Cara Merubah Kuota Snapchat Menjadi Kuota Utama Indosat Tanpa Aplikasi

Cara Merubah Kuota Snapchat : menjadi kuota utama indosat tanpa aplikasi, Banyak sekali orang-orang yang mencari cara untuk mencari tau menjadikan kuota utama, namun tidak semua orang tau cara merubahnya.

Sebenarnya cara merubah kuota snapchat menjadi kuota utama sebenarnya sangat mudah sekali, kalau kita melak terhadap teknologi,

soalnya apapun sekarang kita tinggal mencari tutorila di google sudah lenggap tinggal pinter-pinternya kita bisa memanfaatkan teknologi sebaik mungkin.

jadi para kaum muda sekarang ini harus bisa melak teknologi agar tidak ketinggal perkembangan teknologi, apalagi cara merubah kuota snapchat indosat menjadi kuota utama.

karna saat ini kita harus mengimbangi perkembnagan teknologi yang ada semakin kita jauh dari teknologi kita akan semakin ketinggalan informasi-infoemasi baru.

BACA JUGA : Cara Cek Nomor Smartfren Lewat SMS, WA, UMB Tanpa Aplikasi Terbaru

Nah, Saat ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara merubah kuota snapchat menjadi kuota di kartu indosat, nah, mungkin bisa menjadi solusi bagi temen-temen yang lagi mencarai cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama.

dan bagi temen-temen para pengguna Indosat, tentunya kamu sudah tidak asing dengan pemberian kuota Snapchat ketika membeli kuota.

Hanya saja, beberapa pengguna tidak terlalu memerlukan kuota tersebut, lalu, apakah ada cara mengubah kuota Snapchat menjadi kuota utama? ya, pasti ada.

Dan bagi temen-temen yang lagi mencari cara merubah kuota snapchat menjadi kuota umata sekarang dapat mengubah kuota Snapchat menjadi kuota utama dengan cukup mudah.

Berikut adalah cara mengubah kuota Snapchat menjadi kuota utama yang dapat kamu lakukan, simak penjelasannya!

Cara Merubah Kuota Snapchat

Jika kamu belum mengetahui cara merubah kuota snapchat menjadi kuota internet adalah kuota yang dapat kamu gunakan khusus untuk aplikasi Snapchat saja.

Lalu, apakah kuota Snapchat bisa untuk WhatsApp dan aplikasi-aplikasi yang memerlukan Internet lainnya? Sayangnya, kuota Snapchat tidak dapat kamu gunakan untuk mengakses aplikasi WhatsApp dan aplikasi lainnya.

Namun sebenarnya, kamu bisa mengakses semua aplikasi menggunakan kuota ini dengan cara mengubah kuota Snapchat IM3 menjadi kuota utama.

Jadi, ubah dulu jenis kuotanya sebelum kamu menggunakan kuota Snapchat untuk mengakses aplikasi lain. sebelum ke cara merubah kuota snapchat jadi kuota utama

cara merubah paketan snapchat menjadi kuota utama Indosat bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini!

1. Unduh AnonyTun di Playstore

Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk cara mengubah kuota snapchat menjadi kuota utama adalah dengan mengunduh aplikasi AnonyTun.

untuk cara merubah data snapchat menjadi kuota utama Yang kamu perlukan hanyalah mencari aplikasi tersebut di Playstore atau AppStore, kemudian unduh dan instal.

2. Aktifkan Opsi Setting Stealth

Apabila aplikasi AnonyTun sudah terunduh dan sudah terinstall, langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mengaktifkan opsi “Setting Stealth”. Biasanya, opsi ini akan terletak di bagian pojok kanan pada laman utama.

Untuk mengaktifkannya, kamu hanya perlu menggeser toggle yang berada di samping tulisan “Stealth Tunnel ON/OFF” hingga opsi tersebut aktif.

3. Atur SSL Setting

Langkah berikutnya untuk cara merubah ke kuota utama adalah dengan mengatur opsi SSL. Umumnya, opsi ini berada tepat di bawah opsi “Stealth Tunnel ON/OFF”. Kemudian, atur SSL Setting dengan cara berikut!

  1. Pada kolom “Connection Protokol”, gantilah koneksi protokol menjadi “SSL”.
  2. Lalu, pada kolom “Connection Port”, ganti angka yang tertera di sana menjadi 443.
  3. Setelah itu, geser toggle opsi “Advance SSL Setting” hingga aktif.

4. Atur Advance SSL Setting

Apabila sudah mengatur “SSL Setting”, yang perlu kamu lakukan selanjutnya adalah mengatur “Advance SSL Setting” dengan cara berikut ini!

  1. Pertama-tama, masuklah ke dalam menu “Advance SSL Setting” dengan cara mengklik kolom “Edit SSL Setting”.
  2. Selanjutnya, ceklis kolom “True SSL (Anti DPI)” serta kolom “Spoof Host:Port”.
  3. Setelah itu, isilah opsi “Spoof Host” dengan tulisan www.snapchat.com, dan isi opsi “Spoof Port” dengan angka 443.
  4. Selanjutnya, pilihlah opsi “OK” dan “SAVE” untuk menyimpan pengaturan.
  5. Terakhir, klik “CONNECT” untuk mulai menggunakan kuota Snapchat sebagai kuota utama.

PENUTUP :

Itulah beberapa cara mengubah kuota snapchat jadi reguler yang tutorialnya dapat kamu ikuti dengan sangat mudah. Semoga bermanfaat dan bisa membantu!

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini