Kasdam XIII/Merdeka Kunjungan Kerja Di Makodim 1311/ Morowali

MOROWALI – Panglima Kasdam XIII/ Merdeka Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta,S.Sos,.M.Si melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Ibu dan Rombongan di Wilayah Kodim 1311/Morowali di Makodim KTM desa Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali ,Selasa Siang (8/11/2022).

Setibanya di Makodim 1311/Morowali, Kasdam disambut langsung oleh Dandim 1311/Morowali Letkol Inf.Constantinus Rusmanto,M.Sc bersama Bupati Morowali Drs.Taslim, Kapolres Morowali AKBP.Suprianto, S.I.K,.M.H , Kajari Morowali Tenriawaru,SH,.M.H, Kepala Pertanahan dan seluruh anggota Kodim 1311/Morowali.

Dalam kesempatan itu, Kasdam Mohammad Lutfie mengatakan, kunjungan kerja di Makodim 1311/ Morowali ini untuk pertama kalinya, dan kesan didapat rapi , tertib dan juga bagi prajurit yang ada mengharapkan setiap prajurit agar bertugas melaksanakan tugasnya secara profesional serta selalu bersemangat dalam menjalankan tugas.

Dalam Kunker kali ini, Kasdam kembali menyampaikan, ” Rencana Lokasi pembangunan Korem yang dihibahkan Pemda Morowali dengan luas kurang lebih 7 Hektar, apabila sudah legal baru selanjutnya membuat strategi pembangunan gedungnya yang didalam areanya akan ada perumahan pejabat Dandim dan staf.

“Pembangunan Korem ini, tentunya akan memberikan dampak yang positif terhadap pertahanan daerah, keamanan wilayah sehingga dengan pertahanan yang kuat dimana kita bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Polri ini akan memberikan satu dampak yang positif dalam rangka pertahanan yang kuat dan rakyat bisa terjaga keamanannya, ” kata Brigjen TNI Mochammad Luthfie

Sementara ditempat yang sama Bupati Taslim mengatakan, ” bersyukur dan senang Kabupaten Morowali perdana di kunjungi Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta.

“Saya pribadi dan masyarakat Morowali menyampaikan bersyukur wilayah Morowali di tempatkan Korem sehingga dengan adanya Korem tersebut Morowali bisa terjaga lagi keamanannya, ” ucap Bupati Taslim.

Lanjut kata Bupati, Kabupaten Morowali ditempatkan Korem tentunya kita semakin yakin keamanan stabilitas di Morowali semakin terjaga lagi,” ungkap Drs.Taslim.

Penulis : Dian Anggraini

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini