50+ Film Indonesia Terbaru Full MovieRomantis Terbaru 2024

Film Indonesia Terbaru 2024 Romantis : Menonton filem mungkin bukan rahasia umum lagi, karna sekarang filem apa aja kita bisa lihat di bioskop, you tube, facebook, dan juga ter sedia media sosial lain.

Dan hususnya di indonesia bnayak sekali penggemar Film Indonesia terbaru, apalagi sepeerti sekarang ada filem yang baru tayang seperti desa penari filem sekrang telah tayang di bioskop.

Namun, tidak semua filem kita bisa jumpai secara gratis di sosial media ada juga Film Indonesia terbaru itu yang premium, kalau kita agar bisa nonton harus berlangganan dulu.

Baca Juga : 2022+ Bio RP Aesthetic Inggris, Ideas, Dark, copy paste

Kumpulan Film Indonesia Terbaru Full Movie 2024

Banyak sekali Film Indonesia terbaru Setiap hari semakin menjanjikan saja untuk kita. Di pertengahan tahun ini, perfileman Indonesia semakin menunjukkan kualitas terbaik dengan merilis banyak film baru yang begitu berkesan saat kita nonton.

Walaupun saat ini film Indonesia terbaru bioskop diisi dengan sejumlah film box office Hollywood seperti Thor:

Love and Thunder, tapi film Indonesia nggak kalah menarik perhatian publik, loh. Bahkan, tak jarang Film Indonesia terbaru bisa bikin bioskop dengan lengkap!

Namun, juga ada Beberapa film terbaru garapan anak bangsa yang wajib kamu tonton di antaranya “Keluarga Cemara 2” yang tayang sejak 23 Juni 2022 dan “Perjalanan Pertama” yang rencananya akan tayang pada 14 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga : 1001+ Playlist IPTV M3u Indonesia Terbaru 2022 Update Tiap Hari

Oke, bila kamu sedang mencari film bioskop Indonesia terbaru, silakan simak daftar film Indonesia terbaru 2022 berikut ini.

Daftar film ini merupakan hasil kurasi tim JT yang selalu di-update, ada yang jadi film bioskop terbaru dan ada pula yang sudah tayang.

Berikut ini beberapa chanel Film Indonesia terbaru yang mungkin bisa kamu lihat :

1. “Perjalanan Pertama” (2024)

“Perjalanan Pertama” mengisahkan seorang kakek paruh baya bernama Gaek Tan (Dato Ahmad Tamimi Siregar) yang bermusuhan dengan cucunya, Yahya (Muzakki Ramdhan). Permasalahan di masa lalu membuat hubungan keduanya tidak baik.

Suatu ketika, Gaek Tan yang berprofesi sebagai pelukis menerima pesanan lukisan untuk acara pernikahan. Tiba-tiba, terlintas di pikiran Tan untuk mengajak Yahya yang kala itu sedang bersedih karena di-bully teman-temannya.

Selama perjalanan, banyak lika-liku yang mereka hadapi hingga terbongkarlah satu per satu masalah mereka di masa lalu. Yahya pun kemudian bisa lebih dekat dengan kakeknya.

Judul“Perjalanan Pertama”
Tayang2024
Durasi1 jam 51 menit
GenreDrama
ProduksiMahakarya Picture & D’Ayu Pictures
SutradaraArief Malinmudo
ProduserDendi Reynando
PenulisArief Malinmudo
PemainMuzakki Ramdhan, Ahmad Tarmimi Siregar, Adinda Thomas, Randy Pangalila, dkk

Nonton Film Perjalanan Pertama (2022), Film Keluarga Hasil Kolaborasi Indonesia & Malaysia

Buat kamu yang mau menonton film Indonesia terbaru 2022 berjudul Perjalanan Pertama, kamu bisa dapatkan link nontonnya di sini. Cekidot!

LIHAT ARTIKEL

2. “Ivanna” (2022)

“Ivanna” merupakan film hantu Indonesia terbaru yang akan segera tayang di bioskop. Diadaptasi dari salah satu novel karya Risa Saraswati, film yang satu ini dijamin bikin bulu kuduk kamu merinding.

“Ivanna” (2022) berkisah tentang dua orang kak beradik bernama Ambar (Caitlin Halderman) dan Dika (Jovarel Callum) yang harus kehilangan kedua orang tuanya dan terpaksa tinggal di panti jompo.

BACA JUGA : Download Animeindo APK Indo Versi Terbaru Full HD 2022

Ambar sendiri diceritakan memiliki kondisi penglihatan yang terbatas. Namun, ia justru memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu yang tidak dilihat oleh orang kebanyakan.

Ambar yang memiliki indera keenam tajam, membuat dirinya dan penghuni panti lain dihantui oleh sesosok hantu tanpa kepala yang muncul dan mulai meneror siapa saja.

Judul“Ivanna”
Tayang2024
Durasi1 jam 43 menit
GenreHoror
ProduksiMD Pictures, Pichouse Films
SutradaraKimo Stamboel
ProduserManoj Punjabi
PenulisLele Laila
PemainCaitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Taskya Namya, Shandy William, dkk

3. “Keluarga Cemara 2” (2022)

“Keluarga Cemara 2” menceritakan kehidupan sebuah keluarga dengan segala lika-liku perjalanannya. Sang Abah (Ringgo Agus) dikisahkan telah mendapatkan pekerjaan baru setelah lama tidak bekerja.

Sejak saat itu, abah tidak punya banyak waktu bersama anak-anaknya. Sementara Emak (Nirina Zubir) harus menjaga Agil, anak bungsu yang masih bayi. Euis (Adhisty Zara) sebagai anak pertama yang kian dewasa ingin memiliki privasi sendiri.

Sementara Ara (Widuri Putri Sasono) sebagai anak kedua merasa kurang mendapatkan perhatian dari orang tua dan kakaknya. Dia merasa sedih karena masing-masing sudah fokus dengan kesibukannya.

Judul“Keluarga Cemara 2”
Tayang2024
Durasi1 jam 44 menit
GenreDrama
ProduksiVisinema Pictures
SutradaraIsmail Basbeth
ProduserAnggia Kharisma
PenulisM. Irfan Ramli
PemainRinggo Agus Rahman, Nirina Zubir, Adhisty Zara sebagai Euis, dkk

Keluarga Cemara 2 Tayang 23 Juni 2022, Berikut Sinopsis Dan Fakta Menariknya!

“Keluarga Cemara 2” adalah film drama keluarga yang tayang pada 23 Juni 2022. Berikut sinopsis dan fakta menariknya.

LIHAT ARTIKEL

4. “Ngeri-Ngeri Sedap” (2022)

Film Indonesia terbaru yang wajib banget kamu tonton adalah Ngeri-Ngeri Sedap. Disutradarai dan ditulis oleh Bene Dion Rajagukguk, film ini berlatar belakang suku Batak yang berpadu dengan komedi yang kental.

Secara garis besar, Ngeri-Ngeri Sedap mengisahkan pasangan suami istri yang merancang skenario pertengkaran hebat dengan tujuan agar anak-anaknya pulang kampung.

Tak disangka, berbagai macam hal mengejutkan muncul dan tak diduga. Dibintangi Arswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, Gita Bhebhita Butar-butar, Lolox, dan Indra Jegel, film ini jadi rekomendasi terbaik di bulan ini!

Judul“Ngeri-Ngeri Sedap”
Tayang2 Juni 2022
Durasi1 jam 54 menit
GenreDrama, Komedi
ProduksiImajinari, Kathanika Entertainment
SutradaraBene Dion Rajagukguk
ProduserDipa Andika
PenulisBene Dion Rajagukguk
PemainArswendy Beningswara Nasution, Tika Panggabean, Boris Bokir Manullang, dkk

5. “Gara-Gara Warisan” (2022)

Film yang digarap oleh komika beken Muhadkly Acho ini wajib banget ditonton, apalagi buat kamu yang menggemari film komedi dan pertunjukan stand-up.

Oka Antara, Indah Permatasari, dan Ge Pamungkas menjadi trio pemeran utama. Pemeran pendukungnya pun terdiri dari nama-nama besar seperti Yayu Unru, Ira Wibowo, Lukman Sardi, Ernest Prakasa, Sheila Dara, hingga Lydia Kandou.

Kisahnya berfokus pada tiga orang bersaudara yang sama-sama tidak akur dan berusaha memperebutkan hak milik guest house milik sang ayah. Tak disangka, mereka harus menghadapi berbagai tantangan yang tak terkira!

Judul“Gara-Gara Warisan”
Tayang30 April 2022
Durasi1 jam 57 menit
GenreComedy
ProduksiStarvision Plus
SutradaraMuhadkly Acho
PenulisMuhadkly Acho
PemainOka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, dkk

6. “Srimulat: Hil yang Mustahal” (2022)

Siapa sih yang tak familiar dengan Srimulat? Grup legenda komedi Indonesia tahun 1980-an ini telah diangkat kisahnya dalam film biopik. Secara khusus, film ini menyoroti perjuangan mereka dari nol.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat Tanah Air, sebut saja Bio One, Dimas Anggara, Elang El Gibran, Erika Carlina, Erick Estrada, Ibnu Jamil, Indah Permatasari.

Menariknya, sang sutradara Fajar Nugros membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk riset film. Bahkan, agar makin natural, ia mewawancarai beberapa anggota Srimulat dan keluarganya.

Yang paling membuat banyak orang terkagum, beberapa aktornya berusaha menghayati peran dengan melakukan hal-hal ekstrem, misalkan Bio One yang rela mengurangi jatah makannya dan menurunkan berat badannya dari 65 kg menjadi hanya 58 kg.

Judul“Srimulat: Hil yang Mustahal”
Tayang19 Mei 2022
Durasi1 jam 50 menit
GenreDrama, Komedi
ProduksiIDN Pictures & MNC Pictures
SutradaraFajar Nugros
PenulisFajar Nugros
PemainBio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, dkk

7. “Menjelang Magrib” (2022)

Menjelang Magrib menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang menghiasi layar bioskop di pertengahan tahun ini. Disutradarai oleh Helfi Kardit, film ini menawarkan pengalaman horor yang tiada duanya.

Secara garis besar, film horor Indonesia terseram ini mengisahkan tentang sekumpulan mahasiswa Psikologi yang harus berhadapan dengan kejadian-kejadian aneh.

Alih-alih mengumpulkan data buat skripsi, nyawa mereka jadi taruhan karena banyaknya kejadian aneh dan berbahaya yang menimpa diri mereka. Akankah mereka selamat?

Judul“Menjelang Maghrib”
Tayang31 Maret 2022
Durasi1 jam 42 menit
GenreHoror
ProduksiHelroad Films & Silent D Pictures
SutradaraHelfi Kardit, Novia Bachmid
PemainNovia Bachmid, Annette Edoarda, Jeffry Reksa, dkk

8. “Cinta Subuh” (2022)

Film Indonesia romantis terbaru yang bisa kamu saksikan pekan ini di bioskop ialah “Cinta Subuh”. Film yang tayang pada 19 Mei 2022 mengangkat romansa cinta islami yang begitu syahdu.

Film romantis Islam itu bercerita tentang kisah asmara Angga (Rey Mbayang) dan Ratih (Dinda Hauw) yang belum menemukan titik terang sampai Ratih bertemu dengan Arya (Roger Danuarta).

Arya menjadi satu-satunya pria yang dengan serius melamar Ratih. Berbeda dengan Angga maupun pria lainnya. Meski begitu, konflik besar pun dimulai melalui keseriusan Arya.

Judul“Cinta Subuh”
Tayang19 Mei 2022
Durasi1 jam 57 menit
GenreDrama, Religi, Romantis
ProduksiFalcon Pictures
SutradaraIndra Gunawan
ProduserFrederica
PenulisAli Farighi
PemainDinda Hauw, Rey Mbayang, Roger Danuarta, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Cut Meyriska, dan masih banyak lagi

9. “KKN di Desa Penari” (2022)

“KKN di Desa Penari” adalah salah satu film terbaik yang berhasil mencuri perhatian penonton Tanah Air. Bahkan, film ini dinobatkan sebagai film terbaik pascapandemi yang sudah disaksikan oleh lebih 6.000.000 penonton selama beberapa minggu penayangannya.

Bercerita soal sekelompok mahasiswa yang sedang KKN di desa B yang diganggu oleh teror mistik, yaitu makhluk halus berupa ular dan roh jahat. Teror tersebut semakin terasa ketika ada salah satu di antara mereka yang melanggar aturan di desa B tersebut.

Cerita KKN begitu dinantikan. Soalnya, sejak thread Twitter KKN yang dibuat oleh SimpleMan viral, banyak orang yang ingin segera menyaksikan versi film dari utasan Twitter ini.

Sinopsis Film Horor KKN Di Desa Penari Full Movie, Teror Mistik Saat KKN Di Jawa Timur

KKN di Desa Penari akhirnya tayang pada tanggal 30 April 2022 nanti. Sebelum kamu menonton filmnya, refresh lagi ceritanya di sini, yuk!

LIHAT ARTIKEL

Judul“KKN di Desa Penari”
Tayang30 April 2022
Durasi2 jam 1 menit
ProduksiMD Pictures
SutradaraAwi Suryadi
ProduserManoj Punjabi
PemainTissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, dan masih banyak lai
GenreHoror

10. ” I Need You Baby” (2022)

Selain ada banyak film Indonesia terbaru 2022 romantis, tahun ini ada sebuah film bergenre drama komedi yang wajib kamu saksikan, yaitu “I Need You Baby”.

Film ini menggandeng Shandy Aulia dan Gading Marten sebagai pemeran utama. Keduanya beradu akting sebagai sepasang suami istri bernama Cathy dan Beno yang tak kunjung punya anak.

Keduanya lantas nekat berbohong bahwa Cathy telah hamil demi memenuhi ekspektasi keluarga. Masalah demi masalah terus datang menyusul kebohongan mereka, geng. Waduh … gimana kelanjutannya, ya?

Kamu yang kangen dengan akting Shandy Aulia wajib banget ke bioskop untuk nonton film yang bakal mengocok perutmu ini, geng! Yuk, baca artikel di bawah untuk tahu info selengkapnya:

Nonton I Need You Baby Film Indonesia 2022, Kisah Kocak Shandy Aulia Dan Gading Marten

Berkisah tentang suami istri yang belum dikaruniai anak, film drama komedi berjudul I Need You Baby ini sudah tayang nih, geng. Berikut link nontonnya!

LIHAT ARTIKEL

Judul“I Need You Baby”
GenreDrama, Komedi
Durasi1 Jam 21 Menit
Tayang7 April 2022
ProduksiBlue Water Films
SutradaraCuk FK
PemainGading Marten, Shandy Aulia, Cut Keke, dkk

11. “Jakarta vs Everybody” (2022)

Film “Jakarta vs Everybody” adalah salah satu film Indonesia terbaru 2022 yang baru saja tayang. Film tersebut dibuat sejak tahun 2019, tetapi baru dirilis di tahun 2022 ini.

Sinopsis film “Jakarta vs Everybody” bercerita tentang seorang pemuda bernama Dom (Jefri Nichol) yang tengah mencari jati diri. Ia bercita-cita menjadi seorang aktor di Jakarta dan berusaha mewujudkannya.

Namun, di tengah usaha mewujudkan cita-citanya itu, dia selalu mengalami kegagalan. Bahkan, ia pernah dilecehkan saat mengikuti casting.

Karena terus gagal, akhirnya Dom pun memutar otak buat bisa menghidupi dirinya dan mewujudkan cita-citanya itu. Dia bertemu Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya pada petualangan baru, yaitu menjadi kurir narkoba.

Bagaimanakah kelanjutan kisah Dom dan apakah dia bisa mewujudkan impiannya? Kamu bisa simak cerita lengkapnya lewat artikel yang ada di bawah.

Nonton Film Jakarta Vs Everybody (2021), Kisah Kurir Narkoba Dan Kerasnya Ibukota

Mau tahu link download film Jakarta vs Everybody terbaru gratis? Bukan dari Bukan LK21 dan Telegram, loh!

LIHAT ARTIKEL

Judul“Jakarta vs Everybody”
GenreDrama
Durasi1 Jam 40 Menit
Tayang24 Juni 2021 (Indonesia)
ProduksiPratama Pradana Picture
SutradaraErtanto Robby Soediskam
PemainJefri Nichol(Dom), Wulan Guritno(Pinkan), Ganindra Bimo(Radit),dkk

Kamu bisa nonton film “Jakarta vs Everybody” di platform streaming legal Bioskop Online, geng. Ingat, ya, nontonnya di sana jangan di website ilegal seperti Bioskopkeren, Layar Kaca 21, dan lain-lain.

12. “The Other Side” (2022)

“The Other Side” (2022) adalah film drama romantis terbaru yang belum lama dirilis, tepatnya pada tanggal 17 Maret 2022 kemarin. Film tersebut bercerita tentang kisah cinta anak SMA yang sangat kompleks.

Diceritakan bahwa Alea (Davina Karamoy) ingin move on dari pacarnya yang bernama Reynand (Bryan Andrew). Reynand ketahuan selingkuh dengan sahabatnya Ale. Karena masalah itulah, Alea pun meminta izin orang tuanya buat pindah sekolah ke Bandung.

Setibanya di Kota Kembang, masalah asmara yang makin rumit pun menimpa dirinya kembali. Dia jatuh cinta dengan wakil ketua OSIS yang ternyata mempunyai masa lalu asmara yang belum usia.

Film ini wajib kamu nikmati jika ingin menonton film Indonesia yang ceritanya nggak terlalu berat. Selain itu, buat para orang tua, banyak pesan moral yang bisa menjadi pelajaran dalam menghadapi masalah remaja.

Soalnya, masalah remaja di era ini tentu jauh berbeda dengan dirimu, bukan? Jadi, kamu pun bisa mengambil pelajaran dalam masalah keluarga Alea dan remaja lainnya di film “Other Side” ini.

Nonton Film The Other Side (2022), Perjalanan Move On Yang Kompleks

Sinopsis dan link nonton The Other Side (2022) tersedia di sini. Film drama romantis tersebut dapat menjadi tontonan sekaligus tuntunan untukmu, lho.

LIHAT ARTIKEL

Judul“The Other Side”
Tayang17 Maret 2022
Durasi134 menit (2 jam 14 menit)
ProduksiLingkar Pictures
SutradaraGirry Pratama
PemainDavina Karamoy, Bryan Andrew, Sandy Pradana, Pamela Bowie, Amel Carla, dan masih banyak lagi
GenreDrama, Romantis

13. “Kukira Kau Rumah” (2022)

Film Indonesia terbaru 2022 satu ini juga jadi salah satu yang terbaik menurut Jaka, geng. Film ini bahkan juga berhasil menembus lebih dari 2 juta penonton di masa pandemi loh.

Berkisah tentang Niskala (Prilly Latuconsina), seorang gadis yang menderita bipolar disorder. Ia berusaha hidup normal sampai akhirnya jatuh cinta dengan musisi penyendiri bernama Pram (Jourdy Pranata).

Film ini merupakan debut film panjang sutradara muda Umay Shahab yang diadaptasi dari lagu berjudul sama dari musisi Amigdala.

Nonton Film Kukira Kau Rumah (2022), Angkat Tema Kesehatan Mental Diadaptasi Dari Lagu Amigdala

Sinopsis & link nonton Kukira Kau Rumah (2022), film debut sutradara Umay Shahab. Kisah cinta gadis bipolar dan musisi kesepian. Simak selengkapnya di sini!

LIHAT ARTIKEL

Judul“Kukira Kau Rumah”
Tayang3 Februari 2022
Durasi1 jam 30 menit
ProduksiSinemaku Pictures
SutradaraUmay Shahab
PemainPrilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, dkk
GenreDrama, Romansa, Psikologis

Rekomendasi Film Indonesia Terbaru Lainnya

14. “Pelangi Tanpa Warna” (2022)

Selanjutnya ada film drama-keluarga yang saat ini masih tayang di bioskop, geng. Berjudul “Pelangi Tanpa Warna”, film ini mengangkat kisah perjuangan pasangan suami-istri yang diperankan oleh Rano Karno dan Maudy Koesnaedi.

Kehidupan indah mereka harus berubah ketika sang istri divonis menderita alzheimer. Makin hari kondisinya makin sulit, ia mulai melupakan semua hal sederhana hingga hal paling penting dan membuat sang suami harus mengambil alih semua tanggung jawab dalam kehidupan mereka.

Film ini diadaptasi dari novel best seller berjudul “Pelangi Tanpa Warna” yang ditulis Mahfrizha Kifani di platform Kwikku.

Judul“Pelangi Tanpa Warna”
Tayang17 Februari 2022
Durasi1 jam 22 menit
ProduksiFalcon Pictures
SutradaraIndra Gunawan
PemainRano Karno, Maudy Koesnaedi, Zayyan Sakha, Ratna Riantirno, dkk
GenreDrama, Keluarga

15. “Garis Waktu” (2022)

Lagi-lagi film yang diadaptasi dari lagu indie. Kali ini, ada film “Garis Waktu” yang diadaptasi dari lagu dan novel berjudul sama karya Fiersa Besari.

Dibintangi nama-nama papan atas seperti Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan juga Anya Geraldine. Film ini dijadwalkan tayang pada 24 Februari 2022.

Berkisah tentang Sena, seorang musisi yang jatuh cinta dengan April. Hubungan mereka tidak direstui karena latar belakang mereka yang berbeda. Suatu ketika, Sena bertemu dengan Sanya, seseorang yang mampu mengorbitkannya jadi musisi sukses.

Judul“Garis Waktu”
Tayang24 Februari 2022
Durasi1 jam 40 menit
ProduksiMD Pictures, Dapur Film
SutradaraJeihan Angga
PemainReza Rahadian, Michelle Ziudith, Anya Geraldine, dkk
GenreDrama, Romansa

16. “Dear Nathan Thank You Salma” (2022)

“Dear Nathan: Thank You Salma” adalah sebuah film drama remaja Indonesia tahun 2022 yang merupakan kelanjutan dari Dear Nathan. Film ini kembali dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Film ini diangkat dari novel karya Erisca Febriani dan terdiri dari tiga trilogi. Thank You Salma merupakan trilogi terakhir dari novel Dear Nathan.

Film yang rilis pada 13 Januari lalu ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani ini akan hadir lebih berwarna. Film ini masih akan bercerita tentang percintaan Nathan dan Salma.

Kamu yang sudah mengikut filmnya sejak awal, tentu sayang jika melewatkan penutup dari serangkaian kisah cinta antara Nathan dan Salma tersebut.

Judul“Dear Nathan Thank You Salma”
Tayang13 Januari 2022
Durasi1 jam 52 menit
ProduksiRapi Films, Screenplay Films
SutradaraKuntz Agus
PemainAmanda Rawles, Jefri Nichol, Ardhito Pramono, Indah Permatasari, Susan Sameh, dkk
GenreDrama, Romansa

17. “Ben & Jody” (2022)

“Ben & Jody” adalah film drama aksi petualangan Indonesia yang akhir bulan ini akan rilis. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film tersebut menampilkan cerita baru dalam semesta Filosofi Kopi.

Film ini berfokus pada dua karakter utama, Ben dan Jody. Beda dengan film sebelumnya yang mengisahkan dua sahabat merintis kedai kopi, kali ini dua tokoh utama (Ben dan Jody) akan berkutat di cerita genre action.

Ide cerita tersebut berawal dari Rio yang sering membeli mainan senapan dan bermain bersama Chicco dan Angga. Angga membayangkan jika “Filosofi Kopi” dijadikan film laga.

Jadi, buat kamu yang sebelumnya sudah menonton “Filosofi Kopi”, sepertinya belum lengkap jika tidak menonton kelanjutannya duo Ben & Jody, geng.

Judul“Ben & Jody”
Tayang27 Januari 2022
Durasi1 jam 54 menit
ProduksiVisinema Pictures, Jagartha
SutradaraAngga Dwimas Sasongko
PemainChicco Jerikho, Rio Dewanto, Yayan Ruhian, Hana Prinantina, Arswendi Nasution, Aghniny Haque, Luna Maya, dkk
GenreDrama, Aksi

18. “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga” (2022)

Sutradara Gina S. Noer kembali dengan film terbarunya di tahun 2022. Kali ini film drama berjudul “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”.

Ia kembali bekerja sama dengan aktor Angga Aldi Yunanda, serta menampilkan aktor dan aktris ternama lainnya seperti Putri Marino, Slamet Rahardjo, dan juga **Ira Wibowo.

Film ini mengombinasikan elemen drama keluarga dan juga romansa antara Raja (Angga Yunanda) dan juga Asia (Putri Marino). Keduanya punya kewajiban yang sama, yakni mengurus orang tua mereka satu-satunya. Raja mengurus sang ayah, dan Asia mengurus sang ibu.

Dari sinopsisnya aja, kamu pasti bisa menebak kalau film ini bakal bikin baper sekaligus emosional karena sudah menyentuh ranah keluarga yang sensitif banget.

Film ini tayang di bioskop mulai 6 Januari 2022 ya! Sebelumnya, “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga” juga sudah tayang lebih dulu di festival JAFF pada 4 Desember 2021 dan mendapat berbagai respon positif.

Judul“Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”
Tayang6 Januari 2022
Durasi1 jam 45 menit
ProduksiKharisma Starvision Plus, Wahana Kreator Nusantara
SutradaraGina S. Noer
PemainAngga Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, dkk
GenreDrama, Keluarga

19. “Losmen Bu Broto” (2021)

Film tentang keluarga rasanya memang gak akan ada matinya ya? Salah satu yang terbaik adalah film “Losmen Bu Broto” ini, geng.

Enaknya sih nonton ini sambil mengajak orang tua karena film ini merupakan adaptasi dari serial TVRI berjudul “Losmen” yang tayang pada 1980-an silam.

Namun tenang aja, karena ceritanya sudah diadaptasi jadi kekinian kok. Jadi kamu bakalan relate banget!

Berkisah tentang Pak Broto (Mathias Muchus) dan Bu Broto (Maudy Koesnaedi) yang memiliki usaha losmen. Pasangan suami istri ini memiliki tiga anak, yakni Mbak Pur (Putri Marino), Jeng Sri (Maudy Ayunda), dan Tarjo (Baskara Mahendra) yang membantu usaha keluarganya ini.

Film ini bakal menceritakan konflik keluarga mereka. Semuanya dimulai ketika Mbak Pur didekati oleh Jarot (Marthino Lio), seorang seniman lepas yang akan tinggal di losmen untuk beberapa waktu.

Judul“Losmen Bu Broto”
Tayang18 November 2021
Durasi1 jam 49 menit
ProduksiParagon Pictures, Ideosource Entertainment,

Fourcolours Films, Ideoworks
SutradaraIfa Isfansyah, Eddie Cahyono
PemainMathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Putri Marino,

Maudy Ayunda, Baskara Mahendra, dkk
GenreDrama, Keluarga

20. “Paranoia” (2021)

Film Indonesia terbaru selanjutnya ada “Paranoia”, film thriller yang disutradarai Riri Riza. Film ini menceritakan kisah KDRT yang dialami oleh Dina (Nirina Zubir) dari suaminya, Gion (Lukman Sardi). Ia pun memutuskan kabur bersama anak perempuannya, Laura (Caitlin North Lewis).

Dina dan Laura pun kabur ke Bali. Di sana, Laura bertemu seorang pria misterius bernama Raka (Nicholas Saputra). Namun, teror mereka belum berakhir karena Dina ternyata membawa kabur sebuah barang berharga yang akan dikejar Gion.

Film “Paranoia” sudah tayang di bioskop sejak 11 November 2021 kemarin ya, geng.

Judul“Paranoia”
Tayang11 November 2021
Durasi1 jam 42 menit
ProduksiMiles Films
SutradaraRiri Riza
PemainNirina Zubir, Nicholas Saputra, Lukman Sardi, Caitlin North Lewis, dkk
GenreThriller, Misteri, Drama

21. “Pintu Surga Terakhir” (2021)

Selanjutnya ada film drama keluarga dengan sentuhan religi berjudul “Pintu Surga Terakhir”. Film ini mengisahkan Irma (Cut Meyriska), yang punya karier sukses.

Namun, ia belum juga menikah karena tidak tega meninggalkan sang ayah (Indro Warkop) yang mulai menua. Ia merasa bahwa pintu surga terakhir untuknya adalah sang ayah setelah ibunya meninggal.

Semuanya mulai goyah ketika sang ayah sakit dan meminta Irma menikah. Selain itu, ada juga kedatangan Yusuf (Roger Danuarta), pria yang dulu ada di masa lalu Irma.

Judul“Pintu Surga Terakhir”
Tayang11 November 2021
Durasi1 jam 21 menit
ProduksiFalcon Pictures
SutradaraFajar Bustomi
PemainCut Meyriska, Indro Warkop, Roger Danuarta, dkk
GenreDrama, Keluarga, Romantis, Komedi

22. “Yowis Ben 3” (2021)

Kali ini ada sekuel film “Yowis Ben”, yakni “Yowis Ben 3”. Film ini melanjutkan kisah Bayu (Bayu Skak) dan band-nya, yakni Yowis Ben.

Di tengah tenarnya Yowis Ben di kalangan remaja, Nando (Brandon Salim) memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Bersamaan dengan itu, manajer Yowis Ben, Cak Jon (Arief Didu), sedang tergila-gila pada seorang wanita cantik bernama Rini (Putri Ayudya).

Ditambah lagi, Bayu juga bertemu dengan Susan yang kini sudah hijrah. Ia pun jadi dilema antara memilih sosok Asih (Anya Geraldine), pacarnya, atau kembali ke Susan (Cut Meyriska).

Judul“Yowis Ben 3”
Tayang25 November 2021
Durasi1 jam 53 menit
ProduksiStarvision Plus
SutradaraFajar Nugros, Bayu Skak
PemainBayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dkk
GenreDrama, Komedi

23. “Bisikan Jenazah” (2021)

Film bioskop Indonesia terbaru di bulan November adalah “Bisikan Jenazah”. Film ini disutradarai, ditulis, sekaligus dibintangi oleh Aldi Taher.

Dikisahkan sepasang suami istri bernama Aldi (Aldi Taher) dan Emma (Emma Maembong) baru saja menikah dan ingin bulan madu ke Ipoh. Namun, Aldi harus lebih dulu melakukan meeting di Kuala Lumpur.

Mereka pun menginap di sebuah rumah angker. Ternyata, di sana Emma malah diganggu oleh makhluk halus yang berniat jahat.

Judul“Bisikan Jenazah”
Tayang4 November 2021
Durasi1 jam 26 menit
ProduksiBersahaja Entertainment, Langit Terang Production
SutradaraAldi Taher
PemainAldi Taher, Emma Maembong, dkk
GenreHoror

24. “Balada Sepasang Kekasih Gila” (2021)

Dua tokoh utama film ini adalah Jarot (Denny Sumargo), yang mengalami gangguan kejiwaan lalu dirawat di RSJ. Setelahnya ada Lastri (Sara Fajira) yang diusir dari kampung.

Lastri diculik tiga pria lalu diperkosa bergantian. Kelelahan usai melakukan aksi bejat, ketiganya ketiduran di kursi.

Lastri yang terjaga mengikat mereka lalu bermain-main dengan gunting. Dua dari tiga pria ini tewas. Lastri dijebloskan ke penjara.

Suatu malam, Lastri kabur dan dikejar anak buah Lisa. Jarot yang jadi tuna wisma menyelamatkan Lastri. Keduanya jatuh cinta lalu nikah di hadapan Kiai (Wing Sayz).

Bagaimanakah kelanjutan kisah sejoli yang gak biasa ini? Simak sendiri di film “Balada Sepasang Kekasih Gila” ya, geng!

Judul“Balada Sepasang Kekasih Gila”
Tayang20 Agustus 2021
Durasi90 menit
ProduksiKlikFilm Production
SutradaraAnggy Umbara
PemainDenny Sumargo, Sara Fajira
GenreDrama

25. “Marriage” (2021)

Pernikahan Vika (Anastasia Herzigova) dan Mirza (Ge Pamungkas) tidak bisa dipertahankan kembali. Keduanya nyaris sudah tidak bisa lagi berkomunikasi dengan baik.

Prasangka masing-masing kepala sudah terlalu keruh untuk jernihkan. Alhasil, keduanya memutuskan untuk bercerai dalam film Marriage”.

Dalam menunggu proses perceraian, Mirza dan Vika mengalami pengalaman yang mirip: bertemu dengan orang baru yang bikin mereka jatuh hati lagi.

Vika bertemu dengan Rio, seorang pengacara sukses yang tampan. Sementara Mirza bertemu dengan Dara, mantannya waktu SMA yang begitu pengertian.

Judul“Marriage”
Tayang20 Agustus 2021
DurasiTBA
ProduksiKlikFilm Production
SutradaraDanial Rifki
PemainGe Pamungkas, Anastasia Herzigova
GenreDrama

26. “Penyalin Cahaya” (2021)

“Penyalin Cahaya” sempat trending di sosial media setelah adanya kasus kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh salah satu penulis naskahnya. Ironisnya, film ini juga menceritakan tentang kekerasan seksual yang dirasakan Sur (Shenina Cinnamon).

Dikisahkan ia harus kehilangan beasiswa kuliahnya setelah fotonya saat sedang mabuk tersebar. Namun ia sama sekali tidak mengingat mengambil foto tersebut, dan curiga bahwa ada yang menjahilinya sampai tidak sadarkan diri.

Film ini menceritakan usaha Sur yang dibantu teman kecilnya, Amin, membuktikan bahwa apa yang ia alami ini dilakukan secara jahat oleh orang lain. Bisakah ia melakukannya?

Judul“Penyalin Cahaya”
Tayang8 Oktober 2021
Durasi130 menit
ProduksiRekata Studio
SutradaraWregas Bhanuteja
PemainShenina Cinnamon, Chicco Kurniawan, Lutesha
GenreDrama

27. “Yuni” (2021)

Film “Yuni” berkisah tentang seorang remaja perempuan bernama Yuni (Arwinda Kirana) yang punya cita-cita tinggi setelah lulus SMA.

Suatu ketika, Yuni justru dilamar oleh seorang laki-laki yang bahkan tidak dikenalinya. Namun, Yuni menolak lamaran tersebut.

Beberapa waktu berselang, Yuni justru dilamar kembali, tapi ia masih tegung memegang mimpinya dan menolak kembali lamaran tersebut.

Hingga akhirnya lamaran ketiga pun datang. Akankah Yuni masih memegang teguh akan cita-citanya? Kisah “Yuni” ini merupakan representasi kehidupan perempuan khususnya di Indonesia, geng.

Judul“Yuni”
Tayang9 Desember 2021
Durasi122 menit
ProduksiStarvision Plus
SutradaraKamila Andini
PemainArwinda Kirana, Kevin Ardilova, Dimas Aditya
GenreDrama, Romance

28. “Pesan di Balik Awan” (2021)

Setelah tiga tahun berpacaran, kekasih Kirana (Hanggini Purinda Retto) minta putus karena alasan perbedaan agama.

Dia yang benar-benar terpukul itu mencari cara untuk mengobati lukanya. Terlebih lagi, dia punya target untuk menikah tahun depan.

Lewat keisengannya, dia menerbangkan sebuah balon bersama sepucuk surat yang intinya jika ditemukan oleh perempuan, orang itu akan diajak untuk berteman.

Ternyata, balon tersebut ditemukan oleh seorang lelaki. Ia adalah Awan (Refal Hady), seorang pria ramah, pintar dan penuh perhatian. Penasaran atas kisah keduanya? Yuk, tonton “Pesan di Balik Awan”.

Judul“Pesan di Balik Awan”
Tayang20 Agustus 2021
Durasi74 menit
ProduksiKlikFilm Production
SutradaraDyan Sunu Prastowo
PemainHanggini Purinda Retto Refal Hady
GenreDrama

29. “Selesai” (2021)

Film “Selesai” yang disutradarai oleh Tompi ini tayang di platform Bioskop Online dan sukses jadi trending selama beberapa waktu di sosial media.

Berkisah tentang Broto (Gading Marten) yang berselingkuh dengan Anya (Anya Geraldine). Hal itu diketahui istri Broto bernama Ayu (Ariel Tatum).

Ayu pun ingin mengakhiri pernikahannya dengan Broto. Namun hal itu tak mudah karena datang berbagai cobaan di tengah-tengah prosesnya.

Judul“Selesai”
Tayang13 Agustus 2021
DurasiTBA
ProduksiBeyoutiful Pictures
SutradaraTompi
PemainAriel Tatum, Gading Marten, Anya Geraldine, dkk
GenreDrama, Romantis

30. “Ghibah” (2021)

Film Ghibah menceritakan Firly (Anggika B lsterli) dan teman-teman satu kosnya, Dina (Zsa Zsa Utari) dan Ulfa (Arafah Rianti), memiliki kebiasaan untuk membicarakan orang.

Ghibah sudah seperti makanan sehari-hari untuk mereka. Bahkan Okta (Adila Fitri) teman sekosnya pun juga jadi sasaran dengan berbagai cerita mengenai keanehannya.

Penjaga kos mereka, Umi Asri (Asri Welas) dan Mang Opie (Oppie Kumis) sudah mengingatkan untuk tidak lagi menggunjing atau bahkan memfitnah orang lain untutuk nonton film indonesia terbaru.

Judul“Ghibah”
Tayang30 Juli 2021
Durasi98 menit
ProduksiBlue Water Films
SutradaraMonty Tiwa
PemainAnggika B lsterli, Verrell Bramasta, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti
GenreHoror

31. “A Perfect Fit” (2021)

Dirilis pada 15 Juli 2021, “A Perfect Fit” berhasil memadukan konsep adat dan modern yang memberi kesan tersendiri pada sebagian besar plot cerita.

Semua ini berawal dari Saski (Nadya Arina), gadis cantik asal Bali sekaligus fashion writer yang bersiap merayakan ulang tahun pacarnya, Deni Wijaya (Giorgino Abraham), sekaligus menyaksikan peresmian hotel yang dikelolanya.

Sebelum itu, seorang peramal sempat mengatakan bahwa hidupnya akan berubah dan Saski akan menemukan jalan baru. Pertemuannya dengan Rio (Refal Hady), seorang pembuat sepatu mungkin jadi penanda bahwa yang dikatakan sang peramal benar. Yakin?

Judul“A Perfect Fit”
Tayang15 Juli 2021
Durasi1 Jam 52 Menit
ProduksiStarvision Plus, Netflix Indonesia
SutradaraHadrah Daeng Ratu
PemainNadya Arina, Refal Hady, Laura Theux, dkk
GenreDrama, Komedi, Romantis

32. “Devil on Top” (2021)

Film Indonesia selanjutnya yang harus kamu tonton adalah “Devil on Top”. Dibintangi oleh Cinta Laura dan Angga Yunanda, kamu akan dibawa pada kesibukan dunia kerja yang menyebalkan namun penuh kejutan tak terduga.

Semua berawal dari Sarah (Cinta Laura) yang hendak digulingkan dari jabatannya sebagai wakil direktur perusahaan karena dianggap menurunkan produktivitas perusahaan.

Tanpa diduga, tumbuh perasaan cinta antara Sarah dengan Angga (Angga Yunanda), salah satu karyawan yang terlibat dalam konspirasi penggulingan tersebut. Lalu bagaimana kisah perjalanan cinta mereka selanjutnya? Temukan info lengkapnya di artikel ini.

Nonton Film Devil On Top 2021 | Benci Sama Bos Malah Berujung Pacaran

Berkisah tentang dunia percintaan karyawan dan bos kantor killer, yuk nonton film Devil on Top 2021 biar biar tahu serunya seperti apa!

LIHAT ARTIKEL

Judul“Devil on Top”
Tayang25 Juni 2021
Durasi1 Jam 47 Menit
ProduksiMD Pictures, Umbara Brothers Film
SutradaraAnggy Umbara
PemainAngga Yunanda, Cinta Laura Kiehl, Kenny Agustin, dkk
GenreDrama, Komedi, Romantis

33. “Ali & Ratu Ratu Queens” (2021)

Tayang eksklusif di Netflix, film Indonesia terbaru 2021 romantis ini cocok buat kamu yang mengaku penggemar garis keras Iqbaal Ramadhan. Apalagi, aktingnya di sini sangat mengagumkan!

“Ali & Ratu Ratu Queens” adalah film yang berkisah tentang Ali (Iqbaal Ramadhan) yang berencana pergi ke New York datang ke acara keluarga sekaligus mencari ibunya. Setelah sampai di New York ternyata dia harus mendapati bahwa pencarian ibunya tidaklah semudah bayangan.

Beruntungnya ia bertemu dengan imigran asal Indonesia yang kenal dengan ibunya. Mereka adalah Biyah (Asri Welas)Ance (Tika Panggabean)Chinta (Happy Salma), dan Party (Nirina Zubir).

Dibalut rasa kekeluargaan yang kental akhirnya mereka mau membantu Ali untuk mencari ibunya. Akankah Ali berjumpa ibunya di New York? Apa yang terjadi selanjutnya? Silakan baca selengkapnya di artikel ini.

Nonton Film Ali Dan Ratu Ratu Queens (2021) | Melancong Ke AS Demi Mencari Ibu

Sebelum nonton film Ali dan Ratu Ratu Queens, simak dahulu sinopsis, fakta menarik, dan trailer dari film Netflix asal Indonesia satu ini

LIHAT ARTIKEL

Judul“Ali & Ratu Ratu Queens”
Tayang17 Juni 2021
Durasi1 Jam 40 Menit
ProduksiPalari Films
SutradaraLucky Kuswandi
PemainIqbaal Ramadhan, Asri Welas,Nirina Zubir,dkk
GenreDrama, Komedi

34. “Persepsi” (2021)

“Persepsi” merupakan sebuah film drama bergenre thriller-horror yang diperankan oleh sederet artis terkenal, mulai dari Irwansyah, Hannah Al Rashid, hingga Nadine Alexandra.

Dirilis di aneka bioskop online, film Indonesia terbaru full movie ini mengisahkan tentang seorang ilusionis yang memberikan tantangan untuk tinggal selama 5 hari di rumah misterius.

Siapapun yang berhasil mememenangkannya berhak mendapat hadiah prestisius. Masalahnya, mereka tidak tahu ancaman mengerikan yang akan dihadapi di rumah tersebut. Berani nonton sendirian?

Judul“Persepsi”
Tayang11 Juni 2021
Durasi52 Menit
ProduksiElior Pictures, R1 Pictures
SutradaraRenaldo Samsara
PemainHannah Al Rashid, Arifin Putra, Irwansyah,

Nino Fernandez, Nadine Alexandra, dkk
GenreHorror, Thriller

35. “Till Death Do Us Part” (2021)

Film Indonesia terbaru 2021 yang tayang perdana pada 28 Mei kemarin ini pasti sudah ditunggu-tunggu oleh fans Rizky Nazar dan Syifa Hadju, dua artis muda yang menjadi pemeran utama dalam film ini.

“Till Death Do Us Part” mengisahkan seorang aktris populer bernama Vanesha yang tiba-tiba mengancam akan membunuh Arya, seorang jurnalis yang bekerja di sebuah majalah ternama.

Vanesha mengaku sakit hati dengan Arya, kekasih yang meninggalkannya. Di sisi lain, Arya mengaku tak mengenal apalagi pernah menjalin cinta dengan Vanesha.

Penasaran, kan? Mending langsung meluncur ke Disney+ Hotstar untuk tahu kelanjutan ceritanya, geng!

Judul“Till Death Do Us Part”
Tayang28 Mei 2021
Durasi1 Jam 21 Menit
ProduksiMD Pictures, Umbara Brothers Film
SutradaraAnggy Umbaraa
PemainRizky Nazar, Syifa Hadju
GenreAksi, Romansa

36. “Tarian Lengger Maut” (2021)

“Tarian Lengger Maut” yang mengusung genre horor ini sukses menjadi salah satu film Indonesia terbaru horor terlaris pada 2021, dengan keberhasilannya mengundang lebih dari 218.104 penonton ke bioskop.

Film yang dirilis bertepatan dengan Idul Fitri tersebut mengisahkan seorang dokter yang ternyata adalah seorang pembunuh berdarah dingin.

Dokter tersebut kemudian bertemu Sukma, seorang penari Lengger. Menurut kepercayaan, Tarian Lengger mampu menghentikan malapetaka yang disebabkan oleh pembunuhan keji sang dokter.

Mampukah Sukma mengakhiri teror yang menghantui desanya itu? Kamu wajib nonton agar nggak penasaran terus, geng!

Judul“Tarian Lengger Maut”
Tayang13 Mei 2021
Durasi1 Jam 10 Menit
ProduksiVisinema Pictures, Aenigma Picture
SutradaraYongki Ongestu
PemainDela Dartyan, Refal Hady, Alyssa Abidin
GenreThriller, Horror

37. “Dear Imamku” (2021)

Bukan hanya film horor yang dirilis bertepatan dengan hari Lebaran, film drama berjudul Dear Imamku juga turut meluncur ke bioskop, loh.

Film Indonesia terbaru bioskop ini dibintangi Dul Jaelani dan Tissa Biani diangkat dari novel berjudul sama, mengisahkan dua YouTuber muda yang sukses bernama Haris dan Alysa.

Tiba-tiba, semuanya berubah tatkala ibu Haris jatuh sakit. Ia mengakhiri hubungannya dengan Alysa karena ia memutuskan untuk hijrah.

Judul“Dear Imamku”
Tayang13 Mei 2021
Durasi1 Jam 45 Menit
ProduksiMain Pictures
SutradaraDian W. Sasmita
PemainDul Jaelani, Tissa Biani, David Chalik
GenreDrama, Romance

38.”Surga yang Tak Dirindukan 3″ (2021)

Kelanjutan kisah pasangan karakter Meirose dan Pras yang diperankan Marsha Timothy dan Fedi Nuril berlanjut di film “Surga yang Tak Dirindukan 3”, dengan ujian baru mengusik rumah tangga keduanya.

Ray yang dulu menghamili dan meningalkan Meirose berusaha kembali memasuki kehidupannya, mengakibatkan pasangan suami istri itu terlibat cekcok.

Berita baiknya, kamu bisa nonton streaming film ini di rumah aja melalui Disney+ Hotstar, geng. Pastikan kamu sudah berlangganan Disney+ Hotstar, ya.

Judul“Surga yang Tak Dirindukan 3”
Tayang16 April 2021
Durasi2 Jam 4 Menit
ProduksiMD Pictures
SutradaraPritagita Arianegara
PemainFedi Nuril, Marsha Timothy, Reza Rahadian
GenreDrama, Romansa

39.”Layla Majnun” (2021)

Judul film Indonesia terbaru 2021 besutan Monty Tiwa ini adalah “Layla Majnun”, mengisahkan cinta segitiga antara Acha Septriasa, Baim Wong, dan Reza Rahadian.

Layla yang diperankan oleh Acha dijodohkan dengan Ibnu (Baim Wong), namun ia malah jatuh cinta kepada seorang mahasiswa bernama Samir (Reza) ketika bertandang ke Azerbaijan untuk mengajar sebagai dosen tamu.

Dilema pun menyerang batin Layla, antara mengejar cintanya atau menyelamatkan nama baik keluarganya. Film ini sudah bisa kamu saksikan di Netflix, geng.

Judul“Layla Majnun”
Tayang11 Februari 2021
Durasi1 Jam 59 Menit
ProduksiStarvision Plus
SutradaraMonty Tiwa
PemainAcha Septriasa, Reza Rahadian, Baim Wong, Dian Nitami
GenreDrama, Romansa

40. “June & Kopi” (2021)

Aya (Acha Septriasa) dan suaminya (Ryan Delon) memiliki dua ekor anjing bernama June dan Kopi yang menjadi bagian dari keluarganya.

Begitu Aya menyambut kelahiran putrinya, Karin (Makayla Rose Hilli), June langsung menjadi pendamping yang setia bagi sang anak, dan mereka terus menjadi sahabat yang akrab seiring Karin tumbuh dewasa.

Sayangnya, suatu hari Karin dan June terjebak dalam situasi yang mengkhawatirkan, dan Aya hanya bisa berharap June mampu menjaga putrinya.

Judul“June & Kopi”
Tayang28 Januari 2021
Durasi90 menit
ProduksiAurora Films
SutradaraNoviandra Santosa
PemainAcha Septriasa, Ryan Delon, Makayla Rose Hilli
GenreKomedi, drama, keluarga

41. “Incredible Love” (2021)

Seperti apa jika artis ganteng Ajun Perwira berperan sebagai seorang anak berkebutuhan khusus yang jenius dan mampu menguasai dunia pasar modal?

Yep, itulah yang ditawarkan oleh film “Incredible Love” yang dibintangi oleh sederet artis ternama, geng.

Ajun memerankan karakter bernama Abinaya, seorang anak yang kesulitan berinteraksi dengan orang lain sehingga kehidupan sosialnya terhambat. Suatu hari, Abinaya yang berbakat bertemu dengan wanita pujaanya.

Gimana ya, kelanjutan kisah yang menarik ini? Langsung simak di Disney+ Hotstar, ya!

Judul“Incredible Love”
Tayang22 Januari 2021
Durasi1 Jam 45 Menit
ProduksiLingkar Pictures, Open Door Films
SutradaraHendra Martono
PemainAjun Perwira, Angelica Simperler, Rani Ramadhany, Roy Marten
GenreDrama, Romansa

42. “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” (2020)

Rekomendasi film Indonesia terbaru yang harus kamu tonton adalah “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”. Film ini mempertemukan aktor yang sedang naik daun, Jefri Nichol dengan aktris pendatang baru, Aurora Ribero.

Secara garis besar film Indonesia romantis ini mengisahkan tentang perjuangan Kevin yang berada dalam persimpangan cinta, antara menyatakan cinta pada sahabatnya atau mengorbankan perasaannya.

Kisah cinta keduanya dijamin bikin kamu terkaget-kaget. Penasaran kan dengan film Indonesia yang tayang di Netflix 2021 ini? Tunggu apalagi, segera tonton Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi!

Judul“Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi”
Tayang15 Oktober 2020
Durasi1 Jam 26 Menit
ProduksiIFI Sinema, Screenplay Films
SutradaraLasja Fauzia
PemainJefri Nichol, Aurora Ribero, Axel Matthew Thomas, dkk
GenreDrama, Romansa

43. “Bucin” (2020)

Butuh rekomendasi film yang tayang di Netflix Indonesia 2020? Film “Bucin” adalah salah satunya! Dijamin film kocak ini bakal bikin kamu ketawa terbahak-bahak.

Sesuai judulnya, film ini mengisahkan tentang budak cinta yang mau mencoba ‘menyembuhkan diri’ dari segala macam ikatan cinta yang ia alami.

Pastinya, film ini sangat sesuai buat kamu yang sedang bucin-bucinnya sama orang lain. Maka dari itu, yuk segera tonton film “Bucin” lewat akun Netflix kamu!

Judul“Bucin”
Tayang18 September 2020
Durasi1 Jam 37 Menit
ProduksiRapi Films
SutradaraChandra Liow
PemainAndovi Da Lopez, Jovial Da Lopez, Tommy Limm, dkk
GenreComedy, Drama, Romance

44. “Guru-Guru Gokil” (2020)

“Guru-Guru Gokil” menjadi salah satu rekomendasi film Indonesia terbaik selanjutnya yang harus kamu tonton, mengingat pesan moralnya sangat kental bagi kita makhluk sosial.

Singkat cerita, film ini mengisahkan Taat (Gading Marten) yang terpaksa menjadi guru karena sedang butuh uang, setelah ia nggak segera mendapatkan pekerjaan yang ia inginkan.

Menjadi film original series Netflix Indonesia kedua, pastinya plot dan pesan yang disampaikan sangatlah bagus. Maka, yuk segera tonton film “Guru-Guru Gokil”!

Judul“Guru-Guru Gokil”
Tayang17 Agustus 2020
Durasi1 Jam 41 Menit
ProduksiBase Entertainment
SutradaraSammaria Simanjuntak
PemainGading Marten, Boris Bokir, Kevin Ardilova, dkk
GenreKomedi, Drama

45. “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” (2020)

Diproduksi oleh Maxima Picture dan Unlimited Production, “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” mengisahkan tentang seorang siswi SMA bernama Siena (Natasha Wilona) yang memiliki kemampuan khusus setelah ia mengalami mati suri.

Kemampuan tersebut membuatnya mampu melihat ajal seseorang yang membuatnya takut dan ingin keluar dari situasi mengerikan tersebut.

Yang lebih mengerikan lagi, Siena juga jadi sering mendapatkan teror dari makhluk halus serta berbagai kejadian mengerikan lainnya.

Judul“Aku Tahu Kapan Kamu Mati”
Tayang5 Maret 2020
Durasi1 Jam 32 Menit
ProduksiMaxima Pictures, Unlimited Production
SutradaraHadrah Daeng Ratu
PemainNatasha Wilona

Ria Ricis

Al Ghazali, dkk
GenreHorror

46. “Teman Tapi Menikah 2” (2020)

Tayang perdana pada 5 Maret 2020 lalu, “Teman Tapi Menikah 2” masih melanjutkan kisah Ayu (Mawar Eva) dan Ditto (Adipati Dolken) setelah memutuskan menikah.

Kehidupan mereka yang awalnya sangat manis pun perlahan berubah ketika Ayu hamil dan membuatnya jadi sangat sensitif sehingga pertengkaran demi pertengkaran sering terjadi.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta keduanya dalam rekomendasi film Indonesia terbaru 2021 full movie ini? Akankah mereka mampu mempertahankan rumah tangganya?

Judul“Teman Tapi Menikah 2”
Tayang5 Maret 2020
Durasi1 Jam 32 Menit
ProduksiFalcon Pictures
SutradaraRako Prijanto
PemainAdipati Dolken, Mawar Eva de Jongh, Vonny Cornellya, dkk
GenreBiografi, Drama, Romansa

47. “Mekah I’m Coming” (2020)

Digarap oleh sutradara Jeihan Angga, “Mekah I’m Coming” mengisahkan tentang seorang pemilik usaha bengkel bernama Eddy (Rizky Nazar) yang menjalin hubungan dengan Eni (Michelle Ziudith).

Sayang, hubungan keduanya dalam film Indo terbaru ini pun harus terhalang oleh restu orang tua Eni yang berencana menjodohkannya dengan seorang saudagar kaya bernama Pietoyo (Dwi Sasono).

Nggak menyerah begitu saja, Eddy pun melakukan berbagai cara untuk membujuk kedua orang tua Eni yang akhirnya membuat dia terjebak dalam sebuah kebohongan. Apakah itu?

Judul“Mekah I’m Coming”
Tayang5 Maret 2020
Durasi1 Jam 33 Menit
ProduksiMD Pictures, Dapur Film
SutradaraJeihan Angga
PemainRizky Nazar, Michelle Ziudith, Jennifer Coppen, dkk
GenreComedy

48. “Buku Harianku” (2020)

Berencana mengajak adik kecilmu nonton film? Coba deh nonton film berjudul “Buku Harianku” yang tayang pada tanggal 12 Maret 2020 lalu, geng.

Judul film Indonesia terbaru ini mengisahkan seorang anak perempuan berusia 8 tahun bernama Kila (Kila Putri Alam) yang senang mencurahkan isi hatinya ke dalam sebuah tulisan di buku hariannya.

Suatu hari, dia kembali bertemu dengan teman lamanya yaitu Rintik (Widuri Sasono) saat sedang dititipkan di rumah Kakeknya di Sukabumi.

Keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya pada suatu hari mereka terperangkap dalam situasi menengangkan.

Judul“Buku Harianku”
Tayang12 Maret 2020
Durasi1 jam 34 menit
ProduksiBlue Sheep Entertainment, Bro’s Studio
SutradaraAngling Sagaran
PemainKila Putri Alam, Slamet Rahardjo, Widuri Sasono, dkk
GenreDrama, Family, Musical

49. “Mariposa” (2020)

Diangkat dari novel dengan judul sama karya Luluk HF, film bioskop Indonesia terbaru, “Mariposa”, berkisah tentang perjuangan Acha (Zara Adhisty).

Ia berusaha mendekati cowok bernama Iqbal (Angga Yunanda). Namun, hal itu nggak mudah karena Iqbal adalah cowok yang sangat cuek dan berhati dingin. Di balik itu semua, dia adalah sosok cowok pintar dan tampan.

Di tengah usahanya untuk meluluhkan hati Iqbal, sahabat Acha yaitu Amanda (Dania Salsabilla) justru berusaha mencegah niat sahabatnya itu karena khawatir Acha akan sakit hati.

Judul“Mariposa”
Tayang12 Maret 2020
Durasi1 jam 57 menit
ProduksiStarvision, Falcon Pictures
SutradaraFajar Bustomi
PemainAngga Yunanda, Adhisty Zara, Dannia Salsabila, dkk
GenreDrama, Romansa

50. “Tenripada” (2020)

Disutradarai oleh Syahrir Arsyad Dini, “Tenripada” merupakan film action tentang hari lamaran Syamsir (Reza Pahlevi) dan Melati (Jeihan Dun) yang justru berubah jadi hari pengkhianatan.

Hal itu terjadi karena Melati justru memilih pergi dengan laki-laki lain di hari lamarannya yang membuat duel di antara mereka sulit untuk dihindari.

Ditambah lagi kehadiran Kayla (Saffanah Kayla) yang berniat untuk menolong justru malah memperkeruh keadaan, geng.

Judul“Tenripada”
Tayang12 March 2020
Durasi1 jam 23 menit
ProduksiSKV Movie Entertainment
SutradaraSyahrir Arsyad Dini
PemainJeihan Dun, Reza Pahlevi, Saffanah Kayla, dkk
GenreDrama

Daftar Film Indonesia Terbaru 2024

  1. “Perjalanan Pertama” (2022)
  2. “Ivanna” (2022)
  3. “Keluarga Cemara 2” (2022)
  4. “Ngeri-Ngeri Sedap” (2022)
  5. “Gara-Gara Warisan” (2022)
  6. “Srimulat: Hil yang Mustahal” (2022)
  7. “Menjelang Magrib” (2022)
  8. “Cinta Subuh” (2022)
  9. “KKN di Desa Penari” (2022)
  10. “I Need You Baby” (2022)”
  11. “Jakarta vs Everybody” (2022)”
  12. “The Other Side” (2022)
  13. “Kukira Kau Rumah” (2022)
  14. “Pelangi Tanpa Warna” (2022)
  15. “Garis Waktu” (2022)
  16. “Dear Nathan Thank You Salma” (2022)
  17. “Ben & Jody” (2022)
  18. “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga” (2021)
  19. “Losmen Bu Broto” (2021)
  20. “Paranoia” (2021)
  21. “Pintu Surga Terakhir” (2021)
  22. “Yowis Ben 3” (2021)
  23. “Bisikan Jenazah” (2021)
  24. “Balada Sepasang Kekasih Gila” (2021)
  25. “Marriage” (2021)
  26. “Penyalin Cahaya” (2021)
  27. “Yuni” (2021)
  28. “Pesan di Balik Awan” (2021)
  29. “Selesai” (2021)
  30. “Ghibah” (2021)
  31. “I, Will, Survive” (2021)
  32. “A Perfect Fit” (2021)
  33. “Devil on Top” (2021)
  34. “Ali & Ratu Ratu Queens” (2021)
  35. “Persepsi” (2021)
  36. “Till Death Do Us Part” (2021)
  37. “Tarian Lengger Maut” (2021)
  38. “Dear Imamku” (2021)
  39. “Surga yang Tak Dirindukan 3” (2021)
  40. “Layla Majnun” (2021)
  41. “Incredible Love” (2021)
  42. “Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi” (2020)
  43. “Bucin” (2020)
  44. “Guru-Guru Gokil” (2020)
  45. “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” (2020)
  46. “Teman Tapi Menikah 2” (2020)
  47. “Mekah I’m Coming” (2020)
  48. “Buku Harianku” (2020)
  49. “Mariposa” (2020)
  50. “Tenripada” (2020)

PENUTUP :

Itulah daftar film Indonesia terbaru 2022 yang akan dan sudah tayang di bioskop Tanah Air. Kualitas perfilman Indonesia yang semakin apik berhasil menghadirkan berbagai tayangan layar lebar yang kian diminati oleh masyarakat.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini