FKI-1 Sumut Adakan Kunjungan Silaturahmi ke Lapas Kls II-A Kota Binjai Sumatera Utara

Binjai, Hosnews.id – Ketua FKI-1 (Front Komunitas Indonesia Satu) Provinsi Sumatera Utara , Syaifuddin Lbs,SE dan juga Kordinator Liputan Nasional Media Hosnews, didampingi Wakil Ketua Arisman Siregar dan Sekretaris Nurmala Tambunan, Rabu (3/7/2024) siang melakukan kunjungan silaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan kelas II-A Kita Binjai yang berlokasi di Jl. Jenderal Gatot Subroto No.72, Limau Mungkur, Kec. Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara.

Oplus_0

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua FKI-1 Sumut,Syaifuddin Lbs, selain untuk silaturahmi, juga bertujuan membangun sinergitas dalam rangka ikut melaksanakan dan membantu program pemerintah khususnya dengan Lapas kelas II-A Binjai yang saat ini dipimpin oleh bapak Theo Adrianus Purba.

” Ucapan terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada abgda Theo Purba yang telah menerima kedatangan kami dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Banyak hal positip yang kami dapatkan dari kepemimpinan abangda disetiap Lapas dimana abgda bertugas,’ ucap Syaifuddin Lbs.

” Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahmi yang telah terjalin selama ini akan terus berlanjut, serta saya dukung program kerja yang positip dari FKI-1 Sumut,” kata kalapas kelas II-A Binjai yang terkenal supel dan bersahabat.

Dalam silaturrahmi yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut, pengurus FKI-1 Sumut bersama Kalapas Theo Adrianus Purba terlihat saling bertukar informasi dalam suasana penuh dengan keakraban.

Dihadapan pengurus FKI-1 Sumut, ia bercerita tentang bagaimana mengelola Lapas Binjai dengan segudang aktifitas dan kegiatan yang melibatkan seluruh personil Lapas sembari menunjukkan kegiatan-kegiatan beliau melalui TV yang terpasang di tempat pertemuan serta telah membangun kemitraan disegala lini selama menjabat sebagai Kalapas Kls II-A Kota Binjai.

Selanjutnya Wakil Ketua FKI-1 Sumut,Arisman Siregar berkesempatan untuk menyampaikan program kerja FKI-1 di depan Kalapas dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas dan keberadaan organisasi FKI-1 di tengah-tengah masyarakat, khususnya dengan Lapas Kls II-A Kota Binjai.

Diakhir kunjungannya, pengurus FKI-1 Sumut diajak berkeliling melihat kegiatan para Warga Binaan Lapas Kls II-A Binjai serta foto bersama.

(Nurmala Tambunan)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini