Eri Cahyadi Walikota Dinilai Tidak Becus Kelola Program Pekerjaan Gorong-gorong Atau Box Culvart

SURABAYA – Warga Surabaya mengeluh dengan adanya pengerjaan box culvert atau gorong-gorong lantaran telah merusak aspal jalan lingkungan tanpa ada perbaikan dari pihak penanggung jawab.

“Dalam hal ini, Imam Hambali Ketua Rw O7 Wonosari Wetan Baru Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir Kota Surabaya menyampaikan, bahwa pekerjaan GORONG-GORONG di wilayah kami tidak ada pekerjaan pengaspalan.

Padahal imbas dari pekerjaan gorong-gorong atau Box Culvart itu merusak aspal yang awalnya masih baik dan tidak berantakan,” kata Hambali,” Sabtu (01/06/2024).

Dokumentasi Pengaspalan Jalan Lingkungan Rusak Setelah Adanya Pekerjaan Gorong-gorong Atau Box Culvert

Sebelum adanya pekerjaan gorong-gorong jalan aspalnya masih bagus namun setelah ada pekerjaan gorong-gorong jalan beraspal berlubang dan hampir disepanjang lingkungan rusak.

Pengurus RT dan Warga Wonosari Wetan Baru sangat menyesalkan dengan adanya pekerjaan gorong-gorong dan tidak ada pekerjaan pengaspalan.

Dinilai Pekerjaan Program Gorong-gorong Atau Box Culvert Merusak Kondisi Jalan Lingkungan dan Terpandang Kumuh Meresahkan

Hal ini sudah kami tanyakan ke Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga Kota Surabaya dan KONTRAKTOR, juga Lurah Wonokusumo bapak Muhammad Ali Effendi.

“Sedangkan diketahui, sebelah barat di wilayah Wonosari LOR BARU sampai dengan BULAK SARI pekerjaannya lengkap GORONG- GORONG dengan pengaspalan dalam artian kalau satu paket itu kan bagus,” terang para pengurus kampung dan warga RW 07 WONONOSARI WETAN BARU.

Kami berharap kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi untuk menindaklanjuti pekerjaan pengaspalan di wilayah kami agar lingkungan yang sebelumnya indah bisa terwujud kembali,” papar ketua RW 07 Wonokusumo.

Dan jika tidak ada pekerjaan pengaspalan maka kami pengurus Kampung 22 RT SE RW 07 dan warga tidak segan segan akan mendatangi kantor Walikota Kota Surabaya,” Imbuh PAK RW dengan nada kesal.

Penulis: Rohman

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini