction.

6. Immortality

Build hero yang terakhir, item di atas sejatinya sudah cukup membuat Sun menjadi yang tersakit, Oleh karenanya, Anda bisa membeli item Immortality untuk bisa hidup kembali ketika dibunuh oleh lawan.

Baca Juga : Cheat Guitar Hero ps3 Membuka Semua Lagu Indonesia

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomedasi build hero sun tersakit yang bakal kalian auto MVP, karena memilih bulid hero bukan hanya sekedar meilih, tetapi kita harus tau caranya gimana.

Oleh karena itu admin sengaja membuat postingan ini untuk kalian yang mencari bulid hero sun yang paling ampuh dan tersakit.

Cukup sampai disini dulu mengenai pembahasan kali lini, semoga postingan ini bermanfaat dan selamat mencoba!.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini