KAKI Silaturahmi Bersama Tokoh Sepuh Organisasi H M Mukhtar di Bulak Banteng Kidul Sidotopo Wetan Surabaya

SURABAYA – Diketahui H M.Mukhtar adalah Salah Satu Tokoh Sepuh Organisasi Surabaya Madura yang punya banyak relasi hubungan antar masyarakat bahkan sampai ke Petinggi di Jawa Timur diantaranya Khofifah Indar Mantan Gubernur Jawa Timur parawansa dan Eri Cahyadi Walikota Surabaya.

Dalam kesempatan ini Moh Hosen dan Kusnadi Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Timur bersilaturahmi bersama H.M. Mukhtar di Kediaman Jl. Bulak Banteng Kidul Sidotopo Wetan Surabaya untuk pengukuhan dalam berorganisasi,” Ahad (26/05/2024).

Dalam pertemuan ini, Hosen Aktivis KAKI Menyampaikan persoalan persoalan yang berkaitan dengan Kepemerintahan Jawa Timur maupun Pemkot Surabaya. Diketahui banyak program pemerintah yang harus diperhatikan oleh gubernur Jawa Timur dan Walikota Surabaya Eri Cahyadi demi Kondusifan dan kesejahteraan masyarakat,” Kata Hosen.

Kemudian H M. Mukhtar mengatakan, terimakasih kepada Moh Hosen Ketua Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Timur, atas kesediaannya singgah di kediaman kami. Kami berharap KAKI dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Jawa Timur maupun Pemerintah Kota Surabaya demi Kondusifnya situasi dan kondisi Kepemerintahan.

Dikala ada persoalan dengan pemerintah Provinsi Jawa Timur maupun Pemerintah kota Surabaya kami siap membantu untuk menyampaikan. Siapa tahu aspirasi kami di dengar oleh pejabat Provinsi Jatim maupun Kota Surabaya karena semua kenal baik dengan kami,” Kata H. M. Mukhtar.

Lanjut H M. Mukhtar, di tahun 2024 ini kita akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah, baik untuk Gubernur Jawa Timur maupun Pemilihan Wali Kota Surabaya. Kami berharap elemen masyarakat maupun organisasi pergerakan untuk mendukung kekondusifan jalannya proses pilkada sampai selesai, diantaranya Kepada Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Timur,” pungkasnya.

Penulis: Kusnadi

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini