Dalam Operasi Lilin Tinombala 2022, AKBP Suprianto, S.I.K., M.H Kapolres Morowali Bagi Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

MOROWALI -Dalam rangka Operasi Lilin Tinombala Tahun 2022, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H., Berikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Lafeu Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali, Sabtu ( 24/12/2022.)

Dalam kegiatan Tersebut, Kapolres Morowali yang di dampingi oleh Kabag OPS, AKP UMAR, S.H., M.H., Kapolsek Bungku Selatan IPDA .. dan Kasiwas IPDA Alfian membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat Desa Lafeu.

Saat membuka kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan , tujuan digelar operasi lilin adalah dalam rangka menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) selama pelaksanaan Ibadah di Hari Raya Natal.

Selain itu Operasi Lilin juga bertujuan untuk menjaga Kamseltibcarlantas selama libur akhir tahun hingga awal Tahun Baru.

Selain membagikan sembako, Kapolres juga memberikan himbauan agar selalu menjaga kebersamaan, kerukunan dan toleransi antar umat beragama dan selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

“Kepada masyarakat agar jangan mudah terprofokasi terhadap issu-issu yang berkembang di Media Sosial (MedSos), dimana masyarakat yang belum tahu kebenarannya atau berita berita Hoax, agar masyarakat bisa turut membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Keamanan,” pungkas Kapolres.

Lanjut, berharap kepada warga Bungku Pesisir jelang akhir tahun dapat menjadi masyarakat yang baik dengan melakukan kegiatan kegiatan yang positif demi menciptakan situasi Kabupaten Morowali yang aman dan kondusif.

“Semoga keberadaan kami disini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan kami memohon Doa agar kami selalu dalam lindungan dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat Kabupaten Morowali,” kata AKBP Suprianto

Penulis : Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini