KADES PAMORAH MERIAHKAN KULIAH KERJA NYATA TEMATIK UNIVERSITAS TRONOJOYO MADURA SEMESTER GENAP 2021/2022

Bangkalan Pamorah -Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektoral pada waktu dan daerah tertentu di Indonesia. Pelaksanaan kegiatan KKN biasanya berlangsung antara satu sampai dua bulan dan bertempat di daerah setingkat desa.

KKN 108 TEMATIK UTM

Pada tanggal 11 mei 2022 pembukaan KKN 108 dan ditutup pada tanggal 3 Juli 2022. Yang pada kesempatan hari ini berjalan dengan lancar.

Kami segenap anggota kelompok 108 yang beranggotakan sebanyak 16 orang mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kurun waktu nya selama kurang lebih satu bulan, terimakasih Atas waktu dan jasa yang telah diberikan kepada kami, selama satu bulan ini mungkin tak banyak yang kami berikan akan tetapi insyaAllah dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Pamorah, kami sudah melaksanakan beberapa program kerja mulai dari aspek kesehatan, pendidikan, dan ekonomi.

Tentunya harapan untuk selanjutnya adalah semoga antara UTM dan Desa Pamorah dapat memiliki hubungan yang baik, menjalin ukhwah serta mitra yang baik Ujar Muhammad.Riky Anggota KKN 108 TEMATIK.

Kelompok terdiri dari 16 Orang diantaranya Muhammad sofi, Muhammad. Riky, Ilham, arkom, Rizky, putri, uyun, hamlatun, feni, fina, habibah, sheli, Rengganis, atika, febi Alhamdulillah temen-temen semuanya telah melaksanakan program kerjanya sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab dalam 1 bulan yang sudah di laksanakan, Ahad (03/07/2022).

Puncak kegiatan KULIAH KERJA NYATA TEMATIK diakhiri dengan potong tumpeng, pembagian hadiah dan diiringi Musik Elektron dalam memeriahkan akahir tugas kuliah. Dalam acara ini dihadiri oleh perangkat desa dan warga Pamorah.

Moh Zairi, SH, kepala Desa Pamorah mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman mahasiswa Tronojoyo Telang Kamal Madura.

Dalam artian telah meluangkan waktunya demi kesejahteraan warga desa Pamorah khususnya dalam penambahan ilmu pengetahuan bagi para pelajar, baik di tingkat PAUD, TK, dan SDN.

Sekali lagi kami Kepala desa Pamorah dan perangkat desa serta warga Pamorah mengucapkan banyak terimakasih, atas kehadiran dari teman-teman Mahasiswa yang telah melaksanakan tugas Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik semester Genap 2021/2022 di Desa Pamorah,” Ujarnya. (MH-RED)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini