Hp Iphone 15 pro max 2023 Tawarkan Kapasitas Baterai Lebih Besar

Hp iphone 15 pro max 2023 : Rumor terbaru mengabarkan bahwa iPhone 15 yang akan dirilis tahun ini akan memiliki kapasitas baterai lebih besar hingga mendekati 5.000 mAh.

Peluncuran seri iPhone terbaru, yaitu hp iphone 15 pro max yang akan dirilis tahun ini sudah begitu dinanti-nantikan bagi para pecinta gadget, terutama para pengguna iPhone.

Meski belum dirilis, berbagai rumor yang menjelaskan mengenai spesifikasi dari iPhone 15 ini sudah banyak dibicarakan.

Kini rumor terbaru mengabarkan jika hp iphone 15 pro max akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar dari seri-seri sebelumnya.

Mengutip dari beberapa sumber pada 5 Juli 2023, seri terbaru dari iPhone ini akan menjadi seri iPhone dengan kapasitas baterai paling besar.

Baca Juga : 1500+ Nama IG Keren, Unik, Aesthetic, Lucu, Cewek dan Cowok Terbaru

“Jadi inilah ukuran yang dikabarkan. iphone 15 pro max dikatakan memiliki baterai 3.877 mAh, iPhone 15 Plus memiliki 4.912 mAh, iPhone 15 Pro berjalan dengan 3.650 mAh, dan iPhone 15 Pro Max memiliki 4.852 mAh.” Tulis gsmarena.com.

Sebagai perbandingan, pada seri sebelumnya, iPhone 14 dilengkapi dengan kapasitas baterai 3.279 mAh dan iPhone 14 Pro dilengkap dengan kapasitas 3.200 mAh.

Sementara iPhone 14 Plus dan iPhone 14 Pro Max dilengkapi dengan kapasitas baterai 4.323 mAh.

Dengan perbandingan tersebut, terlihat jika inovasi iPhone dari segi kapasitas baterai ini menjadi cukup signifikan.

Apabila rumor ini benar, maka iphone 15 pro max akan menjadi seri iPhone dengan kapasitas baterai paling besar hingga mendekati 5.000 mAh.

Baca Juga : Download Netflix Mod Apk Latest Version Unlocked 8.15.0 (2023) For Android

Kapasitas baterai yang lebih besar ini tentunya juga akan menambah keunggulan iPhone yang sebelumnya selalu dibandingan dengan Android dari segi keunggulan daya tahan baterainya, dimana smartphone Android sudah banyak yang memakai baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Rumor mengenai hp iphone 15 pro max yang akan memiliki kapasitas baterai lebih besar ini semakin menambah rumor-rumor mengenai iPhone 15 yang telah beredar sebelumnya.

Sebelumnya, iphone 15 pro max juga sudah dikabarkan akan memiliki kapasitas penyimpanan hingga 256 GB untuk iPhone 15 Pro.

Kapasitas penyimpanan ini merupakan dua kali lipat lebih besar dari kapasitas iPhone saat ini yang hanya sebesar 128 GB.

Berbagai rumor yang muncul mengenai spesifikasi iPhone 15 ini tentunya membuat seri iPhone terbaru ini semakin menarik untuk dinantikan kehadirannya di tahun 2023 ini.

Baca Juga : 130+ Wallpaper Anime Keren Aesthetic, HD, Untuk Lettop, HP dan Android

Spesifikasi HP Iphone 15 Pro Max 2023

Untuk Phone 15 Pro Max 2023 , ponsel ini disinyalir ditenagai chipset terbaru Apple, A17 Bionic.

Chipset berfabrikasi 3 nm tersebut akan menghadirkan peningkatan performa serta efisiensi daya pada perangkat.

hp iphone 15 pro max kabarnya tidak akan menggunakan bingkai berbahan baja nirkarat, tetapi material titanium.

Keempat model iPhone 15 series ini konon bakal kompak membawa port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data.

Bila bocoran ini akurat, maka iphone 15 pro max bakal menjadi generasi iPhone pertama yang menanggalkan port Lightning.

Perlu dicatat, spesifikasi dipaparkan di atas masih bersifat rumor saja. Apple belum memberikan “woro-woro” kehadiran iPhone 15 series beserta spesifikasinya.

Baca Juga :

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini