6+ Cara Mendapatkan Pulsa Gratis, Langsung Masuk Tanpa Aplikasi Terbaru 2022

Banyak Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator : Pulsa Memang menjadi kebutuhan dalam menggunakan teknologi saat ini salah satu contoh ketika kita menggunakan handphon pulsa adalah salah satu komponen penting yang dibutuhkan oleh kita semua dalam menggunakan smartphone Android.

jika Tanpa pulsa, handphon kita tidak bisa berfungsi secara maksimal, karena tidak akan bisa digunakan untuk menelpon, SMS atau menggunakan jaringan internet.

Tapi, bagi pengguna android internet munkin bisa di dapat dengan menggunakan jaringan wifi sekarang kalau ada di perkotaan, namun ketika kita ada di pedesaan tentunya pulsa menjadi sangat penting, karna tidak semua jaringan wifi masuk ke area desa kita masing-masing. Namun sekarang sudah ada Cara Mendapatkan Pulsa Gratis loh.!

Banyak orang pusing karna kehabisan pulsa atau paket data, apalagi saat ini semua pengguna HP lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain game, media sosial, browsing dan lainnya.

Oleh sebab itu cara dapat pulsa gratis sering di cari sekarang, jika handphon kamu tanpa ada paket data bisa jadi akan pusing sekeluarga, hehehe bercanda. maaf, Tapi, Tenang saja saya ada solusinya dengan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis.

kalau tidak percaya kamu buktikan sendiri oke.! jika, kamu dalam waktu satu hari saja, Hp kamu jangan diisi pulsa atau paket data pasti kamu pusingnya bukan main, biar kamu tidak pusing lagi ini ada Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

Memang sumua membutuhkan kuota pulsa yang nantinya digunakan untuk membeli kuota tersebut Dengan jumlah yang lumayan besar, dan ada sebagian orang mencari cara mendapatkan pulsa secara gratis. Pulsa gratis tersebut bisa didapatkan dengan banyak cara dan sudah tersedia di semua operator. oke

Baca Juga : 1000+Bio Telegram Aesthetic Singkat Bahasa Inggris Dan Indonesia Terbaru

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator

Banyak cara yang di bisa kamu dapatkan pulsa gratis Telkomsel, xl, axis, Smartfren Untuk lebih jelasnya, ayo langsung saja simak ulasan berikut ini tentang cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk. Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk

Pertama Bagaimana cara dapatkan pulsa gratis Axis langsung masuk

Untuk para pengguna Axis ulasan nya berikut ini:

  • Lalu Anda akan ditampilkan beberapa menu dan pilih saja pilihan menu nomor 5 yaitu “Paket data games”.
  • Pada pop up yang ditampilkan, silahkan pilih nomor 3 yaitu “Voucher games”.
  • Tunggulah beberapa saat lalu Anda pilih lagi menu nomor 5 yaitu “Garena voucher” dan kirimkan.
  • Di jendela selanjutnya akan ditampilkan tulisan “Hadiah pulsa” dan pilih saja nomor 5 untuk mengklaim hadian tersebut.

Kedua Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 2022

Berikut ini cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk
untuk pengguna Telkomsel:

  1. Dengan poin Nantinya, poin-poin tersebut dikumpulkan kemudian bisa ditukarkan dengan beragam hadiah, salah satunya pulsa gratis ya guys.
  2. Menggunakan kode dial *700# Kode dial *700# adalah salah satu kode yang bisa digunakan untuk bisa mendapatkan pulsa gratis yang langsung masuk.
  3. Caranya, Anda tinggal mengetikkan kode dial *7003 tersebut lalu panggil dan ikuti langkah serta petunjuk selanjutnya sesuai dengan yang ditampilkan di layar HP Anda.
  4. Lakukan setiap langkah yang diminta sampai selesai agar pulsa tersebut berhasil didapatkan.

Ketiga Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Tri Langsung Masuk

Sedangkan cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk untuk pengguna 3 (Tri) seperti berikut ini:

  • Masuklah ke menu dial yang ada di HP Anda kemudian ketikkan kode *111# dan panggil.
  • Kemudian jendela akan terbuka dan langsung menampilkan beberapa pilihan menu, silahkan Anda pilih menu nomor 2, yaitu “Bonus pulsa”.
  • Lalu Anda tinggal memilih bonus pulsa sesuai dengan yang diinginkan, dengan syarat Anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Keempat Begini Cara dapatkan Pulsa Gratis XL Langsung Masuk Tanpa Aplikasi

Situs Nusaresearch adalah salah satu situs yang bisa Anda manfaatkan untuk bisa mendapatkan pulsa secara gratis dan Anda diharuskan untuk mendaftar kemudian mengisi beberapa survey yang diperintahkan dan nantinya akan mendapatkan poin.

Untuk mendaftar, tentunya harus masuk dulu ke situsnyamelalui link berikut ini (Situs Nusareserarch). Poin-poin tersebutlah yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa dan hadiah lainnya yang bisa dipilih sesuai keinginan. Cara dapatkan pulsa gratis langsung masuk melalui situs Nusaresearch ini bisa digunakan oleh pengguna XL ya guys.

Kelima Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Langsung Masuk

Untuk pengguna Indosat biasanya akan mendapatkan pulsa gratis sebesar Rp. 20.000 dengan memanfaatkan kode MGM. Kode MGM tersebut bisa didapatkan atau dicari di internet melalui browser.

Adapun cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk untuk pengguna Indosat seperti ulasan berikut ini:

  • Bukalah salah satu browser dan cari kode MGM dengan cara mengetikkan tulisan “kode MGM” di kolom pencarian.
  • Kemudian Anda akan ditampilkan beberapa website yang akan memberikan kode unik MGM terbaru. Silahkan pilih salah satu saja.
  • Setelah kode MGM didapatkan, silahkan masuk ke menu dial dan ketikkan kode *123*789# lalu kirimkan.
  • Kemudian Anda akan ditampilkan beberapa menu dan pilih saja menu nomor 1 lalu masukkan kode MGM yang dipilih tadi. Ikutilah langkah-langkah yang diminta sampai selesai.

Cara dapatkan pulsa gratis yang langsung masuk dengan aplikasi

Ada beberapa aplikasi yang bisa anda jadikan sarana untuk dapatkan pulsa gratis langsung masuk ke ponsel anda hanya dalam waktu tidak sampai 5 menit .

Untuk tutorial kali ini saya akan membagikan satu aplikasi yang terbukti membayar , selain itu nantinya saya akan juga tuliskan beberapa aplikasi lainnya yang juga bisa memberi anda pulsa gratis yang bisa di gunakan untuk seluruh operator seluler yang ada di indonesia .

Aplikasi ini adalah aplikasi happy . di artikel lainnya juga saya telah menuliskan tentang cara dapat pulsa dari hago yang bisa anda coba . Silahkan anda download terlebih dahulu sebelum mengikuti tutorial cara mendapatkan pulsa yang langsung masuk ke hp dengan menggunakan aplikasi happy .

1. Silahkan daftar dulu ke aplikasi ini dengan menekan tombol “ continyu “ sebelumnya pilih bahasa indonesia agar lebih mudah .

2. Pendaftaran anda bisa di lakukan dengan menekan tombol buat akun

3. Selanjutnya anda tinggal isi kolom yang di tampilkan dengan data diri anda , gunakan nama asli kalian ya .

4. Jika sudah selesai silahkan centang , untuk menyetujui dan lanjutkan

5. Nantinya anda juga akan di suruh untuk upload foto ktp anda beserta foto selfie anda

6. Jika semua sudah anda lakukan , maka anda akan masuk ke menu utama untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini , dan bisa di gunakan untuk seluruh operator seluler yang ada di indonesia .

7. Untuk mendapatkan pulsa gratis ini anda harus mengikuti survey yang di tampilkan di aplikasi .

8. Setiap survey yang telah anda selesaikan , maka anda akan mendapatkan 5 icon smiley , nah jika anda sudah mengumpulkan banyak icon smiley , maka anda berhak menukarkan icon simley dengan pulsa gratis yang sudah di siapkan di aplikasi happy tersebut .

Beberapa aplikasi pulsa gratis untuk dapatkan pulsa gratis langsung masuk ke ponsel kita yang lainnya , adalah sebagai berikut :

  • Neswcat
  • Cashtree
  • Money locker
  • Cashpop
  • Coin monster
  • Zipay
  • Celengan
  • Mcent
  • Getnap
  • Free pulsa
  • Excite point
  • Whaff locker
  • Popslide
  • Whaff rewards
  • Coin master
  • Cashify
  • Azearning
  • Kubik
  • Bearuang
  • Baca plus

Kode Pulsa Gratis Telkomsel, XL, Axis, 50rb

Mungkin anda juga ingin tahu apa saja kode pulsa gratis 50rb yang saat ini banyak di cari oleh para gretongan . apakah memang ada . jawabannya memang ada , namun untuk setiap operator tentunya berbeda beda .

Salah satu aplikasi yang memberikan pulsa gratis 50rb adalah beberapa marketplace seperti bukalapak , shopee , lazada , dan juga aplikasi pinjaman online kredivo .

Untuk mendapatkan pulsa 50 rb dengan menggunakan aplikasi kredivo adalah dengan melakukan registrasi ke aplikasi tersebut .

Anda tinggal download aplikasinya dan melakukan pendaftaran . saat melakukan pendaftaran anda hanya memerlukan kode referal yang anda miliki . untuk kode referal ini anda bisa mencarinya di internet atau bisa dari youtube banyak konten kreator yang telah membahas mengenai aplikasi kredivo ini dan juga mereka akan menyertakan kode referallnya .

Jika anda sudah selesai melakukan registrasi maka anda akan mendapatkan pulsa masuk , yang mana merupakan hadiah dari aplikasi tersebut dan bisa anda gunakan untuk membeli pulsa nomor anda .

Bagaimana Dapatkan Pulsa Gratis?

Pulsa gratis xl bisa di dapatkan dengan menggunakan kode rahasia tanpa perlu menggunakan aplikasi . namun saat ini banyak dari aplikasi yang menawarkan pulsa gratis jika pengguna mengunduh dan menggunakannya .

Apa nama aplikasi pulsa gratis?

Beberapa aplikasi pulsa gratis adalah sebagai berikut :
Neswcat , Cashtree , Money locker , Cashpop , Coin monster , Zipay , Celengan , Mcent , Getnap , Free pulsa , Excite point , Whaff locker , Popslide , Whaff rewards , Coin master , Cashify , Azearning , Kubik , Beruang , Baca plus

PENUTUP :

Beberapa cara dapatkan pulsa gratis dari pemerintah di atas bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pulsa secara gratis dan langsung masuk. Pilihlah cara sesuai dengan operator yang Anda gunakan. Lakukan setiap langkah yang diminta dengan baik dan benar, agar posesnya berhasil dan pulsa bisa didapatkan.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini