KEGIATAN RUTIN SETIAP IDUL ADHA PEYEMBLIAN KURBAN DARI SATU BETOR DI MEDAN

MEDAN- Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445H, H. Zulkarnaen SKM, anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra, kembali menggelar aksi sosial berbagi kebahagiaan dengan Masyarakat di Dapilnya, Rabu (18/06/2024).

Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan yang sudah dilakukan H. Zulkarnaen sejak lama, bahkan sebelum beliau duduk di kursi DPRD.

Pada tahun ini, H. Zulkarnaen memperluas jangkauan program berbagi tersebut dengan menyantuni Masyarakat di Empat Kecamatan di dapilnya, yaitu Medan Deli, Medan Timur, Medan Perjuangan, dan Medan Tembung.

Sebelum memasuki bulan Idul Adha, H. Zulkarnaen telah memberikan bantuan dana (punggahan) kepada para kordinator Kecamatan dan Kelurahan.

Bantuan ini digunakan untuk menyelenggarakan acara buka puasa bersama di salah satu hotel bagi para relawan yang telah membantu kelancaran program berbagi H. Zulkarnaen.

Selain itu, H. Zulkarnaen juga memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para relawan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka dalam membantu program sosial ini. ( Isdawati )

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini