12+ Gaya Foto Cowok keren Agar Terlihat Aesthetic, Kekinian & Tidak Canggung

Gaya Foto Cowok keren : Setiap pria ingin tampil keren saat berfoto. Namun bagi mereka yang jarang tampil di depan kamera, seringkali kesulitan mencari posisi yang nyaman. Nah agar kamu tidak kebingungan mencari gaya, jadikan referensi gaya berfoto keren berikut ini.

Saat ini, selfie diambil tidak hanya untuk memperingati momen spesial saja akan tetapi juga untuk menunjukkan gaya kepribadian seseorang.

Jika Anda sedang contoh foto untuk kebutuhan pribadi atau media sosial, jangan lewatkan artikel ini ya.! karna akan berbagi cara Gaya Foto Cowok keren indah untuk menagkap moment, eksprsi, dan keindahan di sekitar kita.

Namun, foto grafi bukan hanya tentang mengambil gambar biasa, foto grafi adalah seni yang mempunyai ciri khas yang unik.

Oke langsung saja saya akan memrikan tips atau cara Gaya foto keren untuk menciptakan foto yang lebih keren dan elegan dari sekedar gambar biasa.

Dalam postingan kali ini saya akan membagikan Gaya Foto Cowok keren , dan mengubah cara kalian lihat dan menagkap beckground di sekitar kalian.

Jika kalian ingin berburu foto untuk kebutuhan pribadi untuk akun sosial medianya, maka kalian jangan sampai sia-siakan Gaya Foto Cowok dan Cewek keren di bawah ini.

Daftar isi

Baca Juga : 7+ Cara Ganti Foto Profil Whatsapp Full danTidak Pecah

Gaya Foto Cowok keren Aesthetic, Kekinian Yang Disukai Wanita

Foto pria keren lebih sederhana dan tidak melibatkan pose yang terlalu memakan waktu, tinggal bagaimana kalian mengatur bidikan kamera supaya hasil foto bagus.

Lihatlah dibawah ini beberapa tips foto cowok keren.

1. Foto Cowok Keren Tangan Menutup Mulut

Meski ada beragam foto cowok yang menarik, tips yang pertama ini sangat mudah ditiru, untuk menirunya, tempatkan siku pada sesuatu yang tinggi.

Angkat tangan Anda sehingga jemarinya menutupi area mulut, Dengan cara ini, hidung dan mata Anda menjadi fokus utama dari foto, kalian terlihat lebih cool dan berani.

2. Gaya Foto Cowok keren Tekuk Kedua Lutut

Sembari menunggu baju selesai dicuci, jadikan kunjungan ke tempat laundry sebagai sesi foto kalian, duduklah di lantai dengan kedua lutut ditekuk, Silangkan sedikit salah satu kaki sehingga tidak terkesan kaku.

Letakkan lengan di atas dengkul dan buat agar punggung tegak. Pasang pandangan gaya candid untuk hasil yang atraktif.

3. Gaya Senderan ke pagar dan pakai Topi koboy

Gaya bersenderan di pagar dengan gaya yang cool dan memakai topi, itu bisa dijadikan sebagai properti yang membuat foto kalian semakin keren.

Dengan hanya bersenderan di pagar saja bisa membuat kalian terkesan cool dan menawan, jangan lupa memakai sepatu karena itu akan menjadi fokus kedua setelah area badan.

4. foto cowok keren Lengan Bersandar Pada Pagar Balkon

Saat mengunjungi atap gedung yang tinggi, seringkali Anda menemukan balkon terbuka seperti pada foto di atas, dindingnya bisa dijadikan sandaran tubuh yang bagus diabadikan dalam foto.

Pose ini terlihat menarik perhatian karena warna pakaian yang mencolok dari sekitar, istirahatkan kedua siku pada dinding pembatas dan lihat langsung ke lensa kamera.

Baca Juga : 100+ Foto Profil WA Keren, Lucu, Aesthetic, Cewek, Cowok

5. Tubuh Menempel Pada Dinding

Jika hanya mengenakan pakaian yang sederhana siapa saja bisa terlihat keren dengan pose yang tepat, Untuk itu, temukan dinding dengan bata ekspos sebagai latar foto, Sandarkan tubuh ke dinding tersebut.

Tekuk kaki sedikit, lalu sesuaikan pandangan dengan arah bidikan kamera, punggung dapat dimiringkan sedikit untuk mencegah pose yang kikuk disarankan memasukkan tangan ke saku celana supaya hasilnya menarik.

6. Gaya Foto Cowok keren Tangan di Atas Meja

Sejumlah pria suka cool saat di potret, cara mudah mendapatkan ekspresi keren melihat ke camera, jangan sampai kalian berkedip!

Yang perlu dilakukan hanyalah mencari meja atau ke cafe untuk jadikan tempat tangan kita diatas meja.

Baca Juga : Cara Foto Aesthetic Menggunakan Smartphone , Dengan mudah

7. Duduk Ditangga dan Candid

Gaya Foto Cowok keren duduk ini akan meningkatkan penampilan kalian, mengetahui pose ini akan sangat membantu ketika hendak mengambil foto di tangga.

Pilih tangga yang cukup besar, lalu duduklah di salah satu anak tangga, Salah satu kaki bisa dibiarkan pada anak tangga paling bawah, Ini memberikan ilusi kaki yang panjang dan jika tidak ingin menatap kamera, pilih ekspresi candid.

8. Gaya Foto Cowok keren Minum Kopi

Bukan penikmat kopi? Bisa diganti dengan cokelat panas, teh, susu atau minuman favorit kalian, Pose sambil minum ini membuat cowok terlihat keren dan kekinian.

Namun perlu melakukan penekanan terhadap pakaian dan latar foto supaya pose ini terlihat menari, Pastikan tangan satunya lagi tidak diletakkan di atas meja.

Baca Juga : 7+ Cara Menempelkan Foto Ke Foto Lain Tanpa Aplikasi

9. Gaya Foto Cowok dan Cewek keren Menoleh kebelakang kamera

Masing-masing pose di atas mempunyai kelebihan dalam menyoroti fitur-fitur seseorang. Pose yang satu ini akan menonjolkan gaya rambut serta sisi wajah kalian, Seseorang terlihat lebih atraktif dari sisi sampingnya saja.

Pose ini juga bisa dipilih jika Anda sedang berwisata ke suatu tempat dan ingin mengabadikan pemidangan yang ada di depannya, arahkan pandangan ke samping agar foto semakin elok.

10. Gaya Foto Cowok keren Duduk di Atas Mobil

Kendaraan bisa dijadikan properti foto yang bagus, baik itu mobil atau motor, Mengapa tidak mencoba pose duduk di atas mobil dengan lutut ditekuk.

Gunakan ekspresi wajah yang serius akan membuat foto semakin keren, Namun jangan sampai pose ini merusak mobil kalian, jadi lakukan dengan hati-hati.

11. Gaya Foto Setengah Berjalan

Pose berjalan yang terlihat seperti tanpa sengaja diambil ini merupakan pose yang cukup laris digunakan.

Ayunkan satu tangan dan gunakan tangan lainnya untuk membawa jaket, kalian bisa menggunakan tripod atau bantuan teman untuk mengambil foto ini.

Tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak berfoto karena tidak ada ide Gaya Foto Cowok keren yang bagus.

Namun rasa percaya diri cukup penting dimiliki untuk mendapatkan hasil yang menawan, meski dengan pose sederhana.

Baca Juga : Cara Foto Aesthetic Menggunakan Smartphone , Dengan mudah

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa Gaya Foto Cowok keren dan bikin kalian lebih pede di depan kamera maupu di depan temen kalian.

Terimaksih telah mampi ke postingan kami, semoga kalian menemukan inspirasi dan semangat baru dan bergaya depan kamera apalagi bagi kalian yang menjadi model.

Semoga bermanfaat.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini