KAKI Jatim Himbau Masyarakat Lamongan Dukung Paslon Bervisi Anti Korupsi dan Birokrasi Bersih di Pilkada 2024

LAMONGAN, hosnews.id – Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Jawa Timur Kusnadi menghimbau masyarakat Kabupaten Lamongan untuk memilih secara bijak dalam Pilkada 2024, dengan mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang memiliki visi dan misi anti korupsi, serta komitmen kuat terhadap birokrasi yang bersih dan transparan. Hal ini dinilai penting untuk menciptakan pemerintahan yang berintegritas dan menghindari praktik korupsi yang merugikan masyarakat.

Menurut Kusnadi KAKI Jatim, pemilihan pemimpin yang bersih dan berkomitmen pada transparansi sangat menentukan arah masa depan Kabupaten Lamongan. Dengan birokrasi yang bersih, segala bentuk pelayanan publik akan berjalan lebih efektif, efisien, dan berpihak pada kepentingan rakyat. Oleh karena itu, masyarakat wajib mendukung pasangan calon yang memiliki rekam jejak dan program anti korupsi yang jelas dan nyata, Kamis (02/11/2024).

Lebih lanjut, KAKI Jatim menegaskan bahwa proses demokrasi di Lamongan harus berjalan tanpa intervensi dari pihak manapun. “Pemilihan ini adalah hak masyarakat Lamongan, dan harus dilaksanakan secara bebas tanpa tekanan atau pengaruh dari pihak luar. Setiap warga berhak menentukan pilihannya secara mandiri berdasarkan visi dan misi calon yang terbaik untuk masa depan Lamongan,” tegas perwakilan KAKI Jatim.

Kusnadi KAKI Jatim juga menyerukan kepada seluruh pihak untuk menjaga integritas proses Pilkada, memastikan bahwa masyarakat memiliki ruang yang aman dan bebas untuk menyuarakan aspirasinya. Tanpa intervensi pihak instansi pemerintahan atau pihak manapun, pemimpin yang terpilih akan benar-benar merupakan pilihan hati nurani rakyat.

Dengan mendukung pasangan calon yang berkomitmen pada pemerintahan yang bersih dan transparan, masyarakat Lamongan turut andil dalam membangun pemerintahan yang lebih baik dan bebas dari korupsi.

Pilkada Jurdil dan Bersih, Masa Depan Cerah untuk Lamongan.

Pewarta: Suwarji
Editor: Red

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini