Download GB WhatsApp (WA GB) Pro Update Terbaru Maret 2024

GB WhatsApp : Adalah Aplikasi chatting alat komonikasi yang saat ini populer dan aplikasi WhatsApp ini digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Pasti kamu juga salah satu yang menggunakannya. Jika kamu tidak ingin menggunakan WA biasa maka bisa menggunakan GB WhatsApp Download.

Aplikasi GB WhatsApp tersebut sudah melalui rangkaian modifikasi oleh developer pihak ketiga sehingga bisa dikenal sebagai WA Mod.

Untuk fitur-fiturnya GB WhatsApp Latest Version sendiri pasti berbeda dengan WhatsApp versi original dan lebih lengkap juga menarik digunakan.

Apa kamu penasaran pada GB WA Apk ini? Yuk kenali lebih lanjut pada penjelasan artikel di bawah.

Baca Juga : Download Aplikasi WhatsApp Plus (WA Plus) Versi Terbaru 2022

Apa Itu GB WhatsApp Apk..?

GB WhatsApp atau sering kali disebut sebagai WA GBGB Pro, GB Lite, GB Mini, atau GB Meta adalah aplikasi versi modifikasi dari WhatsApp resmi.

Sebagai aplikasi versi MOD, Anda tidak dapat menemukan WA GB di Google Play Store, melainkan Anda dapat menginstall aplikasi ini dengan mengunduh file APK melalui situs web browser atau APK eksternal.

Pengembang pihak ketiga dari WA GB ingin membangun WhatsApp dengan versi modifikasi, bertujuan untuk memberikan pengalaman baru untuk pengguna dengan menawarkan fitur tambahan yang tidak dimiliki WhatsApp original.

Anda juga dapat menginstall aplikasi WA GB tanpa menghapus instalasi WhatsApp original Anda.

Saat ini yang dikenal oleh masyarakat luas adalah aplikasi ini memiliki ukuran kecil dan sangat sederhana.

Namun, tak jarang orang ingin menggunakannya dengan fitur yang lebih baik sehingga diciptakan sebuah modifikasi aplikasi WA dengan berbagai fitur lengkap dan menarik.

GB WhatsApp ini ternyata juga cukup mudah digunakan dan cocok bagi pemula karena desainnya juga sangat sederhana.

Aplikasi GB WA ini yang sudah dilakukan modifikasi oleh pihak ketiga akan mampu memberikan kesenangan tersendiri dan membuat pengalaman menjadi unik.

Pastinya ini sangat menguntungkan bagi para pengguna gbwhatsapp apk dan sekarang ini sufdah tersedia update terbarunya.

Oleh sebab itu, banyak orang yang melirik dan tidak segan untuk menggunakan GBWhatsApp untuk menjadi aplikasi chatting sehari-hari.

Baca Juga : Download Tema Whatsapp Aero Ios Keren Terbaru

Beberapa hal yang menarik para pengguna WhatsApp GB adalah dengan kelebihan seperti dapat mengganti tema sesuai keinginan kamu,

menghilangkan centang biru pada chat, orang lain tidak akan tahu kamu sedang mengetik, dan masih banyak lainnya.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa aplikasi ini merupakan modifikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga dan tidak resmi dari WhatsApp Inc maka ancaman banned pasti ada.

BACA JUGA : Download Tema Whatsapp Aero Ios Keren Terbaru 2021

Kelebihan/Fitur GB WhatsApp 2022

Sebelum menggunakannya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai fitur yang ditawarkan oleh GB WhatsApp old version.

Hal ini akan membuat kamu merasa yakin atau bahkan mempertimbangkan kembali untuk menggunakan aplikasi modifikasi ini atau tidak.

Dalam penggunaannya pasti harus disertai dengan pemikiran yang matang dan bijak dalam memutuskan.

Oleh sebab itu, kenali lebih dalam untuk fitur-fitur yang ditawarkan pada GB WhatsApp free Download untuk kamu.

Baca Juga : Download MB WhatsApp Apk Terbaru – Update Mei 2023

1. GB WhatsApp Bisa Mengelola Lebih dari Satu Akun

Kelebihan pertama yang dikenalkan adalah kamu bisa menggunakan 2 atau lebih dari satu akun WA. GB WhatsApp Official akan memberikan fasilitas yang sangat menyenangkan.

Bahkan, ini akan menjadi sebuah keuntungan bagi seorang pebisnis karena bisa menggunakan akun pribadi dan akun bisnis dalam satu perangkat.

2. Tema GB WhatsApp Tidak Terbatas

Kamu bisa menggunakan tema secara gratis dan tidak terbatas dalam menggunakan GB WhatsApp 10.20 Download.

Fitur ini disediakan agar pada saat kamu membuka WA maka tidak akan bosan dengan tema yang itu-itu saja.

Selain itu, kamu dapat membuat desain tema yang sesuai dengan keinginanmu. Dan juga, kamu bisa berbagi tema dengan teman yang sama-sama menggunakan GB WhatsApp Update.

Menyenangkan bukan? Karena tema adalah salah satu hal menarik yang dapat diinovasi.

3. GBWhatsApp bisa Menyembunyikan Status Pesan

Untuk GB WhatsApp sendiri, status pesan yang dikirimkan atau diterima oleh pengguna memiliki 3 macam, yaitu:

  • Centang satu, yang menunjukkan bahwa penerima pesan sedang tidak aktif dalam WA.
  • Centang dua berwarna abu-abu, yaitu pesan sudah berhasil terkirim akan tetapi penerima belum membacanya.
  • Centang dua berwarna biru, menunjukkan pesan yang diterima sudah dibaca oleh penerima.

Bagi sebagian orang akan mengira bahwa status pesan ini cukup mengganggu sehingga banyak yang ingin menyembunyikan status pesan tersebut.

Dengan menggunakan WA modifikasi ini maka kamu bisa mengaktifkan fitur penyembunyian status pesan sehingga tidak akan terlihat oleh pengguna lain meskipun kamu sedang berada dalam aplikasi WhatsApp.

4. GB WhatsApp Bisa Mengirim File Kapasitas Besar

Untuk pengiriman pesan, pada aplikasi WhatsApp original kamu hanya bisa mengirim dengan kapasitas maksimal 16 MB saja.

Berbeda dengan saat kamu menggunakan WhatsApp modifikasi yang bisa mengirimkan melebihi kapasitas maksimal yang ditentukan.

Contohnya saja, untuk file audio bisa mengirimkan hingga 100 MB, sedangkan untuk data berupa video, foto, dan file lainnya bisa mencapai 50 MB untuk besaran filenya.

Terlepas dari itu, saat kamu ingin membuat story di GB WhatsApp 2022 dengan ukuran file yang cukup besar juga bisa dilakukan. Dengan begitu, kualitas video yang ingin diupload di story tidak akan berkurang.

Selain kualitas video, panjang durasi status yang bisa dibuat adalah 7 menit untuk maksimalnya sehingga kamu tidak perlu lagi memotong video pada story yang ingin dibuat.

Baca Juga : WhatsApp Chat Lock 2023, Begini Cara Mengaktifkannya!

5. Meningkatkan Jumlah Media

Dengan GB WhatsApp kamu bisa pengiriman foto yang bisa kamu lakukan pada versi original adalah maksimal 10 foto dalam sekali kirim. Akan tetapi, terkadang dirasa kurang efektif jika ingin mengirim foto lebih banyak.

Fitur unggulan yang dimiliki GBWhatsApp adalah bisa mengirimkan foto hingga 90 file foto dalam sekali pengiriman. Ini sangat efektif digunakan oleh pebisnis yang ingin mengirimkan konten foto yang pada grup jualannya.

Baca Juga : Fouad Whatsapp APK Download Versi Terbaru Anti Banned

6. Bisa Mengunduh Story

Terkadang bagi para pengguna GB WhatsApp merasa tertarik dengan story yang dibuat oleh teman baik itu berupa foto maupun video.

Sayangnya, jika ingin memilikinya maka kamu harus meminta terlebih dahulu unntuk dikirimkan oleh sang pemilik story.

Hal ini tentunya tidak berlaku dalam GB WA modifikasi karena kamu bisa mengunduhnya secara langsung dan tanpa menghubungi teman terlebih dahulu.

7. Fitur Password

Sebuah keamanan memang diperlukan terutama untuk aplikasi pribadi yang kemungkinan bisa diakses oleh siapa saja yang sedang memegang HP kamu.

Pada WhatsApp GB lite kamu bisa mengunci pesan maupun aplikasi dengan password yang sudah dibuat sebelumnya.

Dengan begitu, pesan rahasia maupun obrolan kamu tidak akan tersebar dengan mudah. Pasalnya, fitur ini hanya terdapat pada GB WhatsApp versi modifikasi dan tidak ada pada versi original WhtasApp.

8. Fitur Custom Font

Memiliki aplikasi dengan berbagai macam font memang sangat menyenangkan dan tidak akan terasa bosan. Biasanya untuk WhatsApp hanya memiliki font standar, huruf tebal, maupun huruf miring.

Jika kamu menggunakan GB WhatsApp maka bisa memilih banyak font yang bisa digunakan di dalamnya.

Pastinya untuk bisa memakai fitur ini tanpa harus melalukan root. Pilihlah font yang menarik dan buatlah chatting pesan kamu tidak monoton untuk ditonton.

9. Terhindar dari Akun Banned

Fitur anti banned adalah yang ditunggu-tunggu pada aplikasi modifikasi karena bisa mencegah diblokirnya akun yang digunakan.

Aplikasi tidak resmi keluaran developer akan selalu mendapatkan ancaman banned dan tidak terkecuali WhatsApp GB.

Untuk mengatasi hal tersebut, aplikasi modifikasi GB WhatsApp ini sudah mulai mengantisipasinya dengan memunculkan fitur anti banned yang bisa kamu aktifkan terlebih dahulu.

Ini digunakan untuk menjamin keamanan saat kamu sedang menggunakan aplikasi modifikasi dengan fitur menarik.

Baca Juga : Cara Membuat Voice Menjadi Status WhatsApp, Begini Triknya

10. Membalas Pesan Secara Otomatis

Cocok digunakan untuk pebisnis, akun resmi, maupun kamu yang sangat sibuk dengan banyaknya chat yang masuk.

Kamu bisa menggunakan fitur untuk membalas pesan secara otomatis saat ada pengirim pesan yang masuk ke akun GB WhatsApp kamu.

Kamu bisa memaksimalkan fitur ini dengan mengatur apa isi dari pesan yang ingin dikirimkan serta kapan waktu mengirim pesan otomatis tersebut.

Dengan begitu, bisa dibuat format yang banyak seperti pesan akan dibalas secepatnya, pemilik sedang istirahat atau sibuk, dan lainnya.

Untuk berbagai fitur yang menjadi kelebihan dari GB WhatsApp ini akan memberikan pengalaman menarik serta mengefektifkan waktu kamu dalam menggunakan media chatting untuk berkomunikasi.

Namun, tetap gunakan secara bijak dan jangan berlebihan dalam menggunakannya.

Baca Juga : 2022+ Bio WA Aesthetic Keren, Singkat, Lucu , Bahasa Inggris Dan Artinya

Perbedaan WhatsApp Original dan WhatsApp Modifikasi

Setelah mengetahui beberapa kelebihan serta fitur-fitur yang dimilikinya, kamu bisa membandingkan antara WhatsApp original dengan versi modifikasinya.

Jika kita melihat perbedaan yang dimiliki pastinya kamu ingin menggunakan versi modifikasinya meskipun terdapat ancaman banned.

Oleh sebab itu, bisa menggunakan akun lain atau bukan akun utama saat ingin mencoba aplikasi ini.

Download GB WhatsApp Terbaru by Sam Mods

GB WhatsApp dari Fouad Mods adalah versi MOD yang paling populer dan paling banyak di cari.

MOD ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menginstall aplikasi WhatsApp lebih dari satu pada smartphone. Anda akan menemukan banyak sekali fitur canggih di dalam aplikasi MOD ini.

Beberapa di antaranya yaitu: personalisasi tema dan font, penjadwalan pesan, sembunyikan status on, anti delete status dan pesan, dll.

Saat kamu sudah tertarik dengan aplikasi ini pastinya ingin mendownload dan menggunakannya secara langsung. Akan tetapi, terkadang pengguna mengira aplikasi modifikasi ini hanya satu.

Nyataya, GB WA memiliki berbagai macam jenis yang memiliki karakteristik masing-masing sehingga kamu bisa menggunakannya sesuai keinginanmu.

Jika penasaran, maka kamu bisa melihat beberapa pilihan WA GB Mod Apk yang tersedia di bawah ini:

Baca Juga : 1000+Bio Telegram Aesthetic Singkat Bahasa Inggris Dan Indonesia Terbaru

1. GB WhatsApp by FouadMods


GB WhatsApp versi FouadMods yang sudah tidak tersedia: v9.35, v9.41, v9.45, v9.50, v9.52, v9.60, v9.62, v9.63, v9.65, v9.70, v9.71, v9.71F, v9.73, v9.74, v9.74E, v9.80, v9.81, v9.82, v9.90.

2. GB WhatsApp by Sam Mods


GB WhatsApp versi Sam Mods yang sudah tidak tersedia: v13.35, v13.40, v13.50, v13.60, v13.65, v13.70, v13.75, 13.80, v13.85, v13.90, v14.10, v14.20, v14.25, v14.30, v14.35, v14.40, v14.50, v14.55, v14.60, v14.65, v14.70, v14.75, v14.80, v14.95, v15.10, v15.20, v15.30, v15.35, v15.45.

3. GB WhatsApp Pro by AlexMods


GB WhatsApp versi AlexMods yang sudah tidak tersedia: v16.20, v16.10, v15.00, v17.20, v17.30, v17.35, v17.36, v17.40, v17.45, v17.51, v17.52.

4. GB WhatsApp by HeyMods

Apabila Anda mengalami masalah dalam mengunduh dan memasang GB WhatsApp dari HeyMods, cobalah untuk menggunakan GB WhatsApp versi FouadMods atau Sam Mods.

Langkah-langkah Cara Instalasi GB WhatsApp

Saat sudah merasa penasaran dan ingin langsung menggunakan aplikasi modifikasi ini untuk kepentingan yang lebih baik. Maka, kamu bisa menginstalnya di smartphone kamu.

tetapi, prosesnya cukup rumit karena aplikasi pihak ketiga hanya bisa digunakan melalui download aplikasi pada browser dan tidak akan ditemukan pada Google Play Store.

Untuk cara mendownloadnya dan instalasinya bisa kamu ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, kamu bisa mendownload aplikasi GB WA melalui salah satu link di atas.
  • Bisa menggunakan browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome, tunggu hingga proses download tersebut selesai.
  • Kemudian, buka Pengaturan/Setelan à Setelan Tambahan à Privasi à Sumber Tidak Dikenal, aktifkan hingga tombolnya berwarna biru.
  • Lalu, jika sudah aktif pindah masuk ke File Manager Unduhan/Download à Klik Aplikasi WhatsApp.
  • Nantinya akan muncul tampilan baru dan di bawahnya terdapat kata-kata Instal yang bisa di klik.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai dan pintasan aplikasi terbuat.

Maka aplikasi sudah bisa digunakan dan kamu bisa memasukkan dua akun sekaligus di dalamnya. Akan tetapi,

jangan lupa untuk mematikan Sumber Tidak Dikenal agar virus tidak mudah masuk ke dalam smartphone kamu.

Baca Juga : 2022+ Bio WA Aesthetic Keren, Singkat, Lucu , Bahasa Inggris

jika anda sudah berhasil mendownloadnya dan menginstal pada smartphone maka kamu akan mendapatkan pengalaman yang sangat unik dan menarik.

Tetap harus diperhatikan bahwa penggunaan aplikasi GB WhatsApp ini harus bijak dan sesuai dengan kegunaannya.

Tetaplah bermain aman dan hindari adanya ancaman banned saat mengoperasikan WA modifikasi ini.

Penutup :

Itulah yang bisa kami sampaikan semua informasi terkait GB WhatsApp Pro (WA GB) Apk Indonesia Versi Terbaru 2022 Indonesia.

Semua link alternative yang kami berikan diatas masih aktif, namun jika sudah tidak aktif silahkan hubungi kami secepatnya agar kami memperbaharuinya. Terima kasih.

Apakah GB WhatsApp aman digunakan?

Tidak ada jaminan bahwa GB WhatsApp aman digunakan. Namun sejauh ini, pengguna GB WA sangat banyak dan tidak ada keluhan mengenai privasi dan keamanan saat menggunakan.

Apakah GB WhatsApp tersedia di Google Play Store?

tidak ini adalah aplikasi MOD, hasil modifikasi dari pengembang pihak ketiga yang tentunya tidak tersedia di Google Play Store.

Anda dapat menemukan WA GB di situs-situs download aplikasi pihak ketiga yang tidak terafiliasi dengan Google Play Store maupun perusahaannya.

Apakah GB WhatsApp tersedia untuk iPhone (iOS)?

Tidak, GB WhatsApp tidak tersedia untuk iPhone (iOS). iOS sendiri memiliki peraturan privasi dan keamanan yang sangat ketat dalam memasang aplikasi.

Sehingga para pengembang maupun pengguna tidak boleh sembarangan memodifikasi dan memasang aplikasi.

Anda tidak akan menemukan varian lain dari WhatsApp MOD untuk iPhone (iOS). Jika ada situs yang menyebutkan ia tersedia untuk iPhone, maka itu adalah berita atau informasi yang tidak valid.

Apakah GB WhatsApp tersedia untuk perangkat PC dan laptop?

tidak tersedia untuk perangkat PC maupun laptop. Anda hanya bisa menikmati WA GB pada perangkat Android saja.

Apakah nomor saya akan diblokir jika menggunakan GB WhatsApp?

Tidak, pada versi terbaru rata-rata sudah memiliki fitur anti-banned. Jadi, Anda tidak perlu khawatir nomor HP Anda diblokir.

Jika tersedia versi terbaru, kami sarankan untuk segera melakukan pembaruan untuk menghindari pemblokiran akun dan pesan WhatsApp kadaluarsa.

Anda bisa cek halaman ini atau buka menu Pembaruan di aplikasi wa kamu untuk mengecek ketersediaan pembaruan.

Apakah GB WhatsApp membutuhkan akses root?

Tidak, Anda tidak membutuhkan akses root untuk memasang dan menggunakannya. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot root HP untuk download dan install GB WA di HP Anda.

Bagaimana cara mengatasi paket GB WhatsApp bentrok dengan paket yang sudah ada?

Untuk mengatasi paket yang bentrok, Anda perlu menghapus aplikasi WhatsApp resmi di HP Anda. Tapi sebelum itu, backup data Anda terlebih dahulu.

Bagaimana cara mengatasi GB WhatsApp kadaluarsa?

Jika Anda mengalami masalah setelah install yang mana bertuliskan WA kadaluarsa artinya Anda perlu memperbarui aplikasi WA di HP Anda. Hapus aplikasi tersebut di HP Anda, lalu ganti dengan versi yang lebih baru.

Bagaimana cara download GB WhatsApp di iPhone (iOS)?

Anda dapat mengunduh WA GB melalui browser Safari di iPhone Anda. Selanjutnya, Anda bisa mengirim file WA GB Apk tersebut di HP Android Anda untuk di install.

Bagaimana cara download GB WhatsApp di HP Android?

Anda dapat mengunduh melalui browser Chrome di HP Android Anda dengan klik tombol download yang kami sediakan di atas. Anda akan beralih ke halaman lain untuk mengunduh file Apk WA GB secara mudah dan cepat.

Bagaimana cara download GB WhatsApp di PC atau laptop?

Anda dapat mengunduh GB wa melalui browser yang terpasang di PC ataupun laptop Anda dengan klik tombol Download yang kami sediakan di atas. Anda akan beralih ke halaman lain untuk mengunduh file Apk WA GB secara mudah dan cepat.

Bagaimana cara memperbarui GB WhatsApp?

Pantau situs kami untuk mendapatkan versi terbaru dari WA GB dari pengembang pihak ketiga. Jika ada versi terbaru, Anda dapat mem-backup terlebih dahulu data-data Anda di WhatsApp Anda saat ini.

Hapus versi lama dari WA Anda, lalu pasang dengan WA GB versi terbaru. Kemudian import kembali data-data Anda yang tadinya sudah Anda backup.

Bagaimana cara menggunakan GB WhatsApp di PC / Laptop?

Anda perlu menginstall emulator Android seperti NoxPlayer atau BlueStacks untuk memasang dan menggunakan WA GB di PC / laptop Anda.

Emulator Android berfungsi untuk menjembatani sistem operasi Windows dengan sistem operasi Android.

Tanpa emulator Android, Anda tidak bisa memasang dan menggunakan aplikasi GB WhatsApp maupun aplikasi Android lain di PC / laptop Anda.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini