Ketua DPW KAKI JATIM: Selamat Ulang Tahun RH RODIAN MS Ketua Mabes DPD Jatim

SURABAYA – Ulang tahun tidak wajib diadakan namun penting untuk diperingatkan sebagai bentuk mengenang sejarah kehidupan. Mengucapkan selamat ulang tahun penting dilakukan karena menunjukkan saling menghargai antar sesama bahwa kita masih ikut merasakan kebahagiaan orang lain dan tentunya mereka merasa dihargai sebagai bentuk menjunjung tinggi nilai-nilai budaya.

Ulang tahun sendiri merupakan hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun.

Sedangkan merayakan ulang tahun adalah cara untuk menghargai dan bersyukur atas hidup yang telah diberikan. Setiap tahun yang kita tambahkan ke umur kita adalah anugerah, dan merayakannya adalah cara menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk terus hidup, berkembang, dan mencapai lebih banyak hal dalam hidup.

     Dalam kesempatan ini, Moh Hosen Ketua KAKI DPW Jatim mengucapkan selamat hari ulang tahun Kanda RH RODIAN MS Ketua Mabes (Madura Bersatu) DPD Jatim ke Umur 66 tahun bertepatan dengan 30 Juni 2024 dari kelahiran 30 Juni 1958 semoga selalu sehat sukses Selamet tekahajat Sekeluarga dilindungi Allah SWT.

Tidak ada Kado yang lebih indah kami berikan melainkan doa yang terbaik kami haturkan kepada sang pencipta alam dengan harapan tetap membawa manfaat kepada seluruh umat. Semoga panjang umur dan barakah hidupnya selalu mendapatkan pertolongan dari Allah SWT dikala ada kendala dalam kehidupan dan sukses melewatinya dengan baik.

“Semoga di hari ulang tahun tahun ini berlimpah rezeki, dan diberi hadiah terindah dari Allah SWT berupa kebijaksanaan, kesehatan, dan kebahagiaan. Usia hanyalah hitungan angka dan yang terpenting adalah kesehatan, kedewasaan dan kebijaksanaan, bermanfaat kepada keluarga dan segenap masyarakat di pertambahan usia.

Penulis: Hosnews

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini