KORWIL MADURA, SIDAK RUTAN KELAS IIB BANGKALAN

Bangkalan,- Pasalnya banyak isu terkait pelanggaran Tatib di rutan kelas II B Bangkalan Madura Jawa Timur, yakni terkait pelanggaran menggunakan Handpon , Pungli dan pengendalian Narkoba ( HALINAR ).

Secara tidak terduga Rutan Kelas IIB Bangkalan kedatangan dari pihak Lapas Pamekasan untuk sidak isu pelanggaran Tata Tertib (Tatib), Jumat (20/08/2021).

Operasi secara dadakan ini berlangsung dari jam 9:00 Wib sampai jam 11:Wib Dengan personil gabungan 52 personil terdiri dari perempuan 6 laki2 46. Di pimpinan kepala lapas narkotika kelas IIA Pamekasan
Sohibur Rachman, Amd.Ip, S.Sos, M.H

Namun pihak Koordinator Wilayah (korwil) Lapas semadura tidak menemukan pelanggaran apapun dari pihak Nara pidana (Napi) sebagaimana larangan dari Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.

Kepala Rutan ( Karutan ) Bangkalan MUFAKHOM, A.Md.I.P., S.H., M.Si. menyatakan kalau di rutan ini terdapat pelanggaran Halinar, tentunya sudah saya berantas karena hal tersebut sudah melanggar peraturan Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia.

Saya ditugaskan kerutan Bangkalan tidak lain untuk membina Warga pemasyarakatan dengan baik, sehingga masa depannya terjaga dengan baik dan terhormat.

Sekali lagi kami tegaskan, bahwa Rutan Kalas IIB Bangkalan, terlepas dari Pungli, Hendpon dan pengendalian Narkoba.

( red)

Berita terkait

spot_img

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini