Kapolresta Deli Serdang Kunker ke Seluruh Jajaran Polsek Polresta Deli Serdang

DELI SERDANG, Hosnews.id – Kapolresta Deli Serdang, AKBP. Raphael Shandy Cahya Priambodo, SIK kunjungan kerja (Kunker) ke seluruh Jajaran Mapolsek Lubuk Pakam, secara raod show di Mapolsek Lubuk Pakam, selanjutnya ke Mapolsek Pagar Merbau, dan seterusnya, Senin (13/11/2023).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolresta Deli Serdang, AKBP. Rafhael Sandhy Cahya Priambodo, SIK menyinggung pentingnya menjaga kondusifitas Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan mendatang ini.

“Ternyata respon para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama sangat apresiasi dan hadir dalam kunjungan kerja Polresta Deli Serdang,” puji Kapolresta Deli Serdang, AKBP. Raphael Shandy Cahya Priambodo, SIK.

Kepada seluruh element masyarakat mulai dari atas sampai ke bawah, AKBP. Rafhael Shandy Cahya Priambodo, SIK meminta agar turut serta mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan mendatang ini.

“Saya berharap kepada Tokoh Elemen Masyarakat Kabupaten Deli Serdang dari kalangan atas mau pun bawah dapat bersinergi mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang akan mendatang ini, untuk dapat menyumbangkan suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu),” pintanya seraya sebut waktu Pemilihan Umum (Pemilu) sudah semakin dekat.

Selain itu, Kapolresta Deli Serdang, AKBP. Raphael Shandy Cahya Priambodo, SIK juga mensosialisasikan tentang Mapolda Sumatera Utara telah berupaya agar dalam penanganan kasus Narkoba dapat segera memiliki fasilitas umum rehabilitasi Narkoba, berikut tentu di susul Jajaran Polres, Polresta, dan Polrestabes.

Hadir pada acara tersebut di Polsek Lubuk Pakam itu, Kapolsek Lubuk Pakam, dan Jajaran Pejabat Utama (PJU) Mapolresta Deli Serdang, Camat Lubuk Pakam, para Kepala Desa, para Tokoh Masyarakat, para Tokoh Pemuda, para Tokoh Agama, para Tokoh Ormas, para Tokoh OKP, para Tokoh Karang Taruna, dan tamu undangan lainnya sambil berpoto bersama.

Penulis: M Yuniar Tanjung

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini