Cara Edit Foto Jadi Kartun di ToonMe Yang Viral di TikTok dan IG

Cara edit foto menjadi kartun : Banyak sekali anak menial sekarang ini yang mencari foto kartun seperti di media sosial yang lagi viral saat ini.

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara edit foto menjadi kartun nanti temen-temen bisa download aplikasinya di bafwah ini secara gratis.

Aplikasi Edit Foto menjadi kartun Bagi anda yang aktif  bermedsos pastinya sering sekali melihat foto profil atau seseorang yang membagikan foto profil yang telah berubah jadi kartun.

Namun, apakah anda tahu bagaimana cara membuat foto menjadi kartun atau anime ini. Apabila anda belum tahu caranya, maka anda dapat menyimak ulasan yang akan kami bagikan kali ini.

Cara edit foto menjadi kartun sangatlah mudah dilakukan. Kamu hanya perlu menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga saja.

Kalau bingung aplikasi apa saja yang bagus untuk digunakan, tenang, pasalnya di sini ada beberapa aplikasi edit foto menjadi kartun terbaik yang bisa digunakan.

Efek kartun bisa dibilang salah satu filter aplikasi edit foto yang sedang trend. Pasalnya, banyak-orang yang menggunakan efek ini karena orang yang ada di dalam foto, akan berubah menjadi karakter kartun yang lucu.

Mengikuti tren yang viral di TikTok memang terkadang memerlukan sebuah usaha yang cukup besar.

Misalnya saja seperti tren edit foto menjadi kartun yang saat ini tengah ramai berkeliaran di laman for your page (FYP) TikTok.

Kebanyakan kreator menggunakan aplikasi seperti Adobe Photoshop, Adobe Ilustrator ataupun aplikasi lainnya yang biasa ditemui di laptop.

Tapi tahukah kamu kalau edit foto menjadi kartun juga bisa dilakukan hanya dari smartphone saja.

Baik pengguna HP Android atau iOS bisa melakukan hal tersebut dengan memanfaatkan aplikasi toonme.

Kamu bisa memakai berbagai macam tools edit foto menjadi kartun di Toonme untuk bisa ikut membuat konten yang viral di TikTok.

Oleh karena itu, kali ini Nextren akan memberikan tutorial cara edit foto menjadi kartun di Toonme.

Penasaran? Simak langkah-langkahnya edit foto menjadi kartun gratis baca sampai selesai artikel ini.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Yang Lagi Viral

Cara Edit Foto menjadi Kartun di ToonMe Pro

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah memastikan bahwa edit foto jadi kartun online menggunakan Toonme di smartphone kamu adalah versi terbaru.

Sebab kita tidak tahu apakah di versi yang lama, salah satu tools yang akan digunakan pada tutorial edit foto jadi kartun ini sudah tersedia atau belum.

Kemudian, buka aplikasi Toonme dan pilih foto atau gambar yang ingin kamu ubah menjadi kartun dengan mengikuti langkah-langkah edit foto jadi kartun online.

Baca Juga: Cra Edit Foto di Situs Spiral Betty, Lagi Tren di TikTok Nih!

Kalau kamu sudah melewati tahap tersebut, mari kita coba untuk editor foto jadi kartun milikmu menjadi lebih kartun lagi.

cara edit foto jadi kartun kamu bisa langsung gunakan tools “Percantik”, kemudian pilih “Perhalus Otomatis” untuk proses awal.

di aplikasi toonme ini banyak pilihan opsi lain seperti, “Warna Kulit”, “Warna Rambut”, dan lainnya.

Di opsi tersebut kamu bisa menentukan warna rambut dan kulit sesiai dengan keinginan kamu kok.!

Baca Juga: 20+ Aplikasi Kompres Foto Tanpa Mengurangi Kualitas di Android 2022

Dalam edit foto jadi kartun tanpa wajah Nantinya kamu bisa langsung mendapatkan foto diri dengan background yang kosong.

Setelah itu, kamu bisa langsung klik logo tambah dan masukkan gambar background yang diinginkan.

kamu bisa ikuti langkah-langkah cara edit foto jadi kartun di toonme di bawah ini yang bisa kamu lakukan di HP Android atau iOS.

Semoga kamu bisa dengan mudah mengikuti langkah-langkahnya edit foto jadi kartun hitam putih dan mengikuti tren yang viral di TikTok ya Sobat toonme.

Cara Edit Foto menjadi Kartun di ToonMe Dengan Mudah!

Cara Menggunakan ToonMe

Agar berhasil mengubah wajah sobat jadi kartun dan seperti tokoh disney, sobat bisa simak langkah-langkah aplikasi edit foto jadi kartun di bawah ini ya!

  • Pertama, silahkan sobat unduh aplikasi ToonMe di HP sobat. Jika sobat pengguna android, sobat bisa download melalui Play Store disini > Download. Jika sobat pengguna IOS, sobat bisa download melalui Apps Store disini > Download
  • Jika sudah di download dan install, silahkan sobat buka aplikasinya
  • Nah pada tampilan awal, silahkan sobat pilih Toonme.com di sisi bawah, dan nantinya akan sobat masuk ke menu untuk memulai mengedit foto. Silahkan sobat pilih “Choose Photo” untuk memilih foto sobat yang ingin dijadikan gambar kartun
  • Disini akan ada perizinan, silahkan sobat Allow untuk melanjutkan
  • Tinggal pilih gambar atau foto sobat yang mau di edit foto jadi kartun gratis. Sobat juga bisa memilihnya baik melalui galeri foto atau file manager
  • Nah jika sudah memilih foto yang mau di edit foto jadi kartun, tunggu proses loadingnya untuk mengubah wajah sobat menjadi kartun atau tokoh disney
  • Wajah sobat berhasil di edit foto jadi kartun dengan keren seperti yang viral saat ini!
  • Sobat juga bisa edit foto jadi kartun gratis dengan sketsa yang lain, karena disini disediakan 4 sketsa. Misal seperti di bawah ini
  • Nah jika sekiranya sobat sudah puas melihat perubahan warnanya, sobat bisa lho bagikan ke media sosial baik di Facebook maupun di instagram.
  • Cara edit foto jadi kartun sobat download dulu foto tersebut dengan klik “download in HD”, lalu sobat akan masuk ke halaman share. Silahkan sobat bagikan!
  • Selesai!

PENUTUP :

Diatas adalah ulasan aplikasi edit foto jadi kartun yang lagi viral menggunakan ToonMe dengan mudah yang bisa sobat coba.

Bagaimana cara edit foto menjadi kartun di iphone? Tentunya sangat mudah bukan? Silahkan sobat nikmati OKE.!

BACA JUGA :

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Lewat Hp Terbaru 2022

20+ Aplikasi Kompres Foto Tanpa Mengurangi Kualitas di Android 2022

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini