Kaesang Pangarep Blusukan di Pasar Agrobis Babat Lamongan, Dukung Perubahan Bupati untuk Kemajuan Daerah

LAMONGAN, hosnusw.id – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyapa sejumlah pedagang di pasar Agrobisnis Babat, di Jalan Raya Babat-Lamongan, Rabu (2/10/2024).

Saat blusukan ke pasar Agrobisnis Babat, Kaesang Pangarep juga didampingi oleh calon bupati Lamongan dan wakilnya nomor urut 01 Abdul Ghofur dan Firosya Shalati menyapa sekaligus membeli tempe yang dijual pedagang.

“Yang saya dengar dari masyarakat Lamongan, kendalanya cukup genting nggih. Jalannya rusak parah, petani kesulitan pupuk,” ucap Kaesang saat menyapa pedagang.

Lebih lanjut, Kaesang mengamini harapan masyarakat yang menginginkan Bupati baru. Menurutnya, permasalahan yang ada cukup sentral dan harus secepat mungkin dientaskan.

“Ini ada calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan yang baru. Karena bisa bersholawat dan amanah dalam menjawab keluhan masyarakat,” ujarnya sembari menunjuk Abdul Ghofur dan Firosya Shalati.

Sementara itu, Calon Bupati Lamongan Abdul Ghofur mengaku mendapat masukan dari sejumlah pedagang, seperti diminta untuk membenahi infrastruktur pasar sehingga jika diwaktu hujan pasar tidak becek.

Menurut Ghofur jika kondisi pasar becek maka hal itu, membuat para pembeli kurang nyaman dan hal itu dapat mempengaruhi penjualan.

“Ada banyak hal yang disampaikan ke kami tadi, terutama soal kondisi pasar yang kurang nyaman itu nantinya akan kami tangani. Selain itu ada beberapa program lain yang juga jadi program visi misi kami,” kata Ghofur.

Di kesempatan yang sama, Cawabup Lamongan sebagai representasi anak muda dan penyambung lidah generasi milenial. Firosya menyampaikan, pengembangan sektor pendidikan menjadi poin yang segera dilaksanakan.

“Sejalan dengan tujuan Presiden RI Terpilih (Prabowo Subianto), peningkatan sektor pendidikan akan menjadi agenda utama kami. Generasi muda Lamongan harus berprestasi dan berdikari,” ucap Firosya.

Pewarta: Suwarji
Editor: Red

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini