3+ Cara Mendapatkan Getcontact Premium Gratis (Tanpa Bayar)

Cara Mendapatkan Getcontact Premium Secara Gratis : Getcontact adalah sebuah aplikasi telepon pintar yang dikembangkan oleh Getcontact Limited.

Aplikasi ini umumnya digunakan untuk mengidentifikasi dan memblokir panggilan serta pesan spam.

Aplikasi Getcontact bekerja dengan mengumpulkan informasi kontak dari pengguna yang telah menginstalnya, dan kemudian menggunakan data ini untuk mengidentifikasi panggilan dan pesan spam potensial.

Baca Juga : 10+ Cara Hapus Background Foto Tanpa Aplikasi & Gratis

Fitur Utama Dari Getcontact Premium Gratis

Identifikasi Panggilan Spam:

Aplikasi ini dapat mengenali panggilan dari nomor telepon yang dicurigai sebagai spam berdasarkan data yang dikumpulkan dari pengguna lain.

Blokir Panggilan dan Pesan Spam:

Getcontact memungkinkan pengguna untuk memblokir panggilan dan pesan dari nomor-nomor yang dianggap spam.

Penilaian Kontak:

Aplikasi ini dapat memberikan penilaian atau rating kepada kontak berdasarkan tingkat kepercayaan, seperti “tinggi risiko spam” atau “rendah risiko spam”.

Laporan Spam:

Pengguna dapat melaporkan nomor telepon yang mencurigakan atau mengganggu agar bisa dianalisis lebih lanjut oleh Getcontact.

Proteksi Privasi:

Aplikasi Getcontact mengklaim bahwa data pengguna akan dilindungi secara aman sesuai yang ada di diskripsi oleh pihak aplikasi.

Harap dicatat bahwa informasi di atas berdasarkan pengetahuan hingga September 2023 dan mungkin ada perubahan atau perkembangan lebih lanjut terkait aplikasi Getcontact setelah tanggal tersebut.

Selalu pastikan untuk memverifikasi informasi terbaru tentang aplikasi ini sebelum menggunakannya.

Baca Juga : Cara Mengubah Bahasa di Telegram Jadi Bahasa Indonesiadi HP, PC, dan Web

Cara Mendapatkan Getcontact Premium Gratis

Jika kamu tertarik untuk menggunakan fitur premium secara gratis, berikut ini beberapa Cara Mendapatkan Getcontact Premium Gratis yang bisa kamu gunakan.

1) Klaim Premium

Jika ini adalah pertama kalinya kamu menginstall aplikasi getcontact, kamu memiliki hak untuk mengklaim fitur premium yang dihadirkan oleh getcontact secara gratis.

Tanpa harus membayar, kamu bisa menikmati fitur premium getcontact secara gratis dengan durasi waktu 30 hari. Ya, kamu bisa menggunakan versi premium selama 1 bulan penuh.

Cara Mendapatkan Getcontact Premium Gratis mengklaim ini sangat mudah, kamu hanya perlu klik menu coba premium gratis, dan klik menu “Coba gratis selama 30 hari & berlangganan” lalu selesaikan proses berlangganan.

Jika kamu adalah pengguna android, kamu akan di arahkan ke android, namun jika kamu adalah pengguna iOs, kamu akan di arahkan ID Apple untuk melakukan berlangganan.

Perlu kamu ingat, jika kamu mengklaim premium gratis ini, kamu akan berlangganan juga. Pada bulan pertama memang tidak akan dikenakan biaya, namun pada bulan kedua, kamu akan dikenakan biaya.

Namun kita bisa membatalkan langganan tersebut kapan pun kita mau. Saran kami, pastikan hentikan langganan pada akun kamu, ketika sudah mendekati bulan langganan kedua, dengan begitu kamu tidak akan dikenakan biaya.

2) Pakai Aplikasi Survey

Jika kamu sudah pernah mengklam, dan ingin mendapatkan getcontact premium gratis lagi, kamu bisa menggunakan cara dapat getcontact premium gratis yang kedua ini, yakni dengan memanfaatkan aplikasi survei.

Di internet memang ada beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan pulsa, yang biasanya kita diminta untuk mengisi sebuah survei atau menjalankan misi seperti install aplikasi yang ada di dalamnya.

Namun apa hubungannya getcontact premium dengan aplikasi penghasil pulsa?

Seperti yang kita tahu, berlangganan getcontact premium itu bisa kita bayarkan menggunakan pulsa.

Nah jika kamu tidak ingin keluar uang untuk mendapatkan Getcontact premium, kamu bisa mencari pulsa di aplikasi lain.

Jika kita sudah mendapatkan pulsa sebesar 30 ribu dari aplikasi survei tersebut, kita bisa menggunakan pulsa tersebut untuk membeli langganan getcontact premium.

Memang tidak sepernuhnya gratis, hanya saja dengan cara ini, kita tidak perlu mengeluarkan uang.

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu untuk mendapatkan pulsa, beberapa aplikasi yang kami maksud seperti:

Untuk mendapatkan pulsa dari beberapa aplikasi ini, kamu hanya perlu menginstall aplikasinya, ikuti misi yang ada didalamnya, dan dapatkan pulsa gratisnya.

Baca Juga : 2+ Cara Membunyikan Story IG Agar Hanya Dilihat Orang Tertentu

3) Install Getcontact MOD

Jika kamu ingin Cara Mendapatkan Getcontact Premium Gratis yang lebih mudah, maka pilihan terakhir ini adalah cara terakhir untuk mendapatkan getcontact premium secara gratis.

Pada dasarnya aplikasi apapun yang dibelakangnya ada kata MOD merupakan sebuah aplikasi modifikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengaksis fitur premium atau fitur lainnya dengan Cara Mendapatkan Getcontact Premium Gratis lebih mudah.

Namun pengembang aplikasi ini berbeda dengan aplikasi reminya, sehingga bisa dikatakan ini adalah Cara Mendapatkan Getcontact Premium Gratis yang legal.

Selain itu, aplikasi MOD sangat rentan terhadap pencurian data atau penyusupan mallware, sehingga pada dasarnya kami tidak merekomendasikan cara ini.

Tidak hany game, aplikasi seperti getcontact juga terdapat versi MOD nya, yang bisa kamu download secara gratis di dinternet, untuk mendapatkan fitur premium tanpa harus membayar.

PENUTUP :

Itulah 3 cara dapat getcontact premium gratis yang hingga saat ini masih terbukti work untuk dilakukan.

Dari dua cara terakhir, kami sendiri lebih merekomendasikan untuk menggunakan Cara Mendapatkan Getcontact Premium Gratis yang kedua.

Meskipun membutuhkan effort lebih untuk mendapatkan pulsa, namun handphone kita akan lebih aman,

selain itu kita juga bisa ikut memberikan support kepada pengembang untuk membuat aplikasi bermanfaat lainnya.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini