Instander Mod Apk Download Latest Version 2023

Instander mod apk, seperti banyak modifikasi atau aplikasi yang diubah, tidak didistribusikan oleh pengembang aslinya dan mungkin melanggar hak cipta atau kebijakan privasi.

Selain itu, penggunaan aplikasi yang dimodifikasi dapat membahayakan keamanan perangkat dan data pribadi Anda.

Oleh karena itu, saya sarankan Anda untuk menggunakan aplikasi resmi dan terpercaya yang tersedia di Google Play Store atau App Store.

Baca Juga : 4+ Contoh Bio Instagram Bisnis Profesional dan Menarik

Pengertian Instander Mod Apk

Instander Mod Apk adalah aplikasi yang dimodifikasi dari aplikasi Instagram resmi. Modifikasi ini dapat mencakup fitur tambahan atau peningkatan pada fitur yang sudah ada,

seperti fitur pengunduhan media yang tidak tersedia di aplikasi resmi, pengaturan privasi yang lebih fleksibel, dan fitur tambahan lainnya.

Namun, perlu dicatat bahwa penggunaan aplikasi modifikasi seperti Instander Mod Apk dapat membahayakan keamanan perangkat dan data pribadi Anda,

serta melanggar hak cipta atau kebijakan privasi Instagram. Oleh karena itu, penggunaan aplikasi modifikasi tidak disarankan.

Baca Juga : Download MB WhatsApp Apk Terbaru – Update April 2023

Version Info

NameInstander
Version17.2
Developerthedise
Android9.0+
Size54 MB
CPU architectureARM64-v8a
Updated onJanuary 11, 2023

Download Instander Mod Apk

Instander mod apk download apkpure Versi terbaru memberi Anda semua fitur yang tidak terkunci plus bug yang diperbaiki dan pembaruan ke versi sebelumnya.

Menjadi Instamod, jangan berharap menemukan aplikasi yang diposting di Play Store karena dibatasi.

Namun, Anda dapat mengikuti tautan yang disediakan dan mengunduh versi terbaru hari ini untuk mendapatkan pengalaman sosial online terbaik instander mod apk old version.

DOWNLOAD CLONE

DOWNLOAD UNCLONE

Apa perbedaan antara Clone & UnClone?

Kedua aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang yang sama, dan fiturnya sama instander mod apk latest version 2021.

Satu-satunya perbedaan adalah nama paket mereka yang membantu kami memasang dua aplikasi Insta pada satu smartphone android.

  • Clone hadir dengan nama paket com.instander.android, dan dapat diinstal sebagai aplikasi mandiri.
  • Unclone hadir dengan nama paket com.insta, dan perlu uninstall Instagram asli terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang sukses.

Baca Juga : Cara Download Video di Shopee Tanpa Aplikasi (Terbukti Berhasil)

Fitur-Fitur Instander Mod Apk

instander mod apk ios adalah Instamod yang dapat menjalankan semua fungsi Instagram dan juga menyediakan fitur serupa.

Itu terutama dirancang untuk menawarkan berbagai fitur tambahan lainnya yang telah diteriakkan oleh pengguna tetapi tidak dapat diakses dari aplikasi asli dan mereka termasuk yang berikut:

Baca Juga : 4+ Contoh Bio Instagram Bisnis Profesional dan Menarik

Download pictures and videos

Saya penggemar berat tanaman merambat lucu, dan Instagram adalah salah satu pemasok terbesar saya untuk video online ini.

Di sini, semua hasrat saya akan meme dan anggur biasanya terpuaskan, tetapi perasaan itu selalu berumur pendek setiap kali saya mencoba mengunduh gambar dan video lucu ini ke perangkat saya.

Menggunakan pengunduh pihak ketiga cenderung memiliki keistimewaan tetapi berakhir mengecewakan begitu mereka mulai memunculkan iklan setiap detik dan bertambah besar di perangkat Anda.

Instander mod apk download ios tidak online memungkinkan Anda untuk mengunduh gambar dan video dan menyimpannya ke perangkat Anda,

tetapi juga memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi asli dan menghemat ruang dengan menggunakannya sebagai platform utama untuk mengakses akun IG Anda.

Jelajahi jaringan dan kapan pun Anda menemukan apa pun yang Anda suka; Anda selalu dapat mengunduhnya ke ponsel cerdas Anda hanya dengan mengetuk ikon unduh di bawah file yang diinginkan.

Close Friends List

Kadang-kadang saya lebih suka berbagi posting atau cerita saya dengan semua orang kecuali beberapa orang terpilih,

mungkin karena kontennya mungkin berisi lelucon orang dalam yang hanya bisa mereka pecahkan kodenya dan dianggap lucu.

Itulah alasan saya, dan beberapa dari Anda mungkin memiliki banyak alasan lainnya.

Namun, dengan Instander MOD APK, Anda dapat membuat daftar teman dekat Anda sendiri dari daftar pengikut Anda, dan memilih untuk berbagi cerita dengan mereka saja.

Anda dapat melakukan penyesuaian dengan menambahkan atau menghapus orang dari daftar teman ini kapan pun Anda suka, dan mereka bahkan tidak akan diberi tahu.

Foto dan video yang dibagikan ke teman Anda dalam daftar ini juga cenderung memiliki label khusus yang membedakannya dari file biasa yang dibagikan lainnya.

Terakhir, orang yang Anda bagikan dapat melihat bahwa Anda berbagi dengan teman dekat tetapi tidak dapat mengakses daftar karena hanya Anda yang dapat melihatnya kapan pun Anda mau.

Instander Hide Stories from List

Untuk privasi dan untuk mencegah pengintai yang tidak diinginkan, terkadang, saya cenderung menyembunyikan cerita saya dari orang-orang tertentu yang menurut saya tidak dapat menangani konten yang saya posting dengan tepat.

Instander mod apk the dise memungkinkan Anda menyembunyikan semua foto dan video yang ingin Anda posting di cerita Anda dari orang-orang tertentu yang Anda pilih, dan ini termasuk video langsung.

Sekarang Anda dapat memposting konten apa pun yang Anda inginkan, asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan aplikasi, Anda dapat menikmati membuat postingan dan membiarkan beberapa orang terpilih menikmati menontonnya.

Allow Message Replies

Kita semua memiliki orang-orang negatif yang selalu ‘membenci’ dan tidak sabar untuk membalas setiap posting Anda hanya agar mereka dapat memberi Anda pendapat yang tidak diinginkan dalam balasan mereka. Yah, setidaknya saya tahu bahwa saya memiliki masalah ini dan mungkin beberapa masalah lainnya juga.

Dengan platform Instagram normal, tidak ada cara untuk mengabaikan getaran negatif orang seperti itu karena selalu muncul di bagian atas layar.

Namun, dengan menggunakan aplikasi Instander, Anda dapat memilih untuk mengizinkan, membalas pesan ke semua orang, orang yang Anda kenal, atau menonaktifkan balasan sepenuhnya.

Baca Juga : Sejarah Aplikasi Whatsapp Pertama Kali di Luncurkan

Penetup :

Itulah tentang instander (instagram mod apk download) Betapapun cerah dan menariknya sebuah aplikasi, ia hadir dengan fungsionalitas terbatas yang menghentikan pengguna untuk mendapatkan pengalaman online terbaik,

Dan mod seperti Instander mod APK dapat membuat pengalaman IG Anda menjadi gaya hidup yang unik.

Unduh aplikasi instagram instander mod hari ini dan bagikan konten luar biasa menggunakan beberapa fitur fungsional media sosial yang paling diinginkan yang tersedia secara online.

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini