KAKI Menilai Khofifah Indar Parawansa Terbukti Memimpin Dengan Baik dan Layak Menjadi Gubernur Jatim di 2024-2029

SURABAYA – Khofifah Indar parawansa mantan Gubernur Jawa Timur merupakan Sosok Wanita Pemimpin berintegritas dan di sukai berbagai kalangan masyarakat di wilayah provinsi Jawa Timur. Pasalnya Khofifah tetap bertekad untuk memimpin kembali sebagai Gubernur Jawa Timur Periode 2024-2029.

Diketahui ia merupakan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (PP Muslimat NU), masuk jajaran 500 tokoh Muslim berpengaruh di dunia versi The Muslim 500: The World’s 500 Most Influential Muslims 2022. Masuknya nama Khofifah dinilai karena berhasil menjadi inspirasi bagi perempuan di Indonesia. 

Dalam keterangan disebutkan, sosok yang pernah menjabat Gubernur Jawa Timur ini mampu menciptakan ruang hidup yang adil dan aman bagi komunitas lintas agama, baik dalam skala nasional maupun regional. Prestasi tersebut bisa menjadi bekalnya untuk masuk kepemimpinan nasional ke depan.

Dalam banyak pemberitaan, prestasi demi prestasi ditorehkan Khofifah Indar Parawansa. Selain karier di bidang politiknya yang gemilang, ia juga pernah didapuk sebagai tokoh penggerak masyarakat oleh Islamic Fair of Indonesia.

Baca Juga : Cara Mengatasi SIM Card Tidak Terbaca di Hp Samsung, Iphone, DLL

     Menyikapi niat baiknya Khofifah Indar Parawansa menjadi pimpinan Jatim, Moh Hosen Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Jawa Timur mengatakan setelah ditelusuri dari berbagai elemen bahwa Khofifah dinilai layak menjadi Gubernur Jawa Timur kembali di 2024-2029, Kata Hosen, Kamis (06/06/2024).

Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan stabil jika dipimpin orang yang tepat seperti ibu Khofifah Indar parawansa menimal dua periode dari sebelumnya. Ia sudah membuktikan kemampuan kinerjanya dengan mensejahterakan masyarakat di wilayah provinsi Jawa Timur dengan berbagai program yang mensejahterakan rakyat.

Jika ada pendatang baru yang belum pernah memimpin Pemprov Jatim ia butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan lingkungan pemerintah dan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dalam artian jika sudah ada yang terbukti memimpin Jawa Timur buat apa mencari lagi pemimpin yang bisanya mengobar janji dan belum tentu pasti.

Kami berharap Kepada Masyarakat Jawa Timur untuk tetap mendukung dan memilih Khofifah Indar parawansa menjadi Gubernur Jawa Timur di 27 November 2024 karena beliau sosok wanita yang ke ibuan tentunya penuh kasih sayang kepada rakyatnya.

Anggaplah Khofifah Indar parawansa sebagai sosok seorang ibu yang mampu mengayomi anak anaknya sebagaimana kepedulian RA Kartini seorang wanita yang menjadi salah satu pelopor atau perintis dalam memajukan pendidikan wanita. RA Kartini berjuang walaupun tanpa memanggul senjata, tetapi dengan daya pikir, gagasan dan ide idenya mampu mengangkat derajat/martabat wanita ke kedudukan yang tinggi dengan pria.

Penulis: Hosnews

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini