Download Kodename Garasi BUSSID v3.7.1 + Tukang Cuci (ETS2, Racing, Pantai, Hotel)

Download Kodename Garasi BUSSID + Tukang Cuci (ETS2, Racing, Pantai, Hotel) – Bus Simulator prawisata Indonesia, disingkat dengan BUSSID.

BUSSID sendiri merupakan sebuah game bergenre simulasi dimana kita sebagai pemain mengontrol bus layaknya seorang sopir. Game simulator bus yang satu punya kontrol yang seru sehingga membuat Kita bisa bermain.

Sesuai namanya, BUSSID merupakan game buatan anak bangsa yang mengambil tema bus nusantara khususnya Jawa – Sumatera.

sehingga membuat game ini seru dimainkan oleh orang indonesia. Selain bisa Download Kodename Garasi BUSSID, kita juga bisa menambahkan mod-mod dan livery-livery menarik di game ini.

Selain mod kendaraan dan livery, Kita juga bisa menggunakan kodename untuk mengubah bagian tertentu di dalam game Bus Simulator Indonesia. Salah satunya adalah kodename garasi BUSSID yang akan dibagikan pada halaman ini.

Baca Juga : Download Template Livery BUSSID SHD, HD,PNG, XHD, Terbaru (PNG & PSD)

Download Kodename Garasi BUSSID ini bisa menjadi pilihan buat para pemain yang bosan dengan tampilan garasi pada game BUSSID.

Garasi yang dimaksud di sini adalah bagian awal game pada saat game dibuka, atau sebelum kita bermain dimana kita bisa melakukan modifikasi pada bus dan sebagainya.

Nah, kali ini hosnews.id akan membagikan kumpulan kodename garasi BUSSID yang memiliki tampilan unik.

Jadi buat kamu yang bosan atau menginginkan tampilan baru dari garasi game BUSSID milikmu, maka silahkan download kodename garasi BUSSID yang dibagikan di bawah.

Baca Juga : 15+ Download Mod BUSSID ELF Keren Racing Full Modif Terbaru 2023

Apa Itu Kodename Garasi BUSSID

Kodename BUSSID merupakan sebuah atau sekumpulan file yang dapat mengubah elemen-elemen tertentu di game BUSSID tergantung jenis kodename nya, dengan menambahkan nya terlebih dahulu kedalam file OBB BUSSID.

Donwnload Kodename garasi BUSSID, dan kodename adalah file-file yang ditambahkan ke file OBB BUSSID

yang berfungsi untuk mengubah tampilan garasi game BUSSID original. Konsep garasi game BUSSID akan berubah sesuai dengan file kodename yang dipasang.

Garasi default BUSSID yang awalnya seperti bengkel jadul, dapat kita ubah menjadi lebih modern. Selain garasi yang mengusung konsep modern.

masih ada banyak lagi garasi-garasi yang mengusung konsep unik yang telah dibuat oleh para konten kreator modder BUSSID hebat kita.

Baca Juga : Download Livery BUSSID Bris Trans (Tuan Muda) Jernih PNG

Inilah Istilah “Kodename Garasi BUSSID.

BUSSID (Bus Simulator Indonesia): BUSSID adalah sebuah permainan simulasi bus yang populer di Indonesia.

Dalam permainan ini, pemain dapat mengemudikan berbagai jenis bus dan menjalankan misi atau rute tertentu.

Mungkin saja “Kodename Garasi BUSSID” merujuk pada pembaruan atau konten tambahan dalam permainan ini, tetapi saya tidak memiliki informasi lebih lanjut.

Kodename: “Kodename” adalah istilah yang sering digunakan untuk merujuk pada kode internal atau nama kode yang diberikan kepada proyek atau fitur sebelum nama resmi atau rincian lebih lanjut diumumkan kepada publik.

Jadi, “Kodename Garasi BUSSID” mungkin saja merupakan nama kode yang digunakan oleh pengembang BUSSID untuk suatu fitur atau proyek tertentu.

Baca Juga : 15+ Download Mod BUSSID Bus Pariwisata Mewah Full Strobo

Download Kodename Garasi BUSSID

Berikut ini penulis telah mengumpulkan untuk kamu beberapa kodename garasi BUSSID yang memiliki tampilan dengan ciri khas masing-masing.

Jadi, silahkan pilih kode name yang kamu suka lalu download dan pasang.

Kodename Garasi BUSSID ETS2 + Tukang Cuci

Garasi ini merupakan yang paling banyak digunakan oleh pemain BUSSID saat ini. Kodename garasi ETS2 BUSSID memilii tampilan yang sangat keren dan modern yang mirip dengan game European Truck Simulator 2 (ETS2).

Kodename Garasi BUSSID Hotel

Kodename garasi BUSSID yang satu ini bertemakan hotel dan sangat colorful membuat bus kamu seakan-akan seperti bus khusus hotel bintang 5.

Kodename Garasi BUSSID Racing

Tak kalah keren dengan kodename garasi ETS2 BUSSID yang di atas, kodename garasi yang ini tampil keren dengan tambahan 2 mobil balap keren di dekat bus Kita.

Kodename Garasi BUSSID Pantai + Tukang Cuci

Jika kamu ingin garasi yang nuansanya alam khususnya pantai, maka bisa menggunakan kodename garasi pantai ini.

Cara Pasang Kodename Garasi BUSSID

Namun bagi kamu yang belum download kodename garasi bussid silahkan unduh terlebih dahulu dan memasangnya kamu bisa ikuti tutorial diatas

Lengkap dengan gambar mengenai cara pemasangan kodename, silahkan baca cara pasang kodename BUSSID.

Pemasangan kodename garasi sama saja dengan pemasangan kodename BUSSID yang lainnya. Berikut ini cara memasang kodename garasi BUSSID dengan mudah:

  1. Pertama, silahkan download file kodename garasi BUSSID lewat link di atas.
  2. Buka aplikasi ZArchiver Pro.
  3. Kemudian ekstrak file nya jika masih berbentu ZIP menggunakan ZArchiver.
  4. Selanjutnya buka folder yang sudah diekstrak tersebut.
  5. Lalu salin semua file yang ada di folder tersebut.
  6. Lalu pindahkan ke Android >> obb>> com.maleo.bussimualtorid >> lalu tap file OBB yang ada tersebut >> assets >> bin >> data >> lalu temple di situ.
  7. Selesai.

Baca Juga: Download Livery BUSSID Bris Trans (Tuan Muda) Jernih PNG

Jika kamu menggunakan ZArchiver biasa, maka file OBB nya perlu terlebih dahulu diubah namanya menjadi .ZIP dari yang sebelumnya .obb.

Kemudian ekstrak lalu pindahkan file kodename garasi nya sesuai dengan tutorial di atas. Lalu kompres jadi ZIP lagi folder OBB yang sudah di ekstrak tadi.

Akhir Kata

Itulah, silahkan download kodename garasi BUSSID yang telah disediakan di atas. Pastikan tidak ada yang salah dengan pemasangan kodenamenya ya.!

Dan di file OBB BUSSiD yang kamu lakukan supaya garasi di game Bus Simulator Indonesia milikmu benar-benar berubah.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini