JAGA KEBUGARAN DAN TINGKATKAN IMUN DANPUSHIDROSAL JALAN SANTAI BERSAMA

JAKARTA – Hosnews.id // Guna menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imun agar tetap dapat melaksanakan tugas yang semakin komplek kedepannya, Komandan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat mengajak seluruh personel olah raga jalan santai bersama. Jum’at (18/03/2022).

Kegiatan diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan pengecekan tensi awal para pejabat utama, dan personel Pushidrosal. Jalan santai yang juga diikuti oleh Wakil Komandan (Wadan) Pushidrosal Laksamana Muda TNI Budi Purwanto, S.E., M.M., serta segenap pejabat utama beserta staf tersebut mengambil Rute start yang dimulai dari lapangan apel Markas Komando (Mako) Pushidrosal menuju kawasan Ancol, Bende raksasa, Mall ABC Ancol dan berakhir di Mako Pushidrosal.

Setelah pelaksanaan jalan santai, kegiatan dilanjutkan sesuai dengan Yanus olah raga masing-masing personel, seperti Bulu Tangkis, Bola Volly, Tenis Meja maupun oleh raga lainnya.

Jalan santai yang dilaksanakan pada masa pandemic ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, diharapkan dapat menjalin silaturahmi, menjaga semangat kebersamaan dan kekeluargaan.(DH-R-Red)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini