DPP Partai PPP Rekomendasi Pergantian Ketua DPRD Pamekasan

Pamekasan,HN.ID- Pergantian ketua DPRD kabupaten Pamekasan mendapatkan lampu hijau dari pengurus DPP partai PPP melalui surat yang di layangkan kepada pengurus DPW dan DPC pada tanggal 22 maret 2022. jam 18:00 wib.

Surat yang di layangkan oleh pengurus partai persatuan pembangunan (PPP) Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nomor 0765/IN/DPP/III/2022 Perihal rekomendasi rotasi AKD DPRD Kabupaten Pamekasan.

“Berdasarkan SK DPP PPP, Fathor Rohman menjabat ketua DPRD Pamekasan dua tahun setengah pertama. Sisa jabatan dua tahun setengah berikutnya dilanjutkan oleh bapak Halili Yasin”.

Kometmen partai berlambang ka’bah rupanya akan dilaksanakan pergantian ketua DPRD dengan adanya surat rekomendasi dari DPP yang di tunjukkan kepada pengurus DPW dan DPC untuk segera memproses pergantian ketua DPRD Pamekasan Fathor Rohman S.ag MSI untuk di ganti kepada Halili Yasin, S,Ag.

Suatu kebanggaan kepada masyarakat Pamekasan karena sebentar lagi akan mempunyai pemimpin baru di lembaga legislatif.

informasi pelaksanaan pergantian, serah terima jabatan, dan pelantikan ketua DPRD baru, masih menunggu informasi selanjutnya.

(M. Mukri/red)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini