Cara Membuat Foto Profil FB Kosong Keren, Laki-Laki, Berwarna, Lucu, Wanita

Foto profil fb kosong Keren: Memang banyak sekali sekarang para netizen yang suka aktif di fecebook hususnya, yang mencari cara bagaimana cara membuat yang lucu tanpa kelihan orang lain.

Ya. Memang seru banget sih..! dan juga lumayan lama saya tidak sempet mereview tentang akhir-akhir ini, nah, pada saat ini saya akan membahas tentang bagaimana cara membuat foto profil fb kosong cewek.

Jadi bagi temen-temen semua yang ingin ikut-ikutan bikin untuk cewek ataupun foto profil fb kosong berwarna untuk cowok, maka temen-temen nanti bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Namun, Memang banyak sekali pengguna foto profil fb kosong lucu saat ini terutama cewek kalau dalam kedaannya dalam tidak baik-baik saja pasti menggunakannya, terkang kadang memang sulit kita mengerti memang, kenapa harus menghapus profilnya.

Baca Juga : 150+ Foto Profil Couple Aesthetic, Lucu, Pacar, Sahabat, Anime, Pinteres

Tapi, kita tidak usah baper juga dengan orang lain, toh juga tidak ada larangan juga mau pakek foto profil atau tidak itu terserah yang punya akun kan.?

Namun Dengan menggunakan foto profil fb kosong aesthetic kita sulit emang untuk mengenali walaupun itu temen kita sendiri.

Apa Keuntungan Cara Mengubah Foto Profil FB Menjadi Kosong.?

Cara membuat foto profil fb kosong

Ya. banyak juga netizen bertanya kepada melalui kolom kementar di blog saya, pertanyaan seperti ini, apa sih keuntungannya…? gitu pertanyaan salah satunya.

sayakan memnjawab pertanyaan itu di blog saya disini, apa ke untungan nya tidak menggunakannya. ya memang kalau tidak menggunakan profil ya tidak kelebihan dan kekurangan nya justru yang menggunakan foto itu yang lebih istimewa.

orang yang mennggunakannya kalau menurut saya pribadi hanya ssebagai lucu-lucuan saja, untuk menyembunyikan identitas dirinya agar tidak bisa di kenali okeh orang laian, kalau secara sederhanya seperti itu versi saya, kalau versi temen gimana komen di kolom komentar.

Baca Juga : 175+ Foto Profil WA Aesthetic, Pinterest, Unik, Cowok, Couple, Hijab

Jadi apa kelebihan utama menggunakan foto ini min? Bagi saya sih tidak ada yang bisa membuatnya terlihat begitu wah, namun karena kebanyakan orang saat ini menggunakannya maka teman yang melihat jadi pengen ikutan.

Nah sebenarnya kalian bisa membuat dengan baik untuk perempuan ataupun laki-laki dengan cara menghapus foto di fb lite. di bawah ini saya akan memberikan tutorialnya

Dan saran saya temen-temen membaca artikel sampai selesai karna saya akan menjelaskan secara detail cara menghapus foto di fb dengan cepat di hp untuk melakukannya yang sebenarnya sama dengan tutorial ini, ayo langsung saja.!

Begini Cara Membuat Foto Profil Fb Kosong

  1. Buka aplikasi FacebookFoto Profil Fb Kosong wanitaTentu saja supaya kalian dapat mengikuti tutorial ini, maka kalian pun harus membuka aplikasi Facebook terlebih dahulu dan login ke akun yang ingin dibuat.
  2. Masuk ke profilFoto Profil Fb Kosong BerwarnaSelanjutnya, silahkan kalian masuk ke profil kalian. Bisa klik ikon foto di samping update status ataupun bisa juga klik navigasi terus klik nama profil.
  3. Gulir kebawah sampai di postingan pas update foto profil, jika sudah ketemu klik fotonyaFoto Profil Fb Kosong KerenAgak merepotkan sebenarnya, soalnya kalau postingan yang pergantian pp tersebut sudah lama kan pasti tenggelam diantara postingan terbaru. Nah tapi jika kalian belum lama menggantinya maka cari saja post tersebut sampai ketemu, jika sudah ketemu silahkan klik saja fotonya.
  4. Klik titik tiga di kanan atasfoto profil fb kosong laki-lakiSetelah kalian berada pada halaman dimana foto profil tersebut ditampilkan, maka selanjutnya tinggal kalian klik saja titik 3 dibagian kanan atas.
  5. Klik hapusCara menghapus album foto di FBSelanjutnya, kalian tinggal pilih yang hapus supaya foto tersebut hilang dan pp pada akun tersebut menjadi kosong.
  6. Konfirmasi dengan klik tombol yaFoto Profil Fb KerenSilahkan konfirmasi penghapusan foto profil akun tersebut dengan klik tombol ya.
  7. Kalian sudah berhasil membuat Foto Profil Fb Kosong perempuanOke… Akhirnya kalian sekarang sudah berhasil membuat foto profil fb kosong dengan metode menghapus fotonya.

Kesipulan :

Demikian tutoril yang sampai untuk kalian semoga bermanfaat, Sampai disini harusnya sudah paham dan berhasil membuat fotonya jadi kosong ya.

Tapi kalau jenis kelamin kalian cewek dan fotonya berbentuk laki-laki, maka foto kosong tersebut hanyalah menyesuaikan jenis kelamin dari akun kalian.

Jadi tidak perlu mengubah fotonya, kalian tinggal ubah jenis kelamin sesuai dengan yang kalian inginkan supaya fotonya pun menyesuaikan.

Loh tapi kok aku sering lihat foto profil fb kosong berwarna? Nah jadi foto ini adalah foto default akun Facebook yang tidak diberikan pp, maka dari itu warnanya pun biasa.

Sedangkan jika kalian pengen memiliki warna sesuai keinginan, maka kalian harus mencari ataupun mengedit terlebih dahulu sebuah foto yang mirip terus dikasih warna.

saya belum ada waktu sih gan kalau mau bikin yang keren, nanti deh kalau sudah sempat artikel ini akan saya update ya sekalian bikin foto profil fb kosong lucu.

Dan cuma kayak gitu sih cara membuatnya. Kalau kalian enggak paham, bisa menonton tutorial video berikut ini.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini