Konsulat Jendral India Sambangi Kakanwil Kemenkumham Bali Terkait Destinasi Pariwisata

Bali Denpasar – Konsulat Jenderal India di Bali mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Kunjungan ini adalah untuk membahas terkait keberadaan warga negara India yang berada di Provinsi Bali, pada 17/1/2023

Kunjungan Kosulat Jenderal India, Mrs. Neeharika Singh yang datang bersama Wakil Konsul India, Ajay Kumar, ini disambut oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu, yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Barron Ichsan, beserta jajaran bertempat di ruang Arjuna.

Mrs. Neeharika Singh menyampaikan bahwa India mempunyai hubungan yang sangat baik dengan Indonesia. Banyak dari WN India berada di Indonesia, sebagian dari mereka mempunyai bisnis di Indonesia, seperti restoran, pariwisata, dan lain sebagainya.

“Indonesia dan India telah memiliki hubungan yang baik sejak lama. Banyak dari warga negara India yang tinggal di Indonesia memiliki bisnis. Hal tersebut baik bagi perekonomian Indonesia, dikarenakan dapat menciptakan lapangan pekerjaan.” ucap Mrs. Neeharika Singh.

Kakanwil Kemenkumham Bali, Anggiat Napitupulu menyampaikan India terus berkembang menjadi lebik baik. Banyak WN India berinvestasi di Indonesia pada sektor pariwisata. Bicara pariwisata Indonesia, tidak terlepas dari Pulau Bali yang menjadi destinasi pariwisata di Indonesia.

“Pulau Bali sangatlah unik, memiliki budaya dan seni yang indah, sehingga memancing para turis manca negara datang ke Bali. Berinvestasi pada bisnis pariwisata di Bali merupakan hal yang sangat baik.” ujar Anggiat. Bali terasa aman sehingga banyak warga asing yang berivestasi dengan nyaman.

Penulis : Netti Herawati, SE

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini