Cara Menambahkan Link Bio Instagram Terbaru Lewat HP dan PC

Cara Menambahkan link bio instagram : Instagram menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 5 tautan sekaligus di bio mereka.

Instagram baru-baru ini menghadirkan update terbaru dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan cara pasang KLIK DISINI.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menempatkan link penting seperti website, toko online, atau konten terbaru dengan mudah tanpa perlu mengandalkan link dari aplikasi pihak ketiga seperti LinktreeMilkshake dan sejenisnya.

Baca Juga : 4+ Contoh Bio Instagram Bisnis Profesional dan Menarik

Dalam banyak kasus, layanan seperti Linktree muncul karena keterbatasan platform Instagram dalam menambahkan lebih dari satu tautan di bio profil mereka.

Beberapa pengguna menganggap bahwa pembatasan ini seakan sengaja dibuat oleh platform untuk mencegah pengguna beralih ke platform atau website lain, atau agar pengguna lebih lama menghabiskan waktu di platform mereka.

Oleh karena itu, banyak pengguna mengandalkan layanan pihak ketiga untuk membagikan lebih banyak informasi dan tautan pada bio mereka.

Meskipun bisa diatasi dengan tautan pihak ketiga, banyak dari mereka masih meminta dukungan dari Instagram untuk bisa menambahkan lebih banyak link secara langsung di bio mereka.

Baca Juga : 400+Bio Tiktok Aesthetic Bahasa Inggris Keren dan Artinya

Meski bertentangan dengan kebijakan sebelumnya, keputusan Instagram untuk mengizinkan pengguna memasukkan hingga 5 tautan sekaligus sekarang justru menjadi daya tarik tersendiri.

Hal ini karena tidak semua media sosial menyediakan fitur untuk menambahkan banyak tautan di bio mereka.

Misalnya seperti TikTok yang baru-baru ini malah membatasi kemampuan menambahkan link yang bisa diklik di bio hanya untuk pengguna dengan akun bisnis saja.

Di sisi lain, Instagram menjamin bahwa fitur untuk menambahkan banyak link ke bio profil akan tersedia untuk semua pengguna, bukan hanya akun bisnis ataupun kreator.

Baca Juga : 2022+ Bio RP Aesthetic Inggris, Ideas, Dark, copy paste

Cara Menambahkan Banyak Link ke Bio Instagram

Fitur 5 link di bio ini mungkin akan didapatkan oleh pengguna secara bertahap.

Jika sudah mendapatkan fitur tersebut, pengguna bisa langsung mencobanya dengan menambahkan link ke profil mereka.

Berikut adalah cara menambahkan beberapa tautan ke bio Instagram :

  1. Buka profil Instagram
  2. Klik menu “Edit Profil
  3. Pilih “Tautan
  4. Lalu klik “Tambahkan Tautan Eksternal

Setelah menambahkan link di bio instagram eksternal ke profil Instagram, pengguna dapat mengubah urutan tautan tersebut dengan cara menggeser dan melepaskannya sesuai keinginan.

Dengan adanya fitur baru ini, pengguna Instagram kini bisa dengan mudah mengarahkan pengunjung ke URL pilihan mereka.

Baca Juga : 400+Bio Tiktok Aesthetic Bahasa Inggris Keren dan Artinya

Penutup :

Itulah di atas beberapa cara menambahkan link bio tiktok, instagram, telegram, dan whatsapp yang munkin sedikit bisa jadi refrensi untuk temen-temen semua, semoga bermanfaat, OKE.!

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini