KAKI Apresiasi Langkah DPRD Kabupaten Bangkalan

Bangkalan – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), umumnya disebut Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) .Merupakan salah satu lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan lembaga perwakilan rakyat.

Kini Anggota DPRD Bangkalan Komisi A turba kelapangan dalam rangka berikan bantuan sembako kepada mereka yang terkena dampak banjir guna sedikit meringankan beban warga, Jumat (11/12/2020).

Politisi Fraksi Gerindra yang akrab disapa abah Mujib ini mengaku, bahwa sumbangan itu merupakan solidaritas dari teman-temannya di komisi A. “Teman-teman di komisi A sepakat menyisihkan sedikit rejekinya untuk korban banjir. Terima kasih pada rekan-rekan. Amal baik kalian semoga dibalas oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Abah Mujib datang ke korban banjir Blega didampingi sang istri dan tokoh masyarakat membawakan bantuan untuk masyarakat di kampung Segit, Sempar, Laok songai, Dejeh Songai dan di Desa Karang Panasan.

Sebagai anggota drpd harus mencerminkan wakil rakyat dimana kita tahu bersama bahwa Blega dan sekitarnya mengalami banjir. Kami ingin membantu masyarakat yang terdampak banjir.Dalam artian peduli sesama saudara,” tandasnya.

Dia berharap Pemerintahan Kabupaten Bangkalan harus tetap responsif terhadap penanganan musibah jangka panjang.Untuk itu, ia meminta, master plan kota Blega harus disiapkan dengan baik. Agar banjir tidak terjadi lagi.”Ucap Mujib.

KAKI (Komite Anti Korupsi Indonesia) Bangkalan Apresiasi kepada Anggota DPRD Bangkalan khususnya Komisi A atas pimpinan ketua Komisi (H.Mujiburrahman).

Moh Hosen Ketua DPD KAKI Bangkalan mengapresiasi atas tindakan bapak Mujib Ketua komisi A yang telah peduli dan mencerminkan wakil rakyat, semoga selalu hidup barokah dan bermanfaat.”Ungkap Hosen. (Red)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini