GIAT PENERTIBAN RUTIN TERUS DI LAKUKAN SATLANTAS PORESTA DELI SERDANG

Deli Serdang, Jumat 21/06/ 2024/ pukul O9.15 wib pagi. Tepatnya di jalan Arteri Sultan Serdang, Bandara Kwala Namu, Desa Sena, Batang kuis, Deli Serdang. Sedang melaksanakan giat penertiban kepada pengendara yg melanggar berlalu lintas, secara kasat mata yg melawan arus, tidak menggunakan Helm SNI, oleh Satlantas Deli Serdang.

Kegiatan ini di lakukan untuk menghindari terjadinya laka lantas yg ada di sekitar areal Jln.Sultan Serdang Bandara kualanamu.

Banyaknya masyarakat yg masih kurang sadar dengan keselamatan diri sendiri,maupun untuk keselamatan orang lain. Seperti melawan arus yang mengakibatkan sering terjadinya kecelakan karna kurangnya kesadaran akan Budaya tertib berlalu lintas. Sehingga bisa menimbulkan korban materi,maupun korban jiwa.

Adanya kegiatan penertiban yang di lakukan oleh Kepolisian dari Satlantas Polresta Deli Serdang.Sebagai Kanit Bapak Iptu P. Manurung, Kasubnit Bapak S.Leonard Naibaho dan dengan personil Satlantas Deli Sedang lainya, guna menciptakan suasana yg aman dan kondusip serta patuh berlalu lintas.

Awak media Hos news Sri wage, menanyakan kepada Kanit lantas Bapak Iptu P. Manurung dan Kasubnit Iptu Dl. Naibaho dalam rangka apakah penertiban di jalan Batang kuis,Desa Sena , Jl. Sultan Serdang Bandara Kualanamu ini.

Untuk melakukan penertiban berlalu lintas yang melawan arus guna terciptanya Sitkamtibcar lantas, yang aman bagi semua pengguna jalan raya yang melintas.

Terlebih kesiapan masyarakat Sumut dan aparat pemerintah / instansi terkait dalam menyambut perhelatan PON ke XXI yg di rencanakan atau diselenggarakan di Sport Center Jl. Sultan Sultan Serdang, Kuala Namu yg nanti dapat menimbulkan kesan yg positif bagi peserta atlet Pon dri luar daerah Sumut.

Dengan di adakan penertiban ini berupa tilang manual kami dari pihak kepolisian berharap dapat menimbulkan efek jera, serta mencegah akan terjadinya kecelakan lalu lintas yg fatalitas dan berharap budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.Karena keluarga menunggu di rumah. ( Wage )

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini