HINDARI PENYAKIT LUPA DIRI BERDAMPAK MELUPAKAN ALLAH SWT

HOSNEWS.ID – Kita tahu saat ini banyak sekali orang lupa siapa diri nya beberapa gejala menonjol dari sikap nya lupa diri antara lain tergambar pada diri nya sombong mereka merasa diri nya paling baik dan paling unggul dari segala nya manusia yang terjangkit penyakit lupa diri akan terjerumus dalam bahaya besar.

Mereka lazimnya menganut pribadi buruk dan melupakan prinsip prinsip hidup yang sebenarnya antara lain mereka akan lupa asal mulanya orang yang lupa asal dirinya akan merugikan dirinya sendiri apa bila mereka menjadi orang kaya lupa.

Pada waktu dia melarat yang pernah di alami nya dia lupa waktu belum punya kedudukan dan lupa dia pada waktu nganggur dan sekarang dapat pekerjaan mereka tidak ingat ketika belum bisa apa apa orang seperti ini biasanya meremehkan orang lain mereka lupa dengan firman ALLAH SWT.

Ada orang pada waktu itu dia tidak ada pekerjaan setelah dibina ikut bergabung dengan media Massa yang cukup terkenal media nasional dan orang itu didik dan di bimbing untuk menjadi Wartawan profesional oleh seorang Wartawan Senior yang cukup dikenal di kota sampek tak disangka sangka setelah dia pintar menguasai segalanya dia loncat pagar ke pusat dan lupa siapa lupa siapa yang mendidiknya.

Yakinlah ALLAH SWT maha tahu pada suatu saat dia jatuh tidak bisa bangkit sudah ada bukti nya kata darwis Akbar Wartawan Senior dan Kawakan media nasional yang berkantor di Surabaya mudah mudah orang lupa diri akan sadar yang di lakukan nya. (Wis-389)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini